Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 26 of 26
http://idgs.in/115181
  1. #16
    luna_moonkeeper's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    bekasi
    Posts
    335
    Points
    546.40
    Thanks: 0 / 6 / 4

    Default

    kadang2 kemiringan juga memperkecil ruang jalan ya,kyk efek animasinya,jadi jalannya agak sedikit lambat

  2. Hot Ad
  3. #17
    B_e_P's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Here and there . . .
    Posts
    231
    Points
    272.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    jalannya jadi jauh gitu ??
    kan harus naik dlu ...
    ap sama aj ??

    kek na ad yg ngom d atas

    Belajar untuk sabar ...

  4. #18
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Nope, jarak (apapun) di Wc3 cuma berdasarkan XY Projection, Z ga pengaruh apa2

    Mau Tanjakan kyk gimana juga, pasti tetep XY/sec nya sama

  5. #19
    B_e_P's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Here and there . . .
    Posts
    231
    Points
    272.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Z itu sudut elevasi yah ??

    Belajar untuk sabar ...

  6. #20
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    kayak yg thana bilang, cuman XY doang, kalo mau di tes coba aja cari map (bikin dewek juga ok) yang ada tempat dimana daratannya naiknya sangat sangat curam, pasti unit yg jalan ke daratan itu serasa 'terbang' atau 'jalan cepat bgt' karena tinggi terrain beda, tapi kecepatan jalan ditiap terrain sama

  7. #21
    B_e_P's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Here and there . . .
    Posts
    231
    Points
    272.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ad Z na kk ...

    set dah .. bkin map .. berat2 ...

    jadi kalo ad beda ktinggian .. unit kita tuh jadi cpet yah jalannya ?? soalnya nutupin beda ketinggian itu ..


    terjawab sudah ...

    Belajar untuk sabar ...

  8. #22
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ...enggak, bukannya tambah cepet, movespeed mah sama aja.
    Maksudnya begini, Warcraft cuma memperhatiin proyeksi XY (datar) tanpa perhatiin Z.

    Dengan kata lain, misalnya, jarak 100 mau datar maupun miring tetep 100 (gak ada satuan)

    Misalnya, coba liat gambar:



    Dilihat di sana, cuma perhatiin XY aja.
    Mau datar, mau miring, tetep dari titik awal ke titik akhir adalah 100.
    Last edited by darkRae; 28-09-08 at 23:03.
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

  9. #23
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    yap, Z itu ketinggian
    X ke arah kanan
    C... eh Y ke arah atas
    Last edited by SrZ]Xevirath; 29-09-08 at 06:25.

  10. #24
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    jadi maksud singkatnya, mau terrainnya amburadul gimanapun (masih tetep bisa di jalanin tentunya) jalan dari kiri ke kanan tetep sama kecepatannya dengan terrain yang rapi bentuknya

  11. #25
    B_e_P's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Here and there . . .
    Posts
    231
    Points
    272.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by darkRae View Post
    ...enggak, bukannya tambah cepet, movespeed mah sama aja.
    Maksudnya begini, Warcraft cuma memperhatiin proyeksi XY (datar) tanpa perhatiin Z.

    Dengan kata lain, misalnya, jarak 100 mau datar maupun miring tetep 100 (gak ada satuan)

    Misalnya, coba liat gambar:



    Dilihat di sana, cuma perhatiin XY aja.
    Mau datar, mau miring, tetep dari titik awal ke titik akhir adalah 100.
    tapi "kelihatannya" tambah cepet kan ??
    dari jarak 0-100 waktu yang d tempuh akan sama meski terrain na naik turun...
    gitu kan ??

    Belajar untuk sabar ...

  12. #26
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Iyalah, kalau dengan bahasamu sendiri, bisa dibilang "kecepatan semu" :P
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •