Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 107
http://idgs.in/118086
  1. #1
    Luv_lamerz's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Padang City
    Posts
    2,151
    Points
    743.80
    Thanks: 51 / 20 / 14

    Default IDGS Story : Battle System

    Silakan Gunakan Thread ini untuk mendiskusikan Battle System khusus untuk IDGS Story.

    Post pertama ini adalah Update dari Battle System yang didiskusikan bersama. Oke Let's Begin....


    Battle System ini dirancang oleh Death_Seeker.



    Battle system menggunakan turn POST..

    kita maen pake sistem manacost tiap...cast skill..... (belum fix)

    Sistem armor. Setiap Hero yang terkena damage, baik itu berupa Phisical Damage maupun Magic Damage akan dikurangkan dengan Armor Hero bersangkutan.

    Contoh :
    Hero A : attack 100
    Hero B (yang terkena damage) :
    Armor : 20
    Damage yang diterima : 100-20 = 80

    Skill yang Menggunakan satuan Secon diganti dengan Satuan Post

    Regen 20/secon selama 7 secon. Berarti Regen sebesar 20 setiap postnya selama 7 post.

    Sebelum terjadinya Battle, tata cara Battle berikut harus terpenuhi

    1.Char yang akan bertempur, didaftar dulu (via PM masing2 penanggungjawab negeri), kemudian penanggungjawab akan berunding kapan waktu battle yang pas supaya setiap anggota dapat OL pada saat yang sama, nantinya akan dibuat daftar char yang kan ikut pertempuran beserta skill2 nya)

    2.kemudian di acak...siapa yang turn pertama..(darky/fairy/out world)
    apabila saat post ada 2 org yg post bersamaan maka yg di hitung post pertama..keluar...post berikutnya di anggap akan di keluarkan setelah turn berikutnya.. (singkat kata, dia tak dapat giliran attack atau melakukan aksi pada turn berikutnya)

    3. Battle Aksi ditetapkan bergantian. Misal turn 1...(darky) nyerang....turn 2 (King of Fairy) nyerang...turn 3 darky.....4..fairy......DST....

    4.Misalkan semua anggota telah ngepost... Misal darky, semua anggota telah nyrang trs cuma ada 1 yg blom.....(gk OL2) maka akan di skip...dan kembali ke putaran awal...

    batas waktu 1 phase turn 1x24 jam.....(dalam 1x24 jam tiap anggota yang ikut tempur harus udah ngepost....apabila blom walaupun 5 org.....akan di skip.....

    5.perhitungan damage di lakukan masing2 ketua tiap negara.....(disini bisa dirundingkan....bgmana baiknya terlebih dahulu)..

    6.apabila ada hal yang di luar peraturan battle system maka akan dirundingkan...

    bagi yg melanggar rule akan di kenakan sanksi pengurangan dmg sbesar yg tlah di sepakati...

    7.apabila dalam satu pertarungan terdapat unit yang mati/withdrawing....dlm keadaan ini.....
    Mati.....akan di ressurect secara otomatis.....tetapi keluar dr battle field...dan dapat mengikuti battle ke berikutnya dng status 75% Hp dn Mp
    apabila withdraw mendapatkan status keseluruhan 100% pd pertarungan berikutnya...

    (withdraw hanya bisa di lakukan saat....battle phase dr kubu sendiri active...jika sudah ada yg post dr kubu sendiri...lalu di POST withdraw...maka post pertama tetap legal..dan withdrawing masih di perbolehkan..)tentunya..withdrawing tidak bisa dilakukan setelah yang bersangkutan telah mempost untuk menyerang...sebelumnya...hingga battle phase berganti....

    rule battle system masi akan di update....


    oh iy......klo misalkan jumlah nya gk imbang....maka..battle phase akan berjalan seperti biasa.....

    bagi yang pasukannya kurang....akan masuk phase awal lg....

  2. Hot Ad
  3. #2
    Luv_lamerz's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Padang City
    Posts
    2,151
    Points
    743.80
    Thanks: 51 / 20 / 14

    Default

    Reserved

  4. #3
    Luv_lamerz's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Padang City
    Posts
    2,151
    Points
    743.80
    Thanks: 51 / 20 / 14

    Default

    Oia... silakan test Battle system di thread ini....

    Klo ada yang perlu di fix tolong sampaikan di sini...

    Thx buat Death_seeker atas Rancangan Battle Systemnya

  5. #4
    ballinst's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    5,443
    Points
    1,513.00
    Thanks: 188 / 86 / 51

    Default

    perlu difix gak dari segala masukan dari http://www.indogamers.com/f479/--_id...0/index6.html?

    gw ama si thanatos kepancing oot disitu, pdhl disitu tempat buat regis char @__@
    battle systemny masih ribet..

  6. #5
    [D]eath_Seeker's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Di bawah surga di atas neraka..
    Posts
    3,683
    Points
    4,298.30
    Thanks: 7 / 9 / 9

    Default

    LUV itu....armornya di masukin kepersentase........
    gk mesti ngurang sebanyak armor yg di punya...
    20 armor = 20%
    100 dmg-20%
    =80(dmg masuk)
    SILENCE IS THE BEST WAY TO MAKE ASSHOLES GO AWAY

  7. #6
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Luv saya ada Battle System...

    Kalau ga mau dipake gapapa sih...
    saya jelasin di next post

  8. #7
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Preparation Phase: 1 sec mark. Applies Damage per Second, Cooldowns, etc.
    1 Player Team A: Turn of the first player from the first team. May choose to cast spell, attack, or skip.
    1 Player Next Team: 1 Player from the next team, May choose to cast spell, attack, or skip. Repeat for next teams.
    Repeat Phase: Repeat from Team A, 1 other player.


  9. #8
    ballinst's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    5,443
    Points
    1,513.00
    Thanks: 188 / 86 / 51

    Default

    jd role battlenya gimana, coba misalnya A B C D A B dari Darky C D dari Fairy Land, coba jelasin, gw agak kurang ngeh = =

  10. #9
    Agito-Avenged's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Salatiga
    Posts
    2,249
    Points
    3,429.61
    Thanks: 0 / 2

    Default

    [ASK]
    brarti kalo sistem post, damage2 heronya jgn ada yg 140-150 dsb, tapi harus damage konstan ya?

  11. #10
    [D]eath_Seeker's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Di bawah surga di atas neraka..
    Posts
    3,683
    Points
    4,298.30
    Thanks: 7 / 9 / 9

    Default

    kan emank pas daftar itu gk 140-150 kn???tp cuma 140..gt.....

    A B=darky
    C D=fairy..

    klo battle system gw...

    phase 1
    diundi misal darky dulu...

    -darky.......
    A.main turn...
    -Fairy...
    ternyata fairy C gk OL...maka fairy D dpt post duluan...
    -Darky
    B.main turn..
    -Fairy...
    stelah di tunggu gk OL2..juga....maka phase 1 di skip dan mulai ke phase ke 2..

    phase 2.
    Sepeti phase 1 di atas
    SILENCE IS THE BEST WAY TO MAKE ASSHOLES GO AWAY

  12. #11
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    all I want to say is don't use Global Post

    Use Turn System

  13. #12
    ballinst's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    5,443
    Points
    1,513.00
    Thanks: 188 / 86 / 51

    Default

    tapi sama aja kan, misalnya ada 2 orang, cdny 2 global post, tinggal diubah jd 1 turn
    simple isn't it

  14. #13
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ya beda, kalo yang maen 8 orang gmn?
    CDnya 8 Global Post, tapi udah giliran kita lagi dalam 8 Global Post
    Jadi tiap giliran kita pake skill yang CD 8 global post...

    Beda jauh

  15. #14
    Luv_lamerz's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Padang City
    Posts
    2,151
    Points
    743.80
    Thanks: 51 / 20 / 14

    Default

    thana,, make system turn bagus juga.... supaya battle berjalan dengan baik, gimana kalo diumumkan jadwal battle, so semua player bisa OL... turn post adi lebih mudah, kita gunain bantuan YM untuk ngasi tau bahwa turn kita uda selesai, jadi gak bakal nimpa post player lain, gimana???

  16. #15
    ballinst's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    5,443
    Points
    1,513.00
    Thanks: 188 / 86 / 51

    Default

    berarti untuk mewujudkan semua ini (halah) kita harus menshare semua ym / msn kita donk =p
    sistem turn jg gw pikir bagus, ga trlalu jauh ama global post. tinggal direduce doang dan diubah kata global post jadi turn.

Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •