Page 7 of 44 FirstFirst ... 3456789101117 ... LastLast
Results 91 to 105 of 654
http://idgs.in/119316
  1. #91
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    dare thailand kayanya....
    dia keknya juga di pecat tuh....
    heheh..............

  2. Hot Ad
  3. #92
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    Robinho Target 30 Gol

    Manchester - Robinho terus membuktikan nilai dirinya. Penyerang internasional Brasil ini mencetak hat-trick pertamanya di Liga Inggris dan kemudian mencanangkan target mencetak 30 gol.

    Robinho bermain gemilang saat membawa Manchester City menggebuk Stoke di City of Manchester Stadium, Minggu (26/10/2008). Dari skor 3-0, dialah yang mengukir semua gol tersebut.

    "Tujuan utamaku adalah tim ini tampil bagus. Tapi aku juga memiliki tujuan pribadi, yakni menorehkan 30 gol," ujar Robinho seusai pertandingan, seperti dimuat dalam situs resmi City.

    Diboyong dari Real Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, Robinho dibeli sangat mahal seharga 32,5 juta poundsterling, dan digaji 160 ribu pounds (Rp 2,5 miliar) per minggu.

    Sejauh ini ia menunjukkan adaptasi yang bagus, paling tidak dilihat dari statistik. Dari enam kali bermain di level Premier League, ia sudah menghasilkan enam gol.

    "Aku senang, tapi belum sepenuhnya karena aku pun masih harus banyak memberi dan belajar. Aku baru akan bahagia kalau kami meraih musim yang bagus di akhir kompetisi," tukas Robinho lagi.

    Selain dalam hal teknis, pemain yang selebrasi khasnya adalah mengisap ibu jarinya sehabis bikin gol itu juga masih memperlancar kemampuannya berbahasa Inggris. Sampai saat ini ia lebih sering berbicara kepada pers dengan bantuan penerjemah.

    "Aku masih belajar. Aku punya guru khusus yang membantu dan setiap hari aku belajar lebih banyak lagi."

  4. #93
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    City Siapkan Rp 622 M untuk Villa



    AFP/Cristina Quicler
    Manchester - Dengan dana melimpah yang dimiliki, tentu mudah bagi Manchester City untuk membeli pemain manapun dengan harga mahal. David Villa saja mereka hargai Rp 622 miliar!

    The Citizens kini dikabarkan memang tengah membangun kekuatan baru untuk menghadapi paruh kedua musim kompetisi. Sejumlah pemain pun dibidik dengan Villa menjadi salah satunya.

    Seperti diberitakan Goal, pelatih City Mark Hughes bermimpi untuk menduetkan Robinho dan Villa di lini depan. Harga selangit pun disiapkan untuk membuat Valencia mau melepas striker andalannya itu.

    Nilai Rp 622 miliar atau senilai 50 juta euro pun menjadi penawaran awal, meski sebenarnya City dikabarkan siap untuk memboyong top skorer Euro 2008 itu dengan berapapun harga yang diminta Los Ches.

    Masalahnya, maukah Villa hijrah ke kota Manchester? Sebelumnya, pada musim panas lalu, penyerang berusia 26 tahun itu pernah menolak pinangan Real Madrid. Ia mengaku masih loyal dan betah bermain untuk Valencia. Ia pun langsung memperpanjang kontraknya untuk enam tahun ke depan dengan Valencia.

    Dengan 11 gol yang sudah dicetaknya musim ini Villa adalah aset penting bagi klub. Semuanya pun kini berpulang pada keputusan para petinggi Valencia, apakah mereka mau menukar asetnya itu dengan segudang uang yang tentunya bisa menggemukkan kas klub.
    dah villaa selagi muda duit susah di care
    gabung aja ama M.city
    hehehehehehe

  5. #94
    willydota's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    3,426
    Points
    3,688.95
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    Logika nya Madrid aja di tolak apa lagi ke city..
    mending dia tetep di valencia..

  6. #95
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    Quote Originally Posted by willydota View Post
    Logika nya Madrid aja di tolak apa lagi ke city..
    mending dia tetep di valencia..
    waduh duit nya gede
    pasti dia ngak mau nolak
    kalo dia masuk ke City bakal masuk daftar pemain
    termahal tuh
    hehehehehe

  7. #96
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    Hughes: Man. City Lemah di Kandang Lawan

    Pelatih Manchester City, Mark Hughes menilai timnya selalu lemah ketika bermain di kandang lawan.
    - Manchester City kembali menelan kekalahan dalam partai tandangnya di Liga Inggris. Kekalahan terakhir dialami di kandang Bolton Wanderers, Minggu (2/11).

    Hasil tersebut tentunya menambah duka pelatih Mark Hughes. Dalam enam pertandingan tandang di Premier League, Hughes hanya meraih satu kemenangan di kandang Sunderland dan seri lawan Newcastle United. Sisanya, The Citizens selalu kalah.

    Di partai kandang, prestasi City memang cukup menggembirakan. Dari lima laga, mereka selalu menang saat menjamu tim yang lebih lemah. Namun, dua kali menjamu tim papan atas, Liverpool dan Chelsea, City tetap tak berkutik.

    "Partai kandang kami bagus tapi laga tandang kami buruk jadi kami perlu mencari tahu dan menganalisis kelemahan ini. Performa yang kami inginkan tidak tampak di sana," komentar Hughes kepada BBC usai kekalahan 0-2 lawan Bolton.

    Hughes menilai, persoalan City di kandang lawan adalah lemahnya mental dan fisik para pemain. Inilah yang membuat para pemainnya sering kehilangan bola meski sudah menguasai permainan.

    "Kami harus lebih kuat dalam penguasaan bola tapi kami gagal menunjukkannya. Kami perlu lebih kuat dalam mental dan fisik," tambah mantan pelatih Blackburn Rovers tersebut.

    Jika Hughes tak segera memperbaiki dua hal tersebut, mereka bakal kesulitan meraih kemenangan di dua partai berikutnya. Pekan depan, City harus menjamu Tottenham Hotspur, lalu bertandang ke kandang Hull City sepekan kemudian. Dua calon lawannya ini kini memiliki mental dan semangat tanding yang tinggi dan tentu bakal menyulitkan Robinho dkk untuk mencetak gol
    apa bener menurut gw pelatih nya aja mesti diganti
    da pemain bagus tapi ngak dapat hasil yang bagus...

  8. #97
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    Incar Mourinho, City Tawarkan Gaji Rp309,6 M
    Jose Mourinho menjadi incaran Manchester City.



    - Manchester City yang dibeli pengusaha kaya dari uni Emirat Arab (UEA), tak hanya akan memburu pemain berkelas. Mereka juga dikabarkan sedang menjajaki rekrutmen kepada pelatih Inter Milan, Jose Mourinho.

    Tak tanggung-tanggung, Manchester City sudah merayu gaji besar kepada pelatih asal Portugal tersebut. Menurut The Sun, City siap membayar Mourinho dengan gaji 18 juta pounds (sekitar Rp309,6 miliar) per tahun.

    Tentu, dia akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi, jika ini terwujud. Selama ini, bayaran termahal di Premier League masih dipegang Luiz Felipe Scolari. Dia dibayar 7 juta pounds (sekitar Rp120,4 miliar) pper tahun oleh Chelsea.

    Kabar ini memang disambut pesimisme oleh banyak orang. Sebab, Mourinho masih terikat dengan Inter dan klub itu belum tentu melepaskannya, tanpa kompensasi yang memuaskan.

    Namun, dengan kekuatan uang yang dimiliki City, bisa jadi perpindahan pemain itu bakal terwujud tahun ini. Sebab, City sangat bernafsu menduduki empat besar di musim ini, sementara prestasi klub di bawah pelatih Mark Hughes kurang memuaskan. City kini berada di urutan ke-13.

    Mourinho sendiri memang cukup memuaskan dalam menangani Inter dan kini masih memimpin klasemen sementara Liga Serie-A. Namun, dia tampaknya bersusah-payah beradaptasi dengan situasi sepakbola di Italia. Dia juga sering dikritik oleh pers.

    Maka, tak heran beberapa waktu lalu dia mengatakan ingin kembali ke Inggris. "Tentu setelah menangani Inter Milan, aku ingin kembali melatih di Inggris," kata mantan pelatih Chelsea itu.
    da ke the citizen aja mourinho kan lebih seru lage kalo ke M.city wkkwkwkkwk

  9. #98
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    Spoiler untuk Robinho Kapten Masa Depan City? :


    Reuters
    Manchester - Robinho hanya butuh dua bulan untuk jadi sosok penting di Manchester City. Gol-gol dilesakkan dia untuk jadi topskorer sementara klubnya, dan ban kapten pun sudah mampir di lengan pemain asal Brasil itu.

    Pada 1 September 2008, hari terakhir bursa transfer musim panas, Robinho berlabuh di City dan diserahi nomor punggung 10, angka yang identik dengan pemain bintang. Robinho tak butuh waktu lama beradaptasi dan langsung mampu unjuk gigi. Gol demi gol dia lahirkan untuk bikin fans dan timnya terpuaskan.

    Sampai dengan pekan ke-13 Premiership, total sudah tujuh gol dikemas Robinho di kompetisi tersebut. Dari segi produktivitas, penyerang asal Brasil tersebut tak terbantahkan kontribusinya.

    Akan tetapi, bukan hanya itu. Manajer Mark Hughes menilai bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut juga sudah punya pengaruh kuat di dalam tim. Kala Richard Dunne tak tampil di laga lawan Hull, ban kapten pun diserahkan kepada Robinho.

    Di atas lapangan, dengan ban kapten melingkar di lengan, Robinho terlihat mencoba membalas kepercayaan Hughes yang sudah mendapuknya jadi kapten. Si kapten baru City tak sungkan terlibat perdebatan dengan Phil Dowd, wasit yang memimpin pertandingan.

    City akhirnya memang ditahan Hull 2-2 --kali ketujuh dalam delapan partai terakhir City kebobolan dua gol atau lebih--, tapi Hughes tetap puas kala melihat kepemimpinan Robinho.

    "Saya pikir Robinho sudah meresponnya dengan baik, tapi saya sudah mulai melihat tanda-tanda itu saat melawan Spurs. Hari ini dia selalu ada, bagus dalam penguasaan bola dan saya pikir dia memimpin dari depan," nilai Hughes di situs City yang dikutip Setanta Sports.

    "Dia menikmatinya, menyukai bicara dengan wasit dan saya pikir ban kapten layak untuknya. Dia pemain hebat, tapi saya pikir dia kurang mendapat kredit atas keberanian dan determinasinya, dan dia ingin menang bersama Manchester City. Performanya hari ini adalah buktinya," pungkas Hughes.

    Melawan Hull, Robinho sendiri tidak mencetak gol. Dua gol ke gawang lawan dibuat oleh Stephen Ireland.

    Sudah berniat memermanenkan predikat kapten buat Robinho, Hughes?


    iya la dia lagian juga da bagus kok perfomanya di citizen

  10. #99
    cyruss's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Box Game Centre - Pasar Baroe n Kepu
    Posts
    4,748
    Points
    5,368.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by willydota View Post
    Oh iyah si Sun jihai dari mana tuh???
    jgn" dari tahiland juga..
    Quote Originally Posted by PeTe_***** View Post
    dare thailand kayanya....
    dia keknya juga di pecat tuh....
    heheh..............
    Baru baca lage ne thread..

    Sun Ji Hai kan pemain timan China.. --'

  11. #100
    cicak_air_jr's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    BanDoEnK
    Posts
    484
    Points
    163.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Mourinho Bantah Didekati Man City


    Rumor yang menyebutkan pelatih Inter Milan Jose Mourinho akan menggantikan Mark Hughes menukangi Manchester City langsung dibantah sendiri oleh Mourinho.

    Mantan pelatih Chelsea ini kepada Sky Sports menyatakan rumor tersebut sama sekali tidak benar dan hanya dihembuskan media saja.

    “Semua orang tahu saya mencintai sepak bola Inggris, tapi semua orang juga tahu, saya pelatih Inter Milan,” kata The Special One singkat.

    Beberapa harian Inggris menulis, Mourinho kan menggantikan Hughes yang saat ini berada dalam tekanan pemilik Man City, Abu Dhabi United Group (ADUG). Posisi Hughes yang juga mantan pelatih Blackburn Rovers ini terancam.

    Namun, pemilik ADUG, Khaldoon Al Mubarak menegaskan, tidak ada rencana untuk menggantikan Hughes. Bahkan Al Mubarak menegaskan, dirinya akan menggelontorkan uangnya lagi untuk membeli pemain baru dalam bursa transfer Januari mendatang.

    Mourinho sempat menikmati sukses bersama The Blues setelah pindah ke Inggris dari FC Porto, sebelum akhirnya dipecat Roman Abramovich, pemilik Chelsea, September tahun lalu.

    Beberapa bulan menganggur, Mourinho dikabarkan diincar beberapa klub papan atas Eropa, sebelum akhirnya bergabung dengan Inter menyusul pemecatan Roberti Mancini dari posisinya sebagai pelatih I Nerazzurri.

    Mourinho sendiri tidak menampik jika dirinya masih ingin kembali ke Inggris suatu hari kelak, namun saat ini fokus perhatiannya tercurah pada klub milik Massimo Moratti.

    Padahal, menurut rumor yang beredar, jika Mourinho mau menangani Man City, pelatih asal Portugal ini akan mendapatkan gaji sebesar Rp 250 miliar per tahunnya.
    Ternyata tidak benar gossip si jose Mourinho..
    hmm..

  12. #101
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    wah kalo benar gosipnya makin seru tuh wkwkwk
    m.city kedatangan mourinho bisa bisa seru EPL makin panas panas

  13. #102
    cicak_air_jr's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    BanDoEnK
    Posts
    484
    Points
    163.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    tapi katanya jouse mourinho menolak tuh ditawarin ke manchester city..
    hmm..

  14. #103
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    emang ngak jadi mourinho ke M.city x
    lagian juga masi di inter dia ....lage fokus di inter dolo
    palling abis musim ini baru dia ke inggris x

  15. #104
    cicak_air_jr's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    BanDoEnK
    Posts
    484
    Points
    163.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    iya kali..
    y moga2 ada pelatih yang mengubah city menjadi bagus..
    kasihan city..
    pemiliknya berubah..
    hmm..

  16. #105
    PeTe_SeTaN's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    LOKASARIIIIIII................
    Posts
    2,930
    Points
    4,802.45
    Thanks: 21 / 89 / 60

    Default

    City Siapkan Mega Kontrak untuk Buffon?


    Reuters
    Manchester - Manchester City kembali bikin sensasi. Setelah menyatakan akan membeli Cristiano Ronaldo, Kaka hingga Kun Aguero, kini kontrak besar disiapkan untuk Gianluigi Buffon.

    Di bawah kepemilikan Abu Dhabi Grup, City langsung menjelma menjadi klub super kaya. Setelah menyalip Chelsea untuk Robinho di akhir bursa transfer awal musim lalu, para pemain kelas dunia pun siap ditawar untuk merubah The Citizen menjadi The Dream Team.

    Diberitakan La Gazzetta delo Sport, seperti dikutip Channel4, sebuah kontrak sangat wah telah disiapkan City untuk merekrut kiper nomor satu Italia ini pada Januari nanti.

    Nilainya pun tidak main-main, yaitu sebesar 65 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 trilyun. Selain itu, kontrak lima tahun senilai 12,6 juta poundsterling per musim juga siap digelontorkan sebagai ganti jasa kiper berusia 30 tahun ini.

    Namun Juventus melalui direktur eksekutifnya, Jean Claude Blanc dengan tegas membantah rumor diatas. Jika pun tawaran memang benar datang, pihak Bianconerri jelas akan langsung menampiknya.

    "Buffon telah berkorban dan membela kami di Seri B, dan dia selalu mengatakan bahwa dia ingin bertahan di sini. Oleh karena itu, dia tidak akan pergi," tukas Blanc kepada Skysports, seperti dikutip Goal.

    "Dia ingin bertahan di sini dan kami tidak akan menjualnya," tegas Blanc.

    Buffon sampai saat ini adalah kiper dengan nilai transfer terbesar di dunia. Ia direkrut dari Parma 52 Juta Euro atau sekitar Rp 803 Milyar, pada tahun 2001 lalu.
    yes pindah makinseru neh EPL di tonton

Page 7 of 44 FirstFirst ... 3456789101117 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •