----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Major Fix - 29 October 2006 - release v 1.7a
Download:nosweat:
Changelog:
- Added information tab on choosing heroes, by selecting a hero, information will appear.
- Fixed cinematic camera issues.
- Leaving player's gold will automatically be shared.
- Quest fix on Dog quest.
- Fixed unit upgrade error.
- Victory animation added.
- New AI commands.
Sorry all setelah beta testing ternyata ada bug yang sangat kritis, sehinga saya harus re upload map file Eternity Calls. Versi 1.7a wa harap dah bersih, no bug anymore, kalo ada yg nemuin, kasih tau ya![]()
Terimakasih,
DoOs_101
Dah keluar yg versi 1.7 hanya dlm beberapa jam saja....
Swt dah... :nosweat: :nosweat:
haha.... sama keq pengalaman gw. Ampe protes temen2 gw sehari isa harus DL map gw tiga kali hehehe.
Major Fix - 01 December 2006 - release v 1.8a
Download:nosweat:
Changelog:
- Changed Gameplay settings
- Fixed hero issues
- Fixed Quests
- Terrain Changed
- Round Timer reset to 60secs
Dibutuhkan volunteer yang bisa ngehost Eternity Calls download only di bnet ampm.
Terimakasih,
DoOs_101
wew cepat juga dah versiion 1.8b wakkaa...
boleh juga nih
Forinci - Forum Cintailah Indonesia
Check Here
dah cepet nice jg gamenya ^^
btw eh ada rose hi![]()
tooltip swift attacknya salah tuch : )
DoOs .... just a few feedback
Trigger masih banyak yg Memory Leak .... Ga di fix ?? ntar mainnya jadi laggy ataupun split server
gw suggest ditambah ini di map init untuk variable or ... set value di variable editor
variable type => point
Temp_Spawn_Point ... 8 array
Temp_Attack_Move ... 4 array
karena disave di variabel mereka ga makan memory .... berbeda kl di create trigger yang akan dicreate terus menerus selama eksekusi trigger .... soalnya dah mayan banyak map yg bagus tapi ada problem gara2x mem leak ... sayang kl mapnya dapet problem gara2x mem leak .... ::biggrinangelA::Code:set Temp_Spawn_Point[1] = (Center of Corner BR2 <gen>) Set Temp_Spawn_Point[2] = (Center of Corner BR <gen>) Set Temp_Spawn_Point[3] = (Center of Corner BL <gen>) Set Temp_Spawn_Point[4] = (Center of Corner BL2 <gen>) Set Temp_Spawn_Point[5] = (Center of Corner TL2 <gen>) Set Temp_Spawn_Point[6] = (Center of Corner TL <gen>) Set Temp_Spawn_Point[7] = (Center of Corner TR <gen>) Set Temp_Spawn_Point[8] = (Center of Corner TR2 <gen>) Set Temp_Attack_Move[1] = (Center of R2s MoVe To <gen>) Set Temp_Attack_Move[2] = (Center of B MoVe To <gen>) Set Temp_Attack_Move[3] = (Center of L2s MoVe To <gen>) Set Temp_Attack_Move[4] = (Center of T MoVe To <gen>)
gw PM ... trigger yg sudah saya coba fix ... buat pertimbangan ....
good thing to know kl mapper indo masih banyak .... ::
Nice Terrain-ing n Good Map..... ::bouncy::::good::
eh salah deng versi 1.8 rupanya,oww 1.8 yg terbaru toh,
Eh kk Doos ada masukan nih, sbagai yg ga ngerti apa2 tentang map,dan cuman sebagi pencoba, wa mau kasih kritik nih,
-kalo nge kill liatin duitnya dong,biar ketauan kita ngekill
-spawn musuhnya kok di map gak kliatan,ga ada sinyal gitu,kan jadi ga ketauan,
-musuhnya jng banyak2,jadi susah,jadi keburu bt
-pokonya yg terutama di mapnya (map kecil di kiri bawah) deh,masi membingungkan
-loadingnya kasih gambar biar keren
-selebih nya dah bagus dan ga ada bug, tq
add player bounty on aja ke player brp , heheh aku juga lagi belajar bkin map warcraft , ada yang uda jadi tapi cacat kayaknya hahahah
minta bantuan sama kk dOos
ini eternity calls hasil editan punya orang ya???, perasaan 1 bulan sebelom di gembar gemborin di indogamers wa dah punya nih map nya di kom gue hasil download di epicwars.
Salam Tempel Pleazzze
Share This Thread