View Poll Results: Unsur yang menurut kalian penting ? ( max 3 )

Voters
34. You may not vote on this poll
  • Terrain ( enviromental effects etc )

    10 29.41%
  • Model [ all type of models )

    10 29.41%
  • Sound effects

    4 11.76%
  • Cool Skills w/ special effects

    19 55.88%
  • Sense of Humor

    7 20.59%
  • Gameplay

    18 52.94%
  • Unique ( different than any other )

    15 44.12%
  • Others ( give me some explanation )

    4 11.76%
Multiple Choice Poll.
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 31 to 45 of 56
http://idgs.in/129692
  1. #31

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by -GodHand- View Post
    IMO:
    Semua aspek sama pentingnya, tapi yang paling penting itu cikal bakal pemaennya. ato pemaennya.
    Ga pedulis itu mo map sampah kek gimana andaikata ada 50 room yang create room "map sampah" toh map samapah itu jadi dianggap bagus kan?

    Btw itu ngapain ada orang2an sawah spamming? tukang sapu ma tukang pel mana?
    tepat sekali!! dengan kata laen...gameplaynya bagus

  2. Hot Ad
  3. #32

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Hell
    Posts
    99
    Points
    133.30
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Kalo lu udah suksesin map, baru deh lu sadar.

    Terrain ga ada stuck
    Gameplay ga imbalance/complicated
    Unique ada hal baru di map lu yang ga pernah ada di map2 laen

    Skill : emang musti bagus. minimal guna2nya Unique. Ga harus pake model ato trigger, tactical skills juga banyak yg seneng, apalagi kalo ada synergynya. Effect itu bagus kalo skillnya udah mantep. Bisa diatur kemudian.

    Sound Effects + Model : bener2 ngebengkakin size map. Perhatiin, kalo lu yakin maplu laku keras, baru masukin ginian. Kalo ngga ya siap2 aj, maplu terlantar gara2 pada ga mau DL saking lama n sizenya kegedean.

    Terus kalo mau maplu long-lasting

    Kenali dulu selera publiknya, baru bikin game.

    Di tempat kita seleranya tinggi di:
    One-person Controlling (less-microing)
    Gameplay Variation (tiap maen, ada hal2 yang berubah terus. Misal item, hero, creep, etc.)
    Tactical (game make otak dikit, multiplayer)
    Teamwork
    Uniqueness
    Effects
    Model
    Goals (cara buat menang)
    Medium-length (30-60 min) or RPG(save/load)

    Bikin aj game2 yang masukin semua unsur itu. Paling atas = paling berpengaruh buat kesuksesan game lu.

    Yang mau naekin sense of humor, ati2 aj. Kalo ga lucu bisa bikin orang eneg. wwkkwkw (serius).

    (Yang kaga bisa well-spoken-english, belajar ya)
    Last edited by mr-death; 19-11-08 at 19:24.

  4. #33
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Aaaahh.. gw sih sebenernya doyan skill yang lebih inovatif. Ga harus keren, tapi meres otak untuk make skill tersebut. Kayak skillnya banyak itungan, skillnya ada positif negatif dan ide - ide kreatif lainnya.

    Di DotA yang gw bilang kreatif skillnya (Maaf Kalo ini mungkin OOT tapi ga ketahan)

    - Greater Bash
    - Meathook
    - (Skill jahrakal itu yang berubah jadi melee lupa tuh apaan namanya)
    - Wild Axe
    - Primal Roar
    - Psi Blades
    Dan lainnya.

    Sense of Humor :
    Itu penting bagi gw karena gw sering banget liat orang main dota ampe frustasi padahal dia menang. Bisa ga sih bikin map yang buat semua orang senyum.

    Gameplay & Unique :
    Ampe ada yg bikin genre baru dalam permap-an warcraft, kasih jempol ke dia. Itu kreatif abizz..

  5. #34
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    Kayanya gw kenal si laskar gila itu ...


    oh well gw mo sedikit sharing aja

    sekitar 2 taun lalu ( waktu masih cupu2x bikin map ) gw pernah bikin hero siege. en barang jadinya gw bawa ke warnet deket rumah gw. Awalnya sih gw kira ga menarik ( mungkin pesimistis sebagai yg buat map ) tapi ternyata banyak yang mainin jg.

    penasaran gw cobain mainin multiplayer ma temen gw yg biasa main di warnet. jujur aja ternyata emang fun, bahkan gw sendiri yang bikin diajarin teknik teknik ngelewatin stage ( bayangkan .... ) ternyata ada sejenis mix&match dari item2x dan musuh yang ga pernah gw rencanain sebelumnya.

    jadi sebenarnya ada fun factor yang membuat map itu menjadi menarik. salah satunya mungkin adalah difficulty, dimana "kesulitan" yang ada membuat player menjadi penasaran untuk memainkan. hal lain mungkin bisa diimplementasikan untuk membuat fun factor. karena ketimpangan atau kurangnya fun factor ini bisa membuat player jenuh.

    liat aja ky hungry hungry fellhound, menarik ya dan juga unik, tapi hanya dengan fun factor sebegitu ga cukup untuk membuat player betah ( main 4 x aja udah bosen )



  6. #35
    LuCkyM3's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    I am flying.
    Posts
    952
    Points
    1,140.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by rizzuh View Post
    Kayanya gw kenal si laskar gila itu ...


    oh well gw mo sedikit sharing aja

    sekitar 2 taun lalu ( waktu masih cupu2x bikin map ) gw pernah bikin hero siege. en barang jadinya gw bawa ke warnet deket rumah gw. Awalnya sih gw kira ga menarik ( mungkin pesimistis sebagai yg buat map ) tapi ternyata banyak yang mainin jg.

    penasaran gw cobain mainin multiplayer ma temen gw yg biasa main di warnet. jujur aja ternyata emang fun, bahkan gw sendiri yang bikin diajarin teknik teknik ngelewatin stage ( bayangkan .... ) ternyata ada sejenis mix&match dari item2x dan musuh yang ga pernah gw rencanain sebelumnya.

    jadi sebenarnya ada fun factor yang membuat map itu menjadi menarik. salah satunya mungkin adalah difficulty, dimana "kesulitan" yang ada membuat player menjadi penasaran untuk memainkan. hal lain mungkin bisa diimplementasikan untuk membuat fun factor. karena ketimpangan atau kurangnya fun factor ini bisa membuat player jenuh.

    liat aja ky hungry hungry fellhound, menarik ya dan juga unik, tapi hanya dengan fun factor sebegitu ga cukup untuk membuat player betah ( main 4 x aja udah bosen )


    mantabb tuh namanya... yang maen taw serunya, yang buat terheran2 ckckck

  7. #36
    KingB00ker's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    622
    Points
    783.40
    Thanks: 35 / 22 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by rizzuh View Post
    Kayanya gw kenal si laskar gila itu ...


    oh well gw mo sedikit sharing aja

    sekitar 2 taun lalu ( waktu masih cupu2x bikin map ) gw pernah bikin hero siege. en barang jadinya gw bawa ke warnet deket rumah gw. Awalnya sih gw kira ga menarik ( mungkin pesimistis sebagai yg buat map ) tapi ternyata banyak yang mainin jg.

    penasaran gw cobain mainin multiplayer ma temen gw yg biasa main di warnet. jujur aja ternyata emang fun, bahkan gw sendiri yang bikin diajarin teknik teknik ngelewatin stage ( bayangkan .... ) ternyata ada sejenis mix&match dari item2x dan musuh yang ga pernah gw rencanain sebelumnya.

    jadi sebenarnya ada fun factor yang membuat map itu menjadi menarik. salah satunya mungkin adalah difficulty, dimana "kesulitan" yang ada membuat player menjadi penasaran untuk memainkan. hal lain mungkin bisa diimplementasikan untuk membuat fun factor. karena ketimpangan atau kurangnya fun factor ini bisa membuat player jenuh.

    liat aja ky hungry hungry fellhound, menarik ya dan juga unik, tapi hanya dengan fun factor sebegitu ga cukup untuk membuat player betah ( main 4 x aja udah bosen )


    Ekekeke, semacam Rumah Pondok Indah,
    padahal ada satu stage yang gw salah buat jadi error sehingga ga bisa tamat, masih aja ada orang yang terus coba tamatin -_-

  8. #37
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    ^swt, kasian bener yg mainin

    awkawkakawkkaw

  9. #38
    maxel2406's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,426
    Points
    1,809.30
    Thanks: 25 / 1 / 1

    Default

    Sapa seehhh kaisar Xudu itu?? Gak jelas omongannya......

  10. #39
    BelumDewasa's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    ♪♪IDGS♪♪JUNIOR♪♪
    Posts
    414
    Points
    462.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Hahahaha....
    Req Donk Bikin Map RPG Grafik Nya Miripin Ma Dota.....
    Sep Dah....

    Thx...

  11. #40
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    ehem nanti kena plagiat loh...

  12. #41
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    masksud grafik, terrain??dota jelek >.< ngapain diikutin

  13. #42
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    dota kan map yang paling banyak dimainin di dunia, palagi indonesia, jadi klo kita ambil unsurnya map jadi lebih gampang populer, contoh: pudge wars
    Mau buat hero??
    TwinkleCraft - Grand Schism
    The New Division of AoS and Hero Craftings
    http://twinklecraft.6.forumer.com

  14. #43
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Justru itu kita kena badai. Orang yang bisa melepas badai dan dapat melihat mentari pagi akan dikenal terus oleh orang-orang sekitarnya. Jadi kalau di indonesia ini ada yang bisa leburin tu DotA ya....

  15. #44
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    klo CF (castle fight) gag ad unsur dotanya, bisa populer --a

  16. #45
    reb3llist's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Mom's basement
    Posts
    321
    Points
    437.60
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    CF gak terlalu popular dibanding DotA. Tree Tag jg tp 2 game ini slama setahunan lebih msh popular dibanding game2 yg kluar popular dan mati kurang dr stahun

    Yg pasti unsur popular pasti dpt popularitas. Kyk Naruto gitu yg imba, FoC yg imba, Anime Fight yg imba, apa lg nih. Anime pasti popular tp sbntr trus ilang slamanya. Vampirism Fire aja dulu ktnya lbh bagus drpd 3tag, tp akhirnya vampirism fire dah mau punah tp 3tag menumbuh lg.

    Gameplay - 50%
    Terrain - 20% (First impression dtg dr sini menurut gw)
    Skill keren - 10% - 20% (siapa mau maen game pake skill hero yg bosenin coba -_-, gw gk prnh suka yg skillnya dtg dr Melee tp gak di apa2in cuma diksh yg normal, gak diksh efek apa2 jd bosen kcuali bebrp skill buat lwn org rame2an, tergantung orgnya)
    Unique - 10% - 20% (tergantung orgnya)

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •