ya ya seperti itu
ya ya seperti itu
kek nya gw bikin skill yang menggunakan status gitu deh... cek thread nya chrnos aja... palingan dia ga ngerti buat nya wkwkwkkw
ah kau, malas untuk ngepost lg
tp tq
dah tuh... posting lagi dari tred nya chrnos... btw bukan nasyid namanya... kecuali mo ditarik skalian hero nya...Nasyid [15/30/45/60 MP per Attack]
Skill ini autocast
setiap serangan akan membuat phonoscope mengucapkan doa yang mampu mengusir musuh sampai terbirit-birit
Setiap pukulan mengeluarkan damage yang berdasarkan :
((3xINT)x2)-((2xATK)-((STR/2)+(AGI/2))+DEF)
jadi misal nya :
((3x24)x2) = 144
misal attack nya 50 >> 2x50 = 100
STR/2 = 11
AGI/2 = 8
misal def nya 2
jadi ::: 11+8 = 19+2 = 22; 100-22 = 78; maka ::: 144-78 = 66 damage
jadi bonus nya 66 damage [contoh]
zzz, itu.....damagenya bener2 ribet, en ga tau menjurus ke mana itu.....
ada ide lg ga
INT di kali 3, dah dapet hasil nya di kali 2 = hasil nya di masukin ke baris 1
ATK di kali 2, hasil di masukin ke baris 2
STR di bagi 2, dah dapet hasil nya di masukin ke baris 3
AGI di bagi 2, dah dapet hasil nya di masukin ke baris 4
DEF di baris 5
jadi >>
baris 3 + 4 dulu; gw namain 34 deh..
nah jadinya
(baris 2 - baris 34) - baris 5 = baris pengurangan
maka...
baris 1 - baris pengurangan = damage
---
btw gw cuman pake logika doang... soalnya kalo gw mikir nya ini matematika... bisa buat otak gw yg keburu mate...
i' hate math !!!
ini kan stat nya INT...
semakin kecil STR dan AGI = semakin besar damage nya
ga juga...
klo mo badak tetep bisa... klo jadi tipe speed juga bisa...
soalnya coba di itung2... klo INT itu aja dah di kali 3 abis itu di kali 2 lagi... [anggep nya int 5]
5 x 3 = 15 x 2 = 30
bis itu pengurangan damage juga cuman STR yang da dibagi 2... AGI di bagi 2...
dan untung nya lagi... skill ini no cooldown...
hmm....bener jg sih....cmn ttp aja org2 bingung la...musti ngitung2 lagi ~_~
lah maen doom nya do*a juga harus ngitung... lagian maen santai juga ga baik untuk pikiran... tar otak nya melar kek permen karet gara2 ga ada kegiatan nya wkwkkw
......pokoknya ada ide lain ga?
kasian buat otak2 ga bs math make tu hero ~_~''
wkwkwkwk....
apa ya...
hydramancy [bukan hydromancy]
tiap hero nya dipukul, memiliki kemungkinan yang berdasarkan STR [0.1% @ STR] menambahkan 1 tentakel [ga keliatan], yang 1 tentakel nya itu bisa di kumpulin sebanyak -banyak nya...; tiap tentakel butuh darah... jadi 1 tentakel akan mengurangi 2 HP / 2 s...
jadi mo 100 tentakel bisa aja... tapi membutuhkan 200 HP regen tentu nya XD
1 tentakel ini memberikan bonus 3 damage, dan 2% life steal yang stack di 40%
tentakel ini bisa di gunakan pada skill 1 lagi [companion ability]
Hydramancer
mengeluarkan semua tentakel yang berada di tubuh hero... yang dapat menyerang range [400 range], dan damage nya 20-30; HP nya 350... dan sesuai skill diatas... karena da lepas dari hero maka HP nya akan berkurang 2 HP / s [si tentakel ini]
bentuk : unmove-able ward
Share This Thread