Kalau aspd 400% Kk bisa coba ursa warrior's skill yaitu overpower 4th level, kalau frenzynya razor max incr aspd cuma 100% dan troll juga cuma 120% deh, itu blom ditambah aspd incr dari item dan penambahan agilitynya, tapi kalau ursa pake ultimatenya otomatis aspd dari item dan agility dah ga berlaku semua, karena udah jadi max incr aspd 400%, gitu Kk CMIIW.......
Level 4 kk, skill overpower +400% incr aspd, jadi semua aspd dari item dan agilitynya ga berlaku yang berlaku yang maksimal itu 400%, gitu Kk..... CMIIW
Sepanjang yg gw tau sih, berapa aspd hero kita saat kita main belum ada indikatornya, kalau mau coba itung sih bisa aja, tapi terus terang itungannya itu harus cari dulu... soalnya gw ga hapal rumusannya, tapi biasanya di basic rule itu ada itungan aspd kok, tapi intinya kalau mau tau berapa aspd hero kita saat kita main sampai map dota versi terbaru belum ada btw CMIIW itu correct me if i'am wrong kk................
Maaf ya Kk....... ini gw ambil dari "situs sebelah" kali aja bermanfaat
- Semua IAS dihhitung dengan cara ditambahkan langsung
contoh : Sniper dengan 50 AGI, punya Power Tread dan Hyperstone bakalan punya IAS sebanyak : 50 + 30 + 55 = 135 % IAS
- Setelah dapet % IAS tinggal membagi BAT hero loe dengan ( 1 + % IAS ) buat tau berapa Attack Time ( atau disebut juga Attack Cooldown ) dari hero loe
contoh : Pake kasus yg sama yaitu si sniper dengan 50 AGI dan punya power tread dan Hyperstone, Attack Time si Sniper jadi : 1.7 / 2.35 = 0.723 sec/ hit ( atau dengan kata lain tiap 0.723 sec GAME TIME si sniper bakalan nyerang 1 kali )
- Maksimum IAS yg ada di Dota itu adalah 400% IAS
Share This Thread