Page 13 of 16 FirstFirst ... 3910111213141516 LastLast
Results 181 to 195 of 233
http://idgs.in/13940
  1. #181
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    ih... hate BJ...

    itu btw ngecr8 dummy, kalo isa dummynya dikasih expiration kk ^^,
    ato sesuatu biar ilang abis cast

    CMIIW ?

  2. Hot Ad
  3. #182
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    siapa jg yg ga benci BJ

    leak leak leak 5x

  4. #183
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ituh yang di atas2 lagi make BJ xD

  5. #184
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    BJ? Dibenci? Ya!

    Tapi kalo udah kepepet ya mo gimana lagi? Daripada nggak?

  6. #185
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    jgn gitu dunk.. ngapain tu blizzard buat BJ klo mang gak berfungsi...

    fungsi GUI kbnykan BJ y??
    Mau buat hero??
    TwinkleCraft - Grand Schism
    The New Division of AoS and Hero Craftings
    http://twinklecraft.6.forumer.com

  7. #186
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    ya pasti BJ dan gw masih ga ngerti kenapa dibuat BJ


    contoh yg useless :

    GetLevelAbilityUnit

    ga ada bedanya ma BJ

    GetLevelAbilityUnitSwapped

    contoh yg leak

    function NudgeUnitsInRectEnum takes nothing returns nothing
    local unit nudgee = GetEnumUnit()

    call SetUnitPosition(nudgee, GetUnitX(nudgee), GetUnitY(nudgee))
    endfunction

  8. #187

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    35
    Points
    42.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    setau gw, kalo lu pake bj, secara ga langsung bj itu menyimpan sejenis variable yang akan dipakai didalam bj2 yang lainnya.
    fungsi2 yangterjadi dalam BJ emang ada sedikit leak, tapi ga semuanya leak, malah ada yang membantu lebih baik.
    cth:
    Code:
    PolarProjectionBJ(GoW_Loc1, GetRandomReal(0, 600.00), GetRandomReal(0, 180.00))
    Jauh lebih simple daripada harus nyusun sebuah fungsi seperti ini :
    Code:
    function PolarProjectionBJ takes location source, real dist, real angle returns location
        local real x = GetLocationX(source) + dist * Cos(angle * bj_DEGTORAD)
        local real y = GetLocationY(source) + dist * Sin(angle * bj_DEGTORAD)
        return Location(x, y)
    endfunction
    Jadi menurut gw ada kalanya kita perlu pake BJ kalo fungsi yang dipakai udah kelewat panjang

    btw, lupakan tentang permasalah yg gw bawa. thx to rizzuh & doos, tapi penyakitnya bkn di loop yg itu melainkan loop yang pertama yang penyakit.

  9. #188
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Wwkwkk kasian banget sih om BJ... sini deh gua taro satu BJ di map gua biar gk nangis ... Gua sendiri bingung mengapa BJ dibikin, pdhal native nya dah ada knp dipake 2 kali...
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  10. #189
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    udah di debug ?

    jadi sama sekali ngga null atau gimana ?

  11. #190
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Mungkin daripada mungkin...

    BJ membuat fungsi lain bisa nubrukin variablenya kali...

    Kayak BJ kan pake return bj_xxx

    Nah dibagian situ bisa kita sentil apa aja.... (ato jangan2 native jg bisa? Aaarrgghh.. Binun!!!!)

    MUNGKINKAH!!!!

    Eh ngomong2 native function itu terbuat dari apa? Bisa diliat ga sih akarnya dia?


    ------Addition------

    Mungkin aku salah atau apa.... Tapi dalam pembuatan AI dalam mapku.. BJnya gak leak dan lag... Hanya saja dalam efek Mass iya...

    Coba aja cek bikin AI dengan BJ... Lag gak?
    Last edited by Section; 25-05-08 at 16:36. Reason: Ada tambahan referensi (mungkin)

  12. #191

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Serang
    Posts
    27
    Points
    46.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    untuk kk smua yang ngerti Jass, terutama kk rizzuh, mo nanya dunk..

    bagian "multi instance"
    contoh: strom bolt pertama ke unit 'a' misalnya, trus 3 detik kemudian stormbolt lagi ke unit 'b'. nah 7 detik kemudian itu yang mati duluan unit 'a' kan? trus 3 detik kemudian baru unit 'b' mati, atau instance 22nya mati barengan?

    bagian "preload"
    itu berlaku untuk special effect ya? jadi misal g pake 50 (misal) special effect yang banyak dalam satu waktu(semua sama special effectnya), trus 2 detik setelahnya mo di destroy, itu gimana ya?

    mohon bantuannya..

    (gila susah amat seh ngetik, ngejelasin maksud.. T_T.. mudah2an kk2 semua ngerti ya... =)

  13. #192
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by LaksamanaMusang View Post
    bagian "multi instance"
    contoh: strom bolt pertama ke unit 'a' misalnya, trus 3 detik kemudian stormbolt lagi ke unit 'b'. nah 7 detik kemudian itu yang mati duluan unit 'a' kan? trus 3 detik kemudian baru unit 'b' mati, atau instance 22nya mati barengan?
    gak mudeng maksud u...

    Quote Originally Posted by LaksamanaMusang View Post
    bagian "preload"
    itu berlaku untuk special effect ya? jadi misal g pake 50 (misal) special effect yang banyak dalam satu waktu(semua sama special effectnya), trus 2 detik setelahnya mo di destroy, itu gimana ya?
    kayaknya gampang deh, pake variabel array, aj klo gak buat fungsi:
    local effect E = create special efek (apa gitu)
    polled wait 2 sec
    destroy E

    kemudia jalankan fungsi itu dengan looping, misal
    loop
    exitwhen i < 10
    call (fungsi tadi)
    i = i + 1
    endloop

    klo salah maap, masi jass noobie
    Mau buat hero??
    TwinkleCraft - Grand Schism
    The New Division of AoS and Hero Craftings
    http://twinklecraft.6.forumer.com

  14. #193

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Serang
    Posts
    27
    Points
    46.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    misalnya kasus g neh ya, ada unit punya storm bolt, trus effectnya kalo kena storm bolt itu matinya setelah 10 detik, tapi cooldownnya cm 3 detik, nah jadi.. kalo pake GUI kan bisa nimpah/overwrite ya..

    jadi misal strom bolt pertama ke unit 'a', trus 3 detik kemudian stormbolt lagi ke unit 'b', trus 3 detik lago ke unit 'c'.

    Nah 4 detik kemudian itu yang mati duluan harusnya unit 'a' dulu kan, trus baru 'b', terakhir 'c' nah di GUI yang mati cuma 'c' duank..

    maaf kata-katanya membinggungkan ya..

    ok coba dulu ya..

    thx..

  15. #194
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    haha...
    ini dia salah satu contoh yg gw maksud kasus dengan variable yg sama jadinya nimpa tuh value variablenya...

    ada beberapa solusi :

    1. harusnya tiap unit bedain variablenya
    2. pake expiration timer ketika telah terkena storm bolt itu
    3. pake countdown timer untuk waktu hidup tiap unit yang terkena storm bolt

    atau dengan kata lain km harus buat trigger tersebut menjadi Multiple Unit Instance (trigger yg bisa dipakai banyak unit secara bersamaan)
    Last edited by BuaYa JingkRaK; 01-07-08 at 17:34.

  16. #195
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by LaksamanaMusang View Post
    misalnya kasus g neh ya, ada unit punya storm bolt, trus effectnya kalo kena storm bolt itu matinya setelah 10 detik, tapi cooldownnya cm 3 detik, nah jadi.. kalo pake GUI kan bisa nimpah/overwrite ya..

    jadi misal strom bolt pertama ke unit 'a', trus 3 detik kemudian stormbolt lagi ke unit 'b', trus 3 detik lago ke unit 'c'.

    Nah 4 detik kemudian itu yang mati duluan harusnya unit 'a' dulu kan, trus baru 'b', terakhir 'c' nah di GUI yang mati cuma 'c' duank..

    maaf kata-katanya membinggungkan ya..

    ok coba dulu ya..

    thx..
    ya pastilah -,-

    tinggal:
    local unit target = GetSpellTargetUnit()
    local unit caster = GetSpellAbilityUnit()
    PolledWait(10)
    caster damage 100000 target
    nullify local
    endfunction
    Last edited by LaMBhE; 03-07-08 at 15:28.
    Mau buat hero??
    TwinkleCraft - Grand Schism
    The New Division of AoS and Hero Craftings
    http://twinklecraft.6.forumer.com

Page 13 of 16 FirstFirst ... 3910111213141516 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •