ih... hate BJ...
itu btw ngecr8 dummy, kalo isa dummynya dikasih expiration kk ^^,
ato sesuatu biar ilang abis cast
CMIIW ?
ih... hate BJ...
itu btw ngecr8 dummy, kalo isa dummynya dikasih expiration kk ^^,
ato sesuatu biar ilang abis cast
CMIIW ?
siapa jg yg ga benci BJ
leak leak leak 5x
Ituh yang di atas2 lagi make BJ xD
BJ? Dibenci? Ya!
Tapi kalo udah kepepet ya mo gimana lagi? Daripada nggak?
jgn gitu dunk.. ngapain tu blizzard buat BJ klo mang gak berfungsi...
fungsi GUI kbnykan BJ y??
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
ya pasti BJ dan gw masih ga ngerti kenapa dibuat BJ
contoh yg useless :
GetLevelAbilityUnit
ga ada bedanya ma BJ
GetLevelAbilityUnitSwapped
contoh yg leak
function NudgeUnitsInRectEnum takes nothing returns nothing
local unit nudgee = GetEnumUnit()
call SetUnitPosition(nudgee, GetUnitX(nudgee), GetUnitY(nudgee))
endfunction
setau gw, kalo lu pake bj, secara ga langsung bj itu menyimpan sejenis variable yang akan dipakai didalam bj2 yang lainnya.
fungsi2 yangterjadi dalam BJ emang ada sedikit leak, tapi ga semuanya leak, malah ada yang membantu lebih baik.
cth:
Jauh lebih simple daripada harus nyusun sebuah fungsi seperti ini :Code:PolarProjectionBJ(GoW_Loc1, GetRandomReal(0, 600.00), GetRandomReal(0, 180.00))
Jadi menurut gw ada kalanya kita perlu pake BJ kalo fungsi yang dipakai udah kelewat panjangCode:function PolarProjectionBJ takes location source, real dist, real angle returns location local real x = GetLocationX(source) + dist * Cos(angle * bj_DEGTORAD) local real y = GetLocationY(source) + dist * Sin(angle * bj_DEGTORAD) return Location(x, y) endfunction
btw, lupakan tentang permasalah yg gw bawa. thx to rizzuh & doos, tapi penyakitnya bkn di loop yg itu melainkan loop yang pertama yang penyakit.
udah di debug ?
jadi sama sekali ngga null atau gimana ?
Mungkin daripada mungkin...
BJ membuat fungsi lain bisa nubrukin variablenya kali...
Kayak BJ kan pake return bj_xxx
Nah dibagian situ bisa kita sentil apa aja.... (ato jangan2 native jg bisa? Aaarrgghh.. Binun!!!!)
MUNGKINKAH!!!!
Eh ngomong2 native function itu terbuat dari apa? Bisa diliat ga sih akarnya dia?
------Addition------
Mungkin aku salah atau apa.... Tapi dalam pembuatan AI dalam mapku.. BJnya gak leak dan lag... Hanya saja dalam efek Mass iya...
Coba aja cek bikin AI dengan BJ... Lag gak?
Last edited by Section; 25-05-08 at 16:36. Reason: Ada tambahan referensi (mungkin)
untuk kk smua yang ngerti Jass, terutama kk rizzuh, mo nanya dunk..
bagian "multi instance"
contoh: strom bolt pertama ke unit 'a' misalnya, trus 3 detik kemudian stormbolt lagi ke unit 'b'. nah 7 detik kemudian itu yang mati duluan unit 'a' kan? trus 3 detik kemudian baru unit 'b' mati, atau instance 22nya mati barengan?
bagian "preload"
itu berlaku untuk special effect ya? jadi misal g pake 50 (misal) special effect yang banyak dalam satu waktu(semua sama special effectnya), trus 2 detik setelahnya mo di destroy, itu gimana ya?
mohon bantuannya..
(gila susah amat seh ngetik, ngejelasin maksud.. T_T.. mudah2an kk2 semua ngerti ya... =)
gak mudeng maksud u...
kayaknya gampang deh, pake variabel array, aj klo gak buat fungsi:
local effect E = create special efek (apa gitu)
polled wait 2 sec
destroy E
kemudia jalankan fungsi itu dengan looping, misal
loop
exitwhen i < 10
call (fungsi tadi)
i = i + 1
endloop
klo salah maap, masi jass noobie
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
misalnya kasus g neh ya, ada unit punya storm bolt, trus effectnya kalo kena storm bolt itu matinya setelah 10 detik, tapi cooldownnya cm 3 detik, nah jadi.. kalo pake GUI kan bisa nimpah/overwrite ya..
jadi misal strom bolt pertama ke unit 'a', trus 3 detik kemudian stormbolt lagi ke unit 'b', trus 3 detik lago ke unit 'c'.
Nah 4 detik kemudian itu yang mati duluan harusnya unit 'a' dulu kan, trus baru 'b', terakhir 'c' nah di GUI yang mati cuma 'c' duank..
maaf kata-katanya membinggungkan ya..
ok coba dulu ya..
thx..
haha...
ini dia salah satu contoh yg gw maksud kasus dengan variable yg sama jadinya nimpa tuh value variablenya...
ada beberapa solusi :
1. harusnya tiap unit bedain variablenya
2. pake expiration timer ketika telah terkena storm bolt itu
3. pake countdown timer untuk waktu hidup tiap unit yang terkena storm bolt
atau dengan kata lain km harus buat trigger tersebut menjadi Multiple Unit Instance (trigger yg bisa dipakai banyak unit secara bersamaan)
Last edited by BuaYa JingkRaK; 01-07-08 at 17:34.
Last edited by LaMBhE; 03-07-08 at 15:28.
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
Share This Thread