Gw -_-?
Btw rizz sebetulnya warcraft III tidak memakai JASS asli kan? Gua diberitahukan ama vexorian bahwa JASS itu adalah duplikat language aslinya JASS (Java Averted Syntax System) dimana sebetulnya JASS wc3 itu adalah built-in custom native lewat C++.
Sidenote
Rizz lu menyentuh AI mau gk? Gua kgk kuat nih ngerjain map gua barengan ama AI, sekaligus AI yg gua bikin gk berfungsi, bukan compiler error tp runtime error.
nice... AI...
btw emank JASS dasarnya dari C++ kali
CMIIW
AI ?
Kl kompleks macem AI DotA itu gw ga tau jg bisa ngejar apa ngga
Nvm Nvm ... gw tau sekarang
Last edited by rizzuh; 19-03-08 at 16:41. Reason: hahaha
bikin di custom.ai sama di trigger script apa bedanya =_=?
Bedanya yang satu diimport @_@
cuma lama bikinnya dan susah nyempurnainnya aja kayaknya DoOs
CMIIW.. again >_>
Behavior unitnya bakalan beda kl diimport ...
gitu lho pak
coba lu bikin 2 player 1 lu pake, 1 lagi komputer pake
pasti komputer kerjaannya man mukul yang deketin dia, kl kejauhan balik lg
kl custom ai, behaviornya bisa macem macem dll
gichu loh
dan ga perlu pake trigger event dll dsj dsb
minta bahan buat renungan
:smile2:
Akhirnya gw dikit dikit bisa bikin AI lewat GUI. Sedangkan JASS hanya sebagai Multi Instance aja.
Di w3jass atau wc3campaigns ada kan tu bedua?
Nyari bahan buat AI mah DL aja map Hero Defense di epicwar trus cari yang ada AInya. Kadang ada yang ga di protect.
Mang kalo bikin AI yang kayak DotA tuh pake AInya blizzard?
ho :P
yap2
gw lupa >_> kesalahan teknis xD
Kakak rizzuh mo nanya soal Game Cache itu....
Kan katanya local variable bisa digunakan di fungsi lain kalo pake game cache...
Pertanyaan :
- Itu tetep multi instance ga?
- Kalo misalnya ada 2 fungsi yang nyimpen suatu data(contoh : unit) namanya sama. Bakal timpa - timpaan ga?
ngga
tapi kl sekarang kynya lebih bagus pake struct attach - perlu Jass NewGen pack
Weleh yang waktu itu kk pernah kasi di suatu thread itu...
O ya... Request trigger donk..
Gimana cara ngedetect unit takes damage tapi sistemnya kayak Unit Is Attacked?
"Jadi kayak skillnya backtrack nya DT gitooo..."
Pake JASS atau GUI bole...
untuk saat ini gak MI gpp tapi kalo bisa MInstance ya boleh lah...
Bisa minta tolong?
backtrack ? .. gw terjemahin de
Code:// RAWCODE DARI ABILITY BACKTRACK constant function BacktrackID takes nothing returns integer return 'A000' endfunction function Backtrack_Conditions takes nothing returns boolean return GetLearnedSkill()== BacktrackID() and IsUnitIllusion(GetTriggerUnit())==false endfunction function ChanceToBackTrack takes nothing returns nothing local unit DarkTerror = GetTriggerUnit() local real DamageAmount = GetEventDamage() if(DamageAmount>0)then if( GetRandomInt(1,100 )< (5+(5*GetUnitAbilityLevel ( DarkTerror, BacktrackID() )))) then call SetUnitState( DarkTerror , UNIT_STATE_LIFE ,GetUnitState ( DarkTerror , UNIT_STATE_LIFE ) + DamageAmount ) call DestroyEffect(AddSpecialEffectTarget("Abilities\\Weapons\\WingedSerpentMissile\\WingedSerpentMissile.mdl",DarkTerror,"hand,left")) endif endif endfunction function Backtrack_Actions takes nothing returns nothing local trigger t if GetUnitAbilityLevel( GetTriggerUnit(), BacktrackID() ) == 1 then set t = CreateTrigger() call TriggerRegisterUnitEvent( t, GetTriggerUnit(), EVENT_UNIT_DAMAGED) call TriggerAddAction(t, function ChanceToBackTrack) endif endfunction function StartTrigger_Backtrack takes nothing returns nothing set gg_trg_Skill_Backtrack=CreateTrigger() call TriggerRegisterAnyUnitEventBJ(gg_trg_Skill_Backtrack, EVENT_PLAYER_HERO_SKILL) call TriggerAddCondition(gg_trg_Skill_Backtrack, Condition(function Backtrack_Conditions)) call TriggerAddAction(gg_trg_Skill_Backtrack, function Backtrack_Actions) endfunction function InitTrig_Skill_Backtrack takes nothing returns nothing endfunction
Share This Thread