kalo menurut Kalian...lebih penting mana?
HIT apa CRIT???
menurut yang gw dapet dari wowwiki.com
ada kekurangan dan kelebihan dari 2-2nya...
pertama CRITIKAL....
Ranking Critikal (sering disingkat sebagai "crit") merujuk kepada 100% bonus fisik kerusakan (dua kali Anda yang biasa kerusakan) yang terjadi sebagai hasil dari sebuah serangan yang dilakukan dengan perkelahian atau berkisar senjata. Kesempatan untuk menyerang kritis dapat dilihat dalam karakter pane bawah pergulatan statistik dan terpengaruh oleh agility, kritis mogok rating, dan bakat. Beberapa kelas memiliki talenta yang meningkatkan jumlah bonus untuk merusak kritis pemogokan atau bakat yang kritis mogok meningkatkan nilai. Serangan yang dilakukan oleh mobs tidak dapat menghasilkan yang diblokir kritis menyerang, tetapi hal ini dapat mengakibatkan serangan pada player. Juga dapat dilihat dengan membuka buku dan spell mousing atas "menyerang" kemampuan. Terkemuka tentang pemogokan adalah penting bahwa setiap non-spell serangan pada sasaran akan selalu duduk dengan hasil yang kritis hit.
Agi juga mempengaruh Crit Rating pada B"brapa JOb....
"The agility yang anda butuhkan untuk mendapatkan 1% kritis hit kesempatan tergantung pada kelas dan tingkat. Perlu diketahui setiap orang memiliki dasar crit 5% dari agility."
Efek peningkatan crit kesempatan atau tekan
Baik dan meningkat hit crit kesempatan ada semacam "yg berkurang kembali" dibangun mechanic in A 1% peningkatan baik stat tidak akan meningkatkan output total kerusakan 1%, tapi biasanya dengan sedikit kurang. Mempertimbangkan hal-hal berikut Attack tabel:
2% dasar miss
5% dodge
5% penangkisan
5% blok
25% crit
Kerusakan BaseDamage * = ((1,00 - 0,02 - 0,05 - 0,05 - 0,05 - 0,25) + 2 * 0,25)
= 1,08 * BaseDamage
(Dengan 0% crit kami melakukan 83% dari BaseDamage)
Kini sama dengan perhitungan 26% crit kesempatan:
Kerusakan BaseDamage * = ((1,00 - 0,02 - 0,05 - 0,05 - 0,05 - 0,26) + 2 * 0,26)
= 1,09 * BaseDamage
Kami meningkatkan output kerusakan total oleh 1% dari dasar kerusakan. Sejak total output lebih dari 100% dari dasar yang merusak, yang sebenarnya dalam meningkatkan output total kerusakan adalah "hanya" 0,93%. Jika total output secara signifikan lebih besar dari kerusakan dasar, persentase ini akan lebih kecil, jika total output di bawah dasar kerusakan, yang dihasilkan akan meningkat bahkan lebih tinggi dari 1%.
HIT
Hit merujuk ke kerusakan fisik yang terjadi sebagai hasil dari sebuah serangan yang dilakukan dengan perkelahian atau berkisar senjata. Kesempatan untuk meningkatkan hit oleh 1% per hit rating 32,79 poin di level 80, 15,77 hit rating poin di level 70, dan 10 poin di peringkat hit tingkat 60. Base lewatkan kesempatan untuk maksimal dengan kemampuan senjata melawan lawan yang sama di tingkat 5% untuk dua tangan dan 24% untuk dual mengayun. Dengan Patch 3.0, dan kedua hit spell hit menggunakan dasar yang sama hit rating atribut dalam memerangi sistem rating, walaupun ada kesamaan besar berakhir - mereka secara efektif berbeda atribut yang sama berasal dari nilai.
Menghitung miss menilai
Jika perbedaan antara massa dari Pertahanan Skill dan Senjata Skill kurang dari atau sama dengan 10, maka rumus dasar untuk menghitung Anda lewatkan menilai bahwa terhadap rakyat jelata adalah:
dengan dua-hander: 5% + (Pertahanan Skill - Skill Senjata) *. 1%
dengan dual-wielding: 24% + (Pertahanan Skill - Skill Senjata) *. 1%
Jika perbedaan antara massa dari Pertahanan Skill dan Senjata Skill anda lebih besar dari 10, maka rumus dasar untuk menghitung Anda lewatkan menilai bahwa terhadap rakyat jelata adalah:
dengan dua-hander: 7% + (Pertahanan Skill - Senjata Skill - 10) *. 4%
dengan dual-wielding: 26% + (Pertahanan Skill - Senjata Skill - 10) *. 4%
Menerapkan ini rumus berikut ini memberikan dasar untuk menilai miss Tingkat 80 dengan 400 karakter Senjata Skill:
Tingkat mob ayat 80: 5,0% / dual-mengayun: 24%
Tingkat mob ayat 81: 5,5% / dual-mengayun: 24,5%
Tingkat mob ayat 82: 6,0% / dual-mengayun: 25%
Tingkat mob ayat 83: 9,0% / dual-mengayun: 28%
ayat 32,79 hit rating mengurangi kesempatan untuk Anda lewatkan oleh 1%
Jadi, jika Anda adalah 80 karakter Tingkat dengan Senjata Skill dari 400, anda memerlukan Hit Penilaian dari 295 (9,00%) ke never miss a shot terhadap Tingkat 83 bos (atau tengkorak massa) dengan serangan khusus atau satu-mengayun auto-serangan. Apakah ini berarti bahwa ada manfaat besar + tekan untuk menjaga Anda Senjata Skill dalam 10 tingkat mobs yang Anda mencoba untuk melawan. Misalnya, dengan meningkatkan Anda Senjata Skill 390-395, Anda secara efektif mengurangi kesempatan untuk miss terhadap Tingkat mobs oleh 81% 3! Namun, setelah mendapatkan ke 395, meningkatkan Senjata Skill berikutnya 5 tingkatan, ke 400, Anda hanya akan mengurangi kesempatan untuk miss oleh tambahan 0,5% (atau 3,5% dari total). Selain itu, diketahui bahwa terdapat besar menghamburi miss menilai terjadi penurunan oleh 394-395 Senjata Skill. Ini adalah titik di mana Anda berpindah dari satu ke rumus yang lain, dan ini jadi satu titik Senjata Skill senilai 1,4% yang dramatis terhadap Tingkat hit 83 mob / boss.
Perkelahian serangan membagi menjadi dua kategori: auto-serangan (putih) dan khusus serangan (kuning). Auto-serangan roll menggunakan satu meja dan khusus serangan menggunakan dua gulung tabel. Berdasarkan lewatkan kesempatan yang sama untuk kedua-serangan secara otomatis dan khusus serangan. Massa yang menyerang dari belakang dan mengelak menghapus blok dari kedua tabel, serangan yang diberikan adalah lebih dari 0,5 pekarangan itu.
Apa yang lebih baik, untuk menekan atau + + crit?
Pada prinsipnya mereka sama. Yang lebih baik tergantung pada keadaan. Peningkatan hit rate biasanya akan menghasilkan sebuah tingkat kerusakan, sedangkan tinggi crit kesempatan memberikan runcing, lebih acak merusak distribusi seiring waktu. Faktor yang penting adalah apakah ada procs yang berkaitan dengan baik atau kritis hits hits. Selain itu, keduanya memiliki peringkat caps (yang tidak tetap tertentu% tetapi tergantung pada beberapa faktor seperti memukul kesempatan, musuh dari tingkat penilaian dan pembelaan). Untuk menekan hanya dapat digunakan untuk counter dasar untuk miss (5% untuk satu atau dua tangan pengguna tanpa senjata di tangan, dan 24% untuk dualwielders), sedangkan crit kesempatan tidak dapat menjadi lebih tinggi daripada ruang yang tersedia untuk menekan peluang . Jika dual wielder serangan dengan target yang tinggi untuk menghindari atau mengelak penyerang yang dapat kehilangan kesempatan crit karena serangan tabel sudah penuh.
Misalnya, dual mengayun dalam penyerbuan, menyerang dari belakang, dengan 0 kesempatan untuk memukul, Anda memiliki kesempatan kritis maksimum sebesar 40%. Tambahan penting adalah meningkatkan siakan kesempatan. Jumlah ini mungkin terlihat tinggi namun mempertimbangkan bakat, potions, buffs, procs dan keterampilan yang Anda crit menilai kenaikan hingga 50% atau lebih, yang disia-siakan.
Dari perspektif perampasan, Anda lewatkan kesempatan meningkat oleh 4% (jadi 9% dan 28% - 9% dari dasar khusus untuk menyerang) dan meningkatkan Hit secara sangat minimal menutupi Khusus serangan dipandang sebagai lebih bermanfaat daripada meningkatkan Kritis kesempatan. Setelah itu klik, anda dapat lebih fokus pada berat Kritis Kemungkinan.
================================================== ========
Menurut Gw yang Prof Roju.....
Gw memilih HIt.......
karena memperbesar damage konstan ke Target......
selain tetap...bisa meminimalkan serangan MIss ke Player lain...............
Kasi Pendapat Yha.....
*Kalo re-post ene Mupp yha.....
Share This Thread