Page 1 of 13 1234511 ... LastLast
Results 1 to 15 of 191

Thread: HIT VS CRIT

http://idgs.in/153973
  1. #1
    Cecile_Scarlet's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    RUmah Pokokna
    Posts
    1,098
    Points
    1,507.45
    Thanks: 42 / 6 / 6

    Default HIT VS CRIT

    kalo menurut Kalian...lebih penting mana?

    HIT apa CRIT???

    menurut yang gw dapet dari wowwiki.com

    ada kekurangan dan kelebihan dari 2-2nya...

    pertama CRITIKAL....


    Ranking Critikal (sering disingkat sebagai "crit") merujuk kepada 100% bonus fisik kerusakan (dua kali Anda yang biasa kerusakan) yang terjadi sebagai hasil dari sebuah serangan yang dilakukan dengan perkelahian atau berkisar senjata. Kesempatan untuk menyerang kritis dapat dilihat dalam karakter pane bawah pergulatan statistik dan terpengaruh oleh agility, kritis mogok rating, dan bakat. Beberapa kelas memiliki talenta yang meningkatkan jumlah bonus untuk merusak kritis pemogokan atau bakat yang kritis mogok meningkatkan nilai. Serangan yang dilakukan oleh mobs tidak dapat menghasilkan yang diblokir kritis menyerang, tetapi hal ini dapat mengakibatkan serangan pada player. Juga dapat dilihat dengan membuka buku dan spell mousing atas "menyerang" kemampuan. Terkemuka tentang pemogokan adalah penting bahwa setiap non-spell serangan pada sasaran akan selalu duduk dengan hasil yang kritis hit.

    Agi juga mempengaruh Crit Rating pada B"brapa JOb....

    "The agility yang anda butuhkan untuk mendapatkan 1% kritis hit kesempatan tergantung pada kelas dan tingkat. Perlu diketahui setiap orang memiliki dasar crit 5% dari agility."

    Efek peningkatan crit kesempatan atau tekan

    Baik dan meningkat hit crit kesempatan ada semacam "yg berkurang kembali" dibangun mechanic in A 1% peningkatan baik stat tidak akan meningkatkan output total kerusakan 1%, tapi biasanya dengan sedikit kurang. Mempertimbangkan hal-hal berikut Attack tabel:
    2% dasar miss
    5% dodge
    5% penangkisan
    5% blok
    25% crit
    Kerusakan BaseDamage * = ((1,00 - 0,02 - 0,05 - 0,05 - 0,05 - 0,25) + 2 * 0,25)
    = 1,08 * BaseDamage

    (Dengan 0% crit kami melakukan 83% dari BaseDamage)

    Kini sama dengan perhitungan 26% crit kesempatan:
    Kerusakan BaseDamage * = ((1,00 - 0,02 - 0,05 - 0,05 - 0,05 - 0,26) + 2 * 0,26)
    = 1,09 * BaseDamage

    Kami meningkatkan output kerusakan total oleh 1% dari dasar kerusakan. Sejak total output lebih dari 100% dari dasar yang merusak, yang sebenarnya dalam meningkatkan output total kerusakan adalah "hanya" 0,93%. Jika total output secara signifikan lebih besar dari kerusakan dasar, persentase ini akan lebih kecil, jika total output di bawah dasar kerusakan, yang dihasilkan akan meningkat bahkan lebih tinggi dari 1%.


    HIT

    Hit merujuk ke kerusakan fisik yang terjadi sebagai hasil dari sebuah serangan yang dilakukan dengan perkelahian atau berkisar senjata. Kesempatan untuk meningkatkan hit oleh 1% per hit rating 32,79 poin di level 80, 15,77 hit rating poin di level 70, dan 10 poin di peringkat hit tingkat 60. Base lewatkan kesempatan untuk maksimal dengan kemampuan senjata melawan lawan yang sama di tingkat 5% untuk dua tangan dan 24% untuk dual mengayun. Dengan Patch 3.0, dan kedua hit spell hit menggunakan dasar yang sama hit rating atribut dalam memerangi sistem rating, walaupun ada kesamaan besar berakhir - mereka secara efektif berbeda atribut yang sama berasal dari nilai.

    Menghitung miss menilai

    Jika perbedaan antara massa dari Pertahanan Skill dan Senjata Skill kurang dari atau sama dengan 10, maka rumus dasar untuk menghitung Anda lewatkan menilai bahwa terhadap rakyat jelata adalah:
    dengan dua-hander: 5% + (Pertahanan Skill - Skill Senjata) *. 1%
    dengan dual-wielding: 24% + (Pertahanan Skill - Skill Senjata) *. 1%

    Jika perbedaan antara massa dari Pertahanan Skill dan Senjata Skill anda lebih besar dari 10, maka rumus dasar untuk menghitung Anda lewatkan menilai bahwa terhadap rakyat jelata adalah:
    dengan dua-hander: 7% + (Pertahanan Skill - Senjata Skill - 10) *. 4%
    dengan dual-wielding: 26% + (Pertahanan Skill - Senjata Skill - 10) *. 4%

    Menerapkan ini rumus berikut ini memberikan dasar untuk menilai miss Tingkat 80 dengan 400 karakter Senjata Skill:
    Tingkat mob ayat 80: 5,0% / dual-mengayun: 24%
    Tingkat mob ayat 81: 5,5% / dual-mengayun: 24,5%
    Tingkat mob ayat 82: 6,0% / dual-mengayun: 25%
    Tingkat mob ayat 83: 9,0% / dual-mengayun: 28%
    ayat 32,79 hit rating mengurangi kesempatan untuk Anda lewatkan oleh 1%

    Jadi, jika Anda adalah 80 karakter Tingkat dengan Senjata Skill dari 400, anda memerlukan Hit Penilaian dari 295 (9,00%) ke never miss a shot terhadap Tingkat 83 bos (atau tengkorak massa) dengan serangan khusus atau satu-mengayun auto-serangan. Apakah ini berarti bahwa ada manfaat besar + tekan untuk menjaga Anda Senjata Skill dalam 10 tingkat mobs yang Anda mencoba untuk melawan. Misalnya, dengan meningkatkan Anda Senjata Skill 390-395, Anda secara efektif mengurangi kesempatan untuk miss terhadap Tingkat mobs oleh 81% 3! Namun, setelah mendapatkan ke 395, meningkatkan Senjata Skill berikutnya 5 tingkatan, ke 400, Anda hanya akan mengurangi kesempatan untuk miss oleh tambahan 0,5% (atau 3,5% dari total). Selain itu, diketahui bahwa terdapat besar menghamburi miss menilai terjadi penurunan oleh 394-395 Senjata Skill. Ini adalah titik di mana Anda berpindah dari satu ke rumus yang lain, dan ini jadi satu titik Senjata Skill senilai 1,4% yang dramatis terhadap Tingkat hit 83 mob / boss.

    Perkelahian serangan membagi menjadi dua kategori: auto-serangan (putih) dan khusus serangan (kuning). Auto-serangan roll menggunakan satu meja dan khusus serangan menggunakan dua gulung tabel. Berdasarkan lewatkan kesempatan yang sama untuk kedua-serangan secara otomatis dan khusus serangan. Massa yang menyerang dari belakang dan mengelak menghapus blok dari kedua tabel, serangan yang diberikan adalah lebih dari 0,5 pekarangan itu.


    Apa yang lebih baik, untuk menekan atau + + crit?

    Pada prinsipnya mereka sama. Yang lebih baik tergantung pada keadaan. Peningkatan hit rate biasanya akan menghasilkan sebuah tingkat kerusakan, sedangkan tinggi crit kesempatan memberikan runcing, lebih acak merusak distribusi seiring waktu. Faktor yang penting adalah apakah ada procs yang berkaitan dengan baik atau kritis hits hits. Selain itu, keduanya memiliki peringkat caps (yang tidak tetap tertentu% tetapi tergantung pada beberapa faktor seperti memukul kesempatan, musuh dari tingkat penilaian dan pembelaan). Untuk menekan hanya dapat digunakan untuk counter dasar untuk miss (5% untuk satu atau dua tangan pengguna tanpa senjata di tangan, dan 24% untuk dualwielders), sedangkan crit kesempatan tidak dapat menjadi lebih tinggi daripada ruang yang tersedia untuk menekan peluang . Jika dual wielder serangan dengan target yang tinggi untuk menghindari atau mengelak penyerang yang dapat kehilangan kesempatan crit karena serangan tabel sudah penuh.

    Misalnya, dual mengayun dalam penyerbuan, menyerang dari belakang, dengan 0 kesempatan untuk memukul, Anda memiliki kesempatan kritis maksimum sebesar 40%. Tambahan penting adalah meningkatkan siakan kesempatan. Jumlah ini mungkin terlihat tinggi namun mempertimbangkan bakat, potions, buffs, procs dan keterampilan yang Anda crit menilai kenaikan hingga 50% atau lebih, yang disia-siakan.

    Dari perspektif perampasan, Anda lewatkan kesempatan meningkat oleh 4% (jadi 9% dan 28% - 9% dari dasar khusus untuk menyerang) dan meningkatkan Hit secara sangat minimal menutupi Khusus serangan dipandang sebagai lebih bermanfaat daripada meningkatkan Kritis kesempatan. Setelah itu klik, anda dapat lebih fokus pada berat Kritis Kemungkinan.

    ================================================== ========


    Menurut Gw yang Prof Roju.....

    Gw memilih HIt.......

    karena memperbesar damage konstan ke Target......

    selain tetap...bisa meminimalkan serangan MIss ke Player lain...............

    Kasi Pendapat Yha.....



    *Kalo re-post ene Mupp yha.....
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic166501_12.gif

  2. Hot Ad
  3. #2
    gaptekbet's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Anywhere near Computer & Internet
    Posts
    2,892
    Points
    549.96
    Thanks: 80 / 394 / 108

    Default

    waduh2 translatenya textbook banget wkwkwk, tapi gw hargain postingnya dah. Cuma kalo bisa dalam beberapa kata/kalimat harus di edit lagi biar yg baca bisa sedikit lebih mengerti, contohnya :
    - sedangkan tinggi crit kesempatan memberikan runcing <== mungkin maksudnya adalah tingkat kerusakan yang berpola seperti gigi gergaji (spiked)

  4. #3
    Cecile_Scarlet's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    RUmah Pokokna
    Posts
    1,098
    Points
    1,507.45
    Thanks: 42 / 6 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by gaptekbet View Post
    waduh2 translatenya textbook banget wkwkwk, tapi gw hargain postingnya dah. Cuma kalo bisa dalam beberapa kata/kalimat harus di edit lagi biar yg baca bisa sedikit lebih mengerti, contohnya :
    - sedangkan tinggi crit kesempatan memberikan runcing <== mungkin maksudnya adalah tingkat kerusakan yang berpola seperti gigi gergaji (spiked)
    Hehehe......Maklumj pake TransTool KK....

    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic166501_12.gif

  5. #4
    dboeloe's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    di antah berantah
    Posts
    623
    Points
    712.30
    Thanks: 0 / 8 / 6

    Default

    yup...hit itu bagus juga...biar damage masuk terus...tp alangkah baiknya ditambah haste,,,soalnya standar crit rogue kan 20%an tuh...makin cpet kan makin gede chance dapet critnya,,,jadi lebih bagus....cmiiw...

  6. #5

    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    79
    Points
    87.70
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    post yg bhs inggris nya juga dong sekalian... jadi bingung gw baca tuh translate.. >__<

  7. #6

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by dboeloe View Post
    yup...hit itu bagus juga...biar damage masuk terus...tp alangkah baiknya ditambah haste,,,soalnya standar crit rogue kan 20%an tuh...makin cpet kan makin gede chance dapet critnya,,,jadi lebih bagus....cmiiw...
    standar mah hit 200... biar nuncep trus....

    gw dulu hit cuma 130 waktu pake snd tls nya.. miss.,, miss,, miss

    haste mah dari snd aj bul... kcuali anda memakai pentungan naga tea....

  8. #7
    kopisusu's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Belgrade
    Posts
    1,072
    Points
    792.13
    Thanks: 94 / 2,082 / 337

    Default

    Nice topik. Gue sendiri lebih prefer hit rating daripada crit.
    "This is preposterous! Am I to assault the undead with nothing but sticks and harsh language?" Kael'thas

    FlameBringer (H)
    FlameChaser (A)

  9. #8
    jonkopinx's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    862
    Points
    516.11
    Thanks: 0 / 17 / 7

    Default

    kalo rogue pve buat raid mendingan 320 hit ratingnya biar gak miss2
    nobody remains virgin, cause life fucks us all

  10. #9
    njt68's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    934
    Points
    1,095.71
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    transtool banget, bruakakaka
    pve or pvp?
    klo pvp pada yang equip dah brutal, mending damage dan hit aja deh, bisa2 kaga crit klo lawannya brutal
    klo pve ya sampe hit cap (sedikit di bawah standar ya gpp menurutku, pendapat pribadi ya), trus tingkatin crit or damage
    Quote of the Month
    Quote Originally Posted by aimofdrama View Post
    OUTPLAYED, WTS TIPS, UR TERRIBBLE DUDE

  11. #10
    iszero's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    296
    Points
    346.20
    Thanks: 11 / 29 / 13

    Default

    crit dunk~

    ------------

    ------------

  12. #11
    jonkopinx's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    862
    Points
    516.11
    Thanks: 0 / 17 / 7

    Default

    lagi trend benar ne naga2
    nobody remains virgin, cause life fucks us all

  13. #12
    vrixxz's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,181
    Points
    4,514.38
    Thanks: 18 / 18 / 17

    Default

    IMO

    bagi class yang aspd < 2.0 lebih bagus hit coz biar ga miss, naikin akurasi

    bagi yang aspd > 2.0 milih crit biar sekali kena dalem damagenya

  14. #13
    uruha_kurenai's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    serpong
    Posts
    1,090
    Points
    1,574.60
    Thanks: 5 / 15 / 14

    Default

    klo buat raid, dan yang make tangannya wangi, enak crit kali yah

    tapi klo tangannya bau jarang banget crit mending hit dah

  15. #14

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    samping rumah susun dibelakang TK
    Posts
    2,813
    Points
    3,332.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo gw sih hit and crit ..

  16. #15
    MumunLuvMamamia
    Guest

    Default

    hit cukup sampe hit capped...dan biasanya hit capped kalo ditambah lagi jadi useless

Page 1 of 13 1234511 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •