Page 4 of 13 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 46 to 60 of 191

Thread: HIT VS CRIT

http://idgs.in/153973
  1. #46

    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    182
    Points
    225.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    FYI hit itu tidak nambah ignore armor tp hanya mengurangin chance miss...
    ignore armor dpt dr stats yg ada di gear itu sndiri...
    utk pvp sndiri hit rating 100 jg uda ga pernah miss ya klo warior soalnya pake 2hand...
    ga tau deh klo rogue sama shaman yg menggunakan dual wield...
    paling sering itu dodge klo pvp miss sih kaga pernah gw...
    Behemoth !!!

  2. Hot Ad
  3. #47
    shekhanyas's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,226
    Points
    2,613.00
    Thanks: 6 / 2 / 2

    Default

    rogue combat miss off hand atack jadi ga dapet bonus energy

  4. #48
    Cecile_Scarlet's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    RUmah Pokokna
    Posts
    1,098
    Points
    1,507.45
    Thanks: 42 / 6 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by shekhanyas View Post
    rogue combat miss off hand atack jadi ga dapet bonus energy
    Maksud KK PenceraHan Plzzz...


    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic166501_12.gif

  5. #49
    shekhanyas's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,226
    Points
    2,613.00
    Thanks: 6 / 2 / 2

    Default

    cek talent combat tabokan offhand yg sukses ada chance nambah energy

  6. #50
    Roid's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    256
    Points
    336.40
    Thanks: 6 / 1 / 1

    Default

    Bener tuh tadi di atas ada yg bilang, mending konsen power. Ngomogin hit untuk melle combat mending utamain no1.power, no2. crit, baru hit. Soalnya Kalo rogue, dia kurang butuh hit, lebih butuh power / crit. Karena rogue emang stun mulu kan, enak dia mukul musuh dari belakang. Nyerang dari belakang ngak bisa di dodge, parry, block. Tapi dari belakang bisa miss ngak yah? Malah nanya balik gw >.<

  7. #51
    Cecile_Scarlet's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    RUmah Pokokna
    Posts
    1,098
    Points
    1,507.45
    Thanks: 42 / 6 / 6

    Default

    Dari Belakang BIsa Miss Kalo Gk sala....

    gw nabok Class laen pernah Miss.....

    yg gw denger2.....

    nabok dari belakang gk ada dodge2 ama Pary...
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic166501_12.gif

  8. #52
    gaptekbet's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Anywhere near Computer & Internet
    Posts
    2,892
    Points
    549.96
    Thanks: 80 / 394 / 108

    Default

    Quote Originally Posted by Cecile_Scarlet View Post
    Dari Belakang BIsa Miss Kalo Gk sala....

    gw nabok Class laen pernah Miss.....

    yg gw denger2.....

    nabok dari belakang gk ada dodge2 ama Pary...
    Dodge/Parry beda dengan miss kk, bedanya adalah Dodge/Parry = pukulan yang masuk tapi bisa dihindarkan/ditangkis. Sedangkan miss adalah pukulan yang bener2 melenceng dari sasaran. Analoginya gini, walaupun dodge/parry rating seseorang = 0 maka kalau hit rating lawannya tidak memenuhi standar maka pukulannya bisa miss (tidak mengenai sasaran). Tapi kalau hit ratingnya memenuhi standar (cap) maka setiap pukulan akan masuk. Jadi kalo anda mukul/nabok dari belakang masih bisa miss berarti hit rating anda kurang.
    Makanya kalau bisa diskusi ini kita batasi sebagai pengguna physical damage saja biar gak rancu sama yg caster, soalnya kalo di wowwiki caster itu hampir pasti masuknya (gak ada miss, yg ada istilahnya adalah resists/immune).
    Last edited by gaptekbet; 15-01-09 at 12:42.

  9. #53

    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    78
    Points
    98.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    I see people with terrible understanding of game mechanics here :P

    mending pada research di wowwiki tentang mekanik2 di game biar lebih pro.
    Last edited by werkbau; 15-01-09 at 13:59.
    WoW: Vysaga <ReVoLuTiOn> Human rogue
    tukang kulit cupu #_#
    WOLTK: Regisseur Dark Knight (masih lama...)

  10. #54
    Cecile_Scarlet's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    RUmah Pokokna
    Posts
    1,098
    Points
    1,507.45
    Thanks: 42 / 6 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by werkbau View Post
    I see people with terrible understanding of game mechanics here :P

    mending pada research di wowwiki tentang mekanik2 di game biar lebih pro.
    woooww.....

    bahasanya BErat Bgt....

    lol........

    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic166501_12.gif

  11. #55
    Dizzy's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Bogor
    Posts
    601
    Points
    658.47
    Thanks: 0 / 21 / 20

    Default

    Kalo ga salah ...

    Kemungkinan hasil serangan itu :

    1. Miss
    2. Hit
    3. Crit
    4. Di-dodge
    5. Di-Parry ( kecuali dari belakang )

    Standarnya kalo mukul boss ( +3 level ) dari belakang :

    - 6,5% dodge ( Player tidak bisa dodge dari belakang )
    wowwiki.com bilang 5,6%. Tapi dari forum WOw bilang 6,5%
    - 0% parry
    - 28% miss ( untuk dual wield tanpa penambahan %hit / hit rating / hit dari talent )
    - % crit anda ( misalnya 30%)
    - sisanya hit ( 100 - ( 30 + 28 + 6,5 ) ) = 35,5%

    * Penambahan %hit, mengurangi %miss pukulan
    * Penambahan %expertise, menambah %hit dan mengurangi %dodge target
    * Penambahan %crit, mengurangi %hit pukulan

    Miss itu :
    Untuk musuh yang level sama = 5%
    Untuk musuh +1 level di atas kita = 5,5%
    Untuk musuh +2 level di atas kita = 6%
    Untuk musuh +3 level di atas kita = 9%

    Untuk dual wield angka tersebut +19%

    Ini berlaku untuk auto attack/ serangan biasa

    Untuk spesial attack ( Sinister Strike, Mortal strike, Heroic Strike ) beda lagi ...

    Silahkan baca sendiri di wowwiki.com

  12. #56
    bahamut-zero's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    I am the Great Bahamut
    Posts
    1,392
    Points
    1,670.10
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Gua seh gampang aja. Daripada bingung ngitung2 rumus dan formula yang gak jelas juga, coba2 aja sendiri in game. U lebih suka nambah yang mana? Lakuin aja. Main yang lu suka gimana aja.

    Kalo ada yg protes salah ini itu katanya wowhead dan wowwiki atau forum2 u salah cara maennya, cuek aja lagi. Yang bayar warnet uang lu juga. Yang main ya lu juga. Emank selamanya mau ngikuti cara "umum" seterusnya? Gua mah malah lebih suka maen char paling beda dan paling jarang dari yang lain.

    Maen Warrior harus Crit besar, lha gua sukanya Hit Rating besar emank kenapa gitu loh?
    Rogue harus hit besar, lha gua sukanya rogue critical tinggi suka2 gua dunk.

    Gak ush pusing2 formula dan hitung2an atau katanya orang-orang, selama waktu di BG bisa membunuh dengan efektif atau waktu duel bisa menang, ya cuek aja lagi

  13. #57
    ravemastah's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,929
    Points
    2,251.93
    Thanks: 24 / 14 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by -sunstrider- View Post
    7k ***** lu...700 kale



    ------
    crit ke cloth 2k biasa, 2,3 crusader, 2,2 soc.. Eh 6,5 brakte

  14. #58
    Cecile_Scarlet's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    RUmah Pokokna
    Posts
    1,098
    Points
    1,507.45
    Thanks: 42 / 6 / 6

    Default

    ooeeee......naekin Crit Chance atuh.......

    dari Skill Talent

    Sinister bisa 3k ke Mail juga....

    Proved...

    naekin

    Improve Eviscret.....
    malice.....
    bwhnya Malice.....

    Etc dah GK apal GW.......
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic166501_12.gif

  15. #59
    Dizzy's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Bogor
    Posts
    601
    Points
    658.47
    Thanks: 0 / 21 / 20

    Post

    Quote Originally Posted by bahamut-zero View Post
    Gua seh gampang aja. Daripada bingung ngitung2 rumus dan formula yang gak jelas juga, coba2 aja sendiri in game. U lebih suka nambah yang mana? Lakuin aja. Main yang lu suka gimana aja.

    Kalo ada yg protes salah ini itu katanya wowhead dan wowwiki atau forum2 u salah cara maennya, cuek aja lagi. Yang bayar warnet uang lu juga. Yang main ya lu juga. Emank selamanya mau ngikuti cara "umum" seterusnya? Gua mah malah lebih suka maen char paling beda dan paling jarang dari yang lain.

    Maen Warrior harus Crit besar, lha gua sukanya Hit Rating besar emank kenapa gitu loh?
    Rogue harus hit besar, lha gua sukanya rogue critical tinggi suka2 gua dunk.

    Gak ush pusing2 formula dan hitung2an atau katanya orang-orang, selama waktu di BG bisa membunuh dengan efektif atau waktu duel bisa menang, ya cuek aja lagi
    wkkkk ... emang bener sich ...

    Itu kalo loe maen sendiri, tapi ini bukan permainan sendiri ...

    Gimana kalo loe ( sebagai rogue/warrior ) dikasih Bless of wisdom ama Paladin ???

    Terus waktu loe minta 'Bless of Might' ...

    si Paladin-nya bilang,"Terserah gw dong, emang loe yang bayar internet gw ?"

    Atau ...

    Loe ( sebagai Rogue/Warrior ) :

    - lebih suka dapet Bless of Might ???

    - lebih suka pake cloth daripada leather/plate ???

    - lebih suka gear yang +spell dan intel ???

    - dll ... dll ...

    Karena ... loe suka maen beda ???

    Tapi loe bener ttg satu hal ... itu duit loe, terserah mau loe apain ...

    Tapi dengan pemikiran seperti ini, maen di official, jangan harap dapet group/raid ...

    Liat dps loe dibawah Tank, pasti langsung di-kick, dibilang noob, dll ...

    and that's not fun at all ...

  16. #60
    seringlupa's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    dirumah
    Posts
    133
    Points
    153.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    buat saya sih, crit rules!

Page 4 of 13 FirstFirst 12345678 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •