nah kalo ada kemungkinan KECIL kaya gt, menurut anda ada ga kemungkinan KECIL lainnya, misalkan OP sengaja proses tuh ID sendiri tanpa kasih tau2 apa ke konsumen trus nanti dia hack tuh ID.. dia dapet ID gratis dong buat simpenan dia.. sorry bukan nuduh ya.. cm bicara soal kemungkinan KECIL itu kan..
aihh boro2 dahh.. (sorry) org belinya kaya di pasar glodok gitu.. maen kasih uang langsung dapet barang.. apa kayak transaksi narkoba yah ?? wakakka
yahh menurut gw sih ga mungkin lahh IDGS rekrut OP yg ga bertanggungjawab n ga profesional.. masa sih bikinin ID org ga pake penjelasan suruh isi apa2 n ga dikasih bukti setor ato apa lah.. tp ya ntah dehh..
for Edy and other:
coba bayangkan anda di posisi saya, anda membeli suatu product atau jasa dgn seseorang atau suatu badan, anda tau guna product tersebut dan anda perlukan (makanya anda beli), tetapi anda sama sekali tidak tau menau proses pembelian barang tsb. (ex. kwitansi, tatacara, slip, form yg harus diisi mungkin) dan dengan tanpa penjelasan apa pun dr si penjual. dan sampai suatu ketika product yg anda beli itu ada masalah, ketika anda ingin complain dengan si penjual (dlm case ini si penjual tdk cuma 1 org), tapi si penjual malah berdalih dgn berkata "kenapa waktu itu ga isi INI ga isi ITU ?? kenapa ga minta BUKTI SLIP ??" padahal waktu beli sama sekali ga pernah dikasi tau hal yg penting begitu. Sekarang pertanyaanya, apakah ANDA tidak merasa TERTIPU kalo masalahnya udah sampe gini ?????????
entah keluhan saya ini digubris atau tdk, dijawab atau tdk, itu bukan masalah, tapi sebagai konsumen saya merasa SANGAT KECEWA SEKALI dengan pelayanannya. dan kalo ada admin yg pro, tolong kasih pendapat deh soal keluhan saya ini, dia kan otomatis lebih tau lah secara dia lebih profesional gitu.
sorry ga bermaksud menyerang ke pihak mana pun.
cuma mau ungkapin keluhan saya aja. peace. thx
Share This Thread