Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 22
http://idgs.in/161205
  1. #1

    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    11
    Points
    22.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Thumbs up [b]Damage Detections[/b] dalam GUI

    Dalam GUI, kita pun dapat menerapkan sistem damage detection, yaitu menampilkan damage yang diterima oleh suatu unit. Misalnya:
    Bwt dolo tringer kosong
    Terus bwt lagi dan isikan:
    Event: Each 3 seconds of the time.
    Action: Pick every unit in playable map area
    -Add new event to (Tringer loe) Picked unit has takes a damage

    Terus Di tringer loe yg kosong:
    Conditions: (real) damage taken not equal to 0 - ini supaya angka 0 tidak di tampilkan.
    Actions: Create Floating Text: Real(damage taken) Z offset 0, size 9, colour 100, 100, 100. (klo maw supaya bewarna, setting dah. Tpi klo supaya Warnanya sesuai dengan player`s color, loe harus setting menggunakan Variable array (string), misal untuk player1 = Set Variable, PlayerColor[1]=|cffff0000+Player Name(Player 1)+|r)
    Balik lagi ke Actions
    Set disable permanent last created Floating Text
    Set veloicy last created floating text to 64 toward 90 degress
    Set Fading Age last created floating text to 1,5
    Set lifespan last created Floating Text to 3

    Nah selese dah, Klo maw liad contoh, download aj map bwtan q. Tpi di proteksi, Sabar yah.

    Ni map ku TheBladeWaY CTF

  2. Hot Ad
  3. #2
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    Pick every unit in playable map area->leak, mesti dibikin variabel dulu, tar klo uda di destroy

  4. #3
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    bukan hanya pick unit, tetapi trigger tersebut juga akan sangat leak dan lag besar2an...

    liat aja setiap 3 detik maka sebuah trigger akan bertambah event nya sebanyak jumlah unit di dalam map....

    bayangin aja klo dalam 30 menit saja maka trigger tersebut mempunyai berapa ratus atau bahkan berapa ribu event?

  5. #4
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ia bang, kyknya banyak leaknya... >,<

    Dan kalau menurut saya, kalau ada angka2 seperti itu pas lagi main, malah seperti membebani gitu bang ...

    Just my opinion sih >,<

  6. #5
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Mempunyai ratusan event tidak bakal lag/leak/whatever.
    Ribuan, jutaan pun enggak apa-apa.
    Masalahnya kalau semuanya jalan bersamaan....

    Lebih baik diubah begini:
    - pas Map Initialization, pick semua unit di map, dan tambah event tersebut
    - untuk setiap Unit Enters Playable Map Area, tambah event tersebut

    Singkat, tepat, padat.
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

  7. #6
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ratusan event tep lag ah, BANGET malah

    tep ja damage detection GUI leak dan harus diganti JASS

    kan event JASS kondisi GUI kan gak masalah

    dimana kalo jass tiap unit dibuat local trigger sendiri, kalo unit ancur trigger juga ancur, jadi jumlah trigger sama kaya jumlah unit di map

    10000 event gak leak, masya alloh.. lo maen sejam AoS pasti sampe segitu deh,

    @TS
    mending diganti aja kaya yang dibilang darkrae, biarpun leak besar gak bakal sebesar leak sistem u

    no offense lo yah
    Last edited by LaMBhE; 31-01-09 at 19:38.
    Mau buat hero??
    TwinkleCraft - Grand Schism
    The New Division of AoS and Hero Craftings
    http://twinklecraft.6.forumer.com

  8. #7
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by darkRae View Post
    Mempunyai ratusan event tidak bakal lag/leak/whatever.
    Ribuan, jutaan pun enggak apa-apa.
    Masalahnya kalau semuanya jalan bersamaan....

    Lebih baik diubah begini:
    - pas Map Initialization, pick semua unit di map, dan tambah event tersebut
    - untuk setiap Unit Enters Playable Map Area, tambah event tersebut

    Singkat, tepat, padat.
    Quote Originally Posted by LaMBhE View Post
    ratusan event tep lag ah, BANGET malah

    tep ja damage detection GUI leak dan harus diganti JASS

    kan event JASS kondisi GUI kan gak masalah

    dimana kalo jass tiap unit dibuat local trigger sendiri, kalo unit ancur trigger juga ancur, jadi jumlah trigger sama kaya jumlah unit di map

    10000 event gak leak, masya alloh.. lo maen sejam AoS pasti sampe segitu deh,

    @TS
    mending diganti aja kaya yang dibilang darkrae, biarpun leak besar gak bakal sebesar leak sistem u

    no offense lo yah
    Setuju. ~

    Tapi cuma mau ngasih tahu...

    event do leaks.
    cara clearnya adalah... ngancurin triggernya? Mungkin ada cara lain, tapi baru itu yang saya tahu.

  9. #8
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by darkRae View Post
    Mempunyai ratusan event tidak bakal lag/leak/whatever.
    Ribuan, jutaan pun enggak apa-apa.
    Masalahnya kalau semuanya jalan bersamaan....

    Lebih baik diubah begini:
    - pas Map Initialization, pick semua unit di map, dan tambah event tersebut
    - untuk setiap Unit Enters Playable Map Area, tambah event tersebut

    Singkat, tepat, padat.

    event make lag and leak don't you know?

    dan solusi yang km berikan sama leak dan lag nya dengan yang telah di berikan oleh topic starter.

    cara menghilangkan leak dan lag dari sebuah event adalah dengan destroy trigger tersebut...

  10. #9
    Andaman_Nikobar's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    297
    Points
    489.80
    Thanks: 0 / 5 / 3

    Default

    ha???

    Quote Originally Posted by darkRae View Post
    Mempunyai ratusan event tidak bakal lag/leak/whatever.

    Ribuan, jutaan pun enggak apa-apa.
    Masalahnya kalau semuanya jalan bersamaan....

    Lebih baik diubah begini:
    - pas Map Initialization, pick semua unit di map, dan tambah event tersebut
    - untuk setiap Unit Enters Playable Map Area, tambah event tersebut

    Singkat, tepat, padat.
    ha?? ratusan event aja ngelag, apalagi jutaan event, jelas bikin lag dan leak lahh... terus kok solusinya ngikut TS-nya yah???

  11. #10
    Nining_Meida's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Es Lilin Mah, Ceuceu
    Posts
    435
    Points
    527.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Aku nak pikir pakai logika, jika korang memberikan doodad yang banyak, pastilah akan terjadi lag ke? Sama dengan event lah!

  12. #11
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by Andaman_Nikobar View Post
    ha???



    ha?? ratusan event aja ngelag, apalagi jutaan event, jelas bikin lag dan leak lahh... terus kok solusinya ngikut TS-nya yah???
    TS bilangnya pakai periodic timer, kalau darkRae bilangnya pakai Enters Region ~

    Quote Originally Posted by Nining_Meida View Post
    Aku nak pikir pakai logika, jika korang memberikan doodad yang banyak, pastilah akan terjadi lag ke? Sama dengan event lah!
    Sebenernya, cukup beda sih... ~!
    Kalau seperti Special Effect, lag bgt kalau ada banyak di screen xD

  13. #12
    sariayu's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Chungcheongnam-do
    Posts
    1,988
    Points
    2,942.90
    Thanks: 5 / 39 / 30

    Default

    Quote Originally Posted by Nining_Meida View Post
    Aku nak pikir pakai logika, jika korang memberikan doodad yang banyak, pastilah akan terjadi lag ke? Sama dengan event lah!
    Walaah adə orang Malaysiə, gw gə bisə ngomong melayu kali "lah", tapi gw cobə analisə dengan skill bahasə indo:
    1. Aku nak pikir pakai logikə
    Artinyə darkrae tak punyə logikə?
    2. jika korang memberikan doodad yang banyak
    korang, emang koran? tapi intinyə ngasih doodad?
    3. samə dengan event lah!
    gw ngerti yang ini

  14. #13
    Nining_Meida's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Es Lilin Mah, Ceuceu
    Posts
    435
    Points
    527.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    Sebenernya, cukup beda sih... ~!
    Kalau seperti Special Effect, lag bgt kalau ada banyak di screen xD
    Special Effect jelas sahaja membuat mat lag ke...

  15. #14
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    TS bilangnya pakai periodic timer, kalau darkRae bilangnya pakai Enters Region ~
    intinya sama aja karena masih leak dan lag...

    itu sih bukan solusi namanya...

  16. #15
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    waduh ini jadi ngalor-ngidul gini , mending kasi solusi cara ngebenerinnya brothers smile:

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •