solusinya : Damage Detection tanpa leak dan lag ga bisa klo make GUI bos...![]()
solusinya : Damage Detection tanpa leak dan lag ga bisa klo make GUI bos...![]()
Iya. Saya cuma menjelaskan. Karena dia salah baca mungkin.
kalo maw gampang si, copas JASS damage detection org
dah dah TSnya aj ampe diem tu,
di situs2 wc3 kan banyak tu yang bikin metode event detect damage, klo blom bisa bat ndiri mending pake sistem orang deh,
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
ehm... Cuma mau memberi ide damage detector bikinan saya. Setau saya ini bisa menghancurkan local trigger yang di"attach" ke setiap unit.
function ShowDamage takes nothing returns nothing
if GetEventDamageSource() >= GetUnitState( GetTriggerUnit(), UNIT_STATE_LIFE) then
call CreateFloatingTextUnit( bla bla bla )
call DestroyTrigger( GetTriggeringTrigger() )
else
call CreateFloatingTextUnit( bla bla bla )
endif
endfuntion
function DetectDamageA takes nothing returns nothing
local unit u = GetEnumUnit()
local trigger trg = CreateTrigger()
call TriggerRegisterUnitEvent(u, EVENT_UNIT_DAMAGED)
call TriggerAddAction(trg, function ShowDamage)
set u = null
set trg = null
endfunction
function DetectDamageB takes nothing returns nothing
local unit u = GetEnteringUnit()
local trigger trg = CreateTrigger()
call TriggerRegisterUnitEvent(u, EVENT_UNIT_DAMAGED)
call TriggerAddAction(trg, function ShowDamage)
set u = null
set trg = null
endfunction
tiga fungsi di atas ditaruh di custom script yang paling atas (di nama mapnya)
trus bikin 2 trigger
Trigger 1
E = Game Initialization
A = (custom script) set bj_wantDestroyGroup = true
Pick Every unit in area (GetPlayableMapArea) and do actions
(custom script) call DetectDamageA()
Enable Trigger2
Trigger2 (disable on map initialization)
E = Unit Enter Playable Map Area
A = (custom) call DetectDamageB()
Selama saya coba, trigger ga bikin lag. Cuma (setau saya) jangan bikin unit > 8190 karena local trigger yang di generate juga bakalan > 8190 (belum termasuk trigger yang udah dibikin manual lewat world editor)
Maaf, kalo berantakan...
Floating Textnya saya lupa urutan JASS nya...
Soalnya lagi di warnet...
Apakah ini ada leaknya?
Share This Thread