suka pake divine rapier?? saya tidak..
menit 38 tuh bc dah jadi 2 rapier
menit 44 tambah 1 lg
hmm sekarang harganya lebih murah daripada dulu
tapi sakitan yang dulu dari pada sekarang
sekarang kok jadi banyak yang make???
@cumy
karena skrg murah dan juga ga gtu sayang kalo mati, lbh murah 1400 juga berharga ya di DotA,padahal kita kumpulin uang jajan kita, bisa bli brp rapier,wkwkwk
masa bunuh creep cuma dapet Rp50?wkwkwkkw
@flame_madoka
ga jatuh kalo mati, tapi tiap mati damage dikurangin 100,wkwkwkwk, jadi kalo mati 3 kali, tambah no damage ama kali, kalo mati 5 kali, ya -200 donk damagenya.wkwkwkw
hmm biar lbh balanced:
Divine Rapier
+100 damage.
+4% Critical(5.0x)
+4% chance to deal extra 400 damage and 1 sec stun.
+4% chance to deal extra 150 damage and 100% cleave in one strike(mirip Tidebringer, tapi chance)
+44% Cleaving attack
required:
-2 Sacred Relic
-2 Demon Edge
jarang yg make juga...g usah diganti lah damgaenya...tapi harga turun...resikonya pecah aja deh...he3x mati barangnya pecah yg jatuh semua bahan rapier he3x
@Maxterz
hmm kalo mau kalo kill +100 damage, tapi kalo mati -100 damage.wkwkwkkw
Jadi kyk Bloodstone gtu..
mendingan rapier kaya skrg kata gua seh...
hehehe...
"Ye of detestible name and virtue.. false apostle; thou art bayed back to the abyss!"
"Hark, lightning that rides within the ashen depths; descend down as a storm upon my foes!"
"If ye shall accept the benedictions of beauty, then yea; let these chains of aster surround thee!"
"No mercy for the damned; thus, thou has no escape from the grasp of catastrophe"
ID BattleNet Indogamers PRO/Public/Evolution/Free : dark_messenger
@ heroindistribute
klo + 100 mah terlalu imba nanti ..
klo -100 terlalu nyesek ..
mending divine tetep kyk sekarang ..
damage +200 tpi klo tiap kill creep and natural creep damage +5 ..
kill hero damage +15 ..
klo mati item drop and damage nya jadi normal lagi ..![]()
di forum dota allstars bagian remake suggestion udah banyak yg ngasih ide2 bagus, tapi belom ada yg diimplemantasikan sampe sekarang
Ga bakalan secepat itu diimplementasikan lah. Klo item kebagusan kelewat imba buat 1 hero gimana? Balancingnya susah lagi tau ga?
byasa nya sebelum diimplementasikan dibuat beta nya duLu kan iah .. ?
Share This Thread