widgetizer : kerasa loadingnya lebih cpet, baik pas loading screen maupun pas pilih map (biasa suka hang bentar pas pilih map di yg create map)
VexMapOpt : lumayan kerasa reduce filesizenya, biasa gw cman 19-22% reduced map size, pake VMO sampe 23-24%, 1% = extra model / picture / icons
thx for the tip.
btw ada yg tau cara biar floating text muncul trus lgsg ilang lg gak, gw mo pake pas unit cast skill biar kyk final fantasy, tapi textnya malah gak ilang2 keterusan jalan keatasterus (gr2 pake set move speed 90 degrees), ada yg bisa pencerahan?
oiya satu lagi, gw mo tau ada yg ngerti sistem pembagian XP gak seh? secara teknis gt, gw ujung2nya di map ini pake triger, jadi
1. triger jarak : kejauhan gak dapet XP
2. Party XP : average party level - monster level = XP gained
tapi entah kenapa kok malah gak dapet XP yah? dapetnya malah 10 doank padahal mestinya 300an, apa gara2 beda lvl terlalu jauh? apakah gw mesti cr8 hero baru buat samain levelnya (soalnya kadang yg maen cman 2-3 orang) takutnya gara2 yg maen gak maksimal jadi set xpnya yang kebagi jadi gede
contoh :
slot red : player
slot blue : player
slot green : computer
slot yellow : empty
slot purple : empty
ene kalo slot kek gini kebagi xpnya yg empty sama yg komputer diitung gak? kalo gitu kaco donk padahal gw dah kasi condition:
if player != playing || player == computer
hero X gak diitung
Share This Thread