loh lu blum pada dpt?
gw udah dikirim nih dari sebulan setelah mesen...
lihat aja nih...
![]()
loh lu blum pada dpt?
gw udah dikirim nih dari sebulan setelah mesen...
lihat aja nih...
![]()
Killing me softly..
gila baru sadar yg lunas banyak bgt
ini TSnya gmana,,hrsnya klo lama gini mah refund donk duidnya
jgn refund padahal designnya keren!
Mungkin vendornya kalo di banting duid tambahan di depan muka dia baru cepet kali kerjanya.
malam kawan-kawan, saya vendor yg kerjakan pesanan aras..sorry id nya beda soalnya lupa password nya
tadi siang aras telp menanyakan kabar jaket yg seharusnya selesai kemaren dan hari ini tgl 5 juli harusnya di bagikan, terus terang jaket belum selesai dan masih kita jahit
usahakan kemaren selesai (tgl 4 juli) karena itu deadline juga untuk tukang jahit untuk selesai orderan semuanya karena hari ini (tgl 5 juli) mereka pulang untuk pemilu dan kembali tanggal 12 juli
adapun pengerjaan jaket bagian lengan dan badan sudah di jahit, yg belum kapucong , retsleting , rib lengan dan rib bawah yg belum..(75 %) dan memakan waktu 5 hari, jadi jaket selesai tanggal 17 juli .
saya minta maaf untuk ketidaknyamanannya,dan saya tidak mencari alasan lagi memang kejadian seperti ini menjadi tanggung jawab penuh vendor,
segala makian cacian dan complain saya terima.
dari pembicaraan dengan aras tadi siang, jaket tetap lanjut di produksi bagi yg mau cancel boleh di cancel nanti di refund, bagi yg mau menunggu juga boleh.
tambahan untuk bagi yg menunggu nanti nya ada kompensasi yg di berikan, kompensasi yg diberikan masih dirembukan dengan aras.
yg mau cancel nantinya bisa melaporkan ke aras supaya bisa di list terlebih dulu .
terima kasih atas perhatiannya
mo nanya
itu 17 juli yg dimaksud tahun ini ato tahun depan?
ato 2 tahun lagi?
astaga!
ini udah dari kapan ya mesennya?
gw gak butuh maaf
gak butuh lu terima komplain ato apa
gw cuma mau lu bersikap lebih prof lah
dah nerima orderan tolong kerjain dengan bener
klo lu di posisi qta yg mesen gmn perasaan lu?
sekarang gw khawatir akan qualitasnya
kerjanya aja ngaret gini, gmn qualitasnya? gw curiga asal2an
kompensasi yg akan diberikan berupa apa?
itu menentukan refund ato tidak
Kemampuan Vendor analisa tangal jadi / jadwal kerja kedepan karyawan apalagi liat kedepan ada event belom bagus.. Jadi jgn sebut tangal, bilang aja bentar lagi/ dikit lagi. Kalo konpensasi sih emang harus, boong kalo ngak ada.
wah meleset 3 hari prediksi gw
klo kompensasi itu harus ada...
klo gw sih nunggu gpp asal jgn dibawa kabur aja tuh duid
kasian yg mesen banyak itu
hmm...bener juga kata si roid
klo emang blom bisa pasti jadinya kapan ga usah pake ngasi tanggal
tp masalahny koq lama bgt ini jadinya, sepertinya selalu ada halangan nih
tp sebagai vendor harusnya anda bisa lebih profesional
karena harusnya para pelanggan ga perlu tau masalah yg dihadapin dlm pengerjaan
tinggal kasi persiapan buat kompensasinya aja
yg paling ngeri ya gini klo misalnya vendornya cape dimaki" pelanggan akhirnya malah ngabusr
tp mudah"an aja situ bukan orang yg kaya gitu![]()
thanks atas masukannya...
mudah2 an jaketnya cepet beres ...
maaf untuk selanjutnya saya tidak mereplay postingan lg...
segala sesuatu bisa nanti di tanyakan ke aras..supaya nanti nya tidak terjadi kesalahpahaman ...
saya bertanggung jawab pesananan ini kepada aras sebagai pemesan.
thanks
bro bole tanya gak?
emang kalo produksi jaket 25 biji itu produksi nya sampe 4 bulan ya?
gw kebetulan bukan orang garment ato sejenis nya.
semoga bisa di kasi penjelasan dikit bro.
Killing me softly..
btw kalo balikin duit gmana? gw kebetulan lg ga ada duit nih bulan ini![]()
Killing me softly..
Share This Thread