Wogh ternyata si weryu klk curhat ama mas boy ta....
wah wah dapa ni dapa ni
emang na penting ya wer????
ampek segitu na iq iq iq
Mana neeh pegasus RF online ma Cabalnya????!!!! udah ngebet pengen maen!!!
bosen dota disampah terus...maen fate digathaki angga....maen audition...jari keseleo....maen WoW dikira oom2...maen ro wes ra jaman...maen seal chite mawut....maen cs wes lali maenne.....maen banting mouse ra etuk mbake....piye jal??
IDGS Pro:
-Soulbr3ak3r
-Rengoku
-[S]oulmate
IDGS JR:
-ajaran_dota::lol::
-smunga_oon
::cheers::
Leaver = go to hell dude ::rocket::
iyoo..
bener juga si rengoku kie
moso game e rak di update2
iku2 toq eheuehue![]()
ahh masak lom berkembang si game na di pegasus
klk ngomong ama mas bobi gmn yah di tanggepin langsung ga yah???
moga² ae di tanggep in ah biar tambah lg game na
hauhaua
wew koq gus pur ?
emange rengoku ki jeneng e sopo to ??
eh2 cah sma seng biasa maen neng pega ki seng wes kelas 3 sopo wae to ?
tak pikir wes kelas 3 kabeh lhoo
prasaan uan karo rak uan podo wae CABUT is the best slogan e
terutama...si jamal ::FIREdevil:: ::ajeb2::
iyo ikk..
maksudte alkisah gus pur ki sopo jall ????
jenenge si rengoku tah piyee ??
Hmm, ini kayanya buat yang empunya pegasus..ato manajer nya deh..
Yang pengen saya tanya..
1. Kenapa cuma ada member buat team dari pegasus saja?? Sedangkan member untuk user biasa ga ada..
2. Kurang adanya feedback dari pegasus kepada user yang setia. Memang sudah ada by weekly undian. Tapi hadiahnya juga kurang terasa. Lebih baik kalo buka member untuk user biasa yang setia maen di pegasus. Harga member team dengan member biasa boleh dibedain sedikit. Seperti di AA game jogja.
Keuntungan:
-user merasa lebih dihargai. atau istilahnya dianggap. hal ini akan membuat user menjadi setia dan maen di pegasus terus. juga ada untungnya kan buat pega sendiri
Kekurangan
-pemasukan mungkin akan sedikit berkurang, karena memang bandrol billing yang lebih murah. Tapi hal ini saya rasa setimpal dengan mendapatkan pelanggan yang setia.
Pegasus seharusnya lebih banyak melakukan kegiatan consumer care. Ada beberapa cara yg bisa ditempuh.
1. Membuat sistem "Player of the Week/Month'.. Untuk kriteria penilaian terserah anda. Begitu juga hadiahnya. Dengan ini player akan semakin merasa dihargai. Karena memang, jaman sekarang ini konsumen memang harus dimanjakan.
2. More Polite OP..Kalo yg ini no comment deh..
3. Forum ini seharusnya bukan menjadi ajang player dengan player, tetapi forum dari user pegasus kepada manajemen pegasus. Jdi isinya kritik,saran dan diskusi..Bukannya ngobrolin hal-hal yang menurut saya kurang penting. Tapi kayanya di thread ini gak ada Pengurus Pegasusnya. KURANG KOMUNIKASI OOM::argue::
woghhh
setuju akuu
terutama seng ke-2
OP nya more polite plis.... :08:
Voucher HP dan mushola??
Kalo mushola bukannya sudah ada dari dulu ??
Dan menurut saya itu merupakan sebuah fasilitas.Fasilitas ini kayanya jg sudah umum dan menurut saya kurang dimaksimalkan penggunaannya. Jika dilihat dengan sedikitnya player yang sembahyang disana..
Yang saya maksud disini bukan diperhatikan atau gak nya ini forum/thread???Apa pernyataan saya diatas berasumsi begitu..
Bedakan antara komunikasi dan perhatian..Apa salahnya siy kita diskusi, kasi saran, kritik dan sebagainya.. Ketimbang ngobrolin gus pur?????
nice idea from flux mungkin emang ada baiknya langsung ditanggepin dari pihak pegasus semoga dengan adanya forum ini komunikasi makin lancar daripada ngomongin yang nggak jelas toh kalau maju juga yang untung gamer semarang hihihihih
Btw gw sih pengennya disemarang ada game yang bisa internetan juga hihih enak yak kayak disini jadi bisa yman dsb ujung2nya kaga csan deh gw hauhauhauha
oh ya maju yah game semarang asli jakarta skill csnya pada kayak ***** semua buset dah busetttttttt jadi makin positif aja gw pensiun game cs hihhihi ::gun_rifle::
Semoga,
sayap patahku
cukup menghangatkan permaisuri hati
Yang melambungkan bahagiaku,
meneduhkan di saat diri telah merapuh
Kini kumengerti arti penantian
Share This Thread