Results 1 to 9 of 9
http://idgs.in/17649
  1. #1
    vibidotnet's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Banda Aceh
    Posts
    386
    Points
    456.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default trigger maelstorm dan skill bristleback nya rigwarl???

    ada yg punya trigger untuk skill ini ga??? klo bisa dalam bentuk trigger sederhana [non jass]. kalaupun itu script jass, ya kalo bisa di pisah/jgn di gabung utk masing2 trigger.
    Salam Tempel Pleazzze

  2. Hot Ad
  3. #2
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    kalo maelstrom itu pake skill item,
    coba kmu pake skill item new orb yang warna biru , trus ada pilihan set
    brp % kluar skill apa , nah kamu masukin skill chain lightenning
    jgn lupa item skilnya diubah jd unit skill.

    klo menurut aku skil bristelback pake skill phoenix fire,
    tiap kali dia kluar skill , otomatis dikasi skil phoenix fire,
    skil phoenix fire dasarnya yg deket dia kena bakar api phoenix, nah
    missile nya lo ganti dengan duri2 britstelback.

    coba skill dasar nya kamu pake skill frenzy, trus di triggernya
    add phoenix fire, wait brp second ilang lg

    itu klo menurut gw, mungkin itu cara bodohnya ,klo dari wizrd blizzard aku ga tau

  4. #3
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    kl skill bristleback, yang ngurangin damage kl dipukul dari belakang

    logikanya sih kan ada tuh di GUI yang unit facing degress... yah kl dari belakang berarti arah 180 derajat ( +/- 45 derajat ) dari facing bristle

    masalahnya .... attack detectnya seinget gw perlu pake jass .... kecuali kl mau pake pre-placed hero (unit dah disimpen di map sebelumnya ) bisa pake GUI

  5. #4
    vibidotnet's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Banda Aceh
    Posts
    386
    Points
    456.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wa pake war 3 editor versi 1.20e tapi wa bingung ada dimana new item orb yg warna biru itu. apa harus pake yg versi 1.21 kah baru ada.

    oh ya, klo trigger yang secara gui, untuk kondidi seperti ini :
    misal nya hero nya di pukulin creep/hero musuh, trus dengan kans brp% gitu, mengeluarkan skill starfall disekitar musuh. [hampir mirip dengan skill rigwarl, tapi bisa diserang dari segala penjuru]. ataw bikin seperti skill counter attack, yang saat hero di getok musu dia melakukan counter attack dengan random critical. ^^ maap klo wa nanya nya macem2.
    Salam Tempel Pleazzze

  6. #5
    vibidotnet's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Banda Aceh
    Posts
    386
    Points
    456.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by valkemiere View Post
    kalo maelstrom itu pake skill item,
    coba kmu pake skill item new orb yang warna biru , trus ada pilihan set
    brp % kluar skill apa , nah kamu masukin skill chain lightenning
    jgn lupa item skilnya diubah jd unit skill.

    klo menurut aku skil bristelback pake skill phoenix fire,
    tiap kali dia kluar skill , otomatis dikasi skil phoenix fire,
    skil phoenix fire dasarnya yg deket dia kena bakar api phoenix, nah
    missile nya lo ganti dengan duri2 britstelback.

    coba skill dasar nya kamu pake skill frenzy, trus di triggernya
    add phoenix fire, wait brp second ilang lg

    itu klo menurut gw, mungkin itu cara bodohnya ,klo dari wizrd blizzard aku ga tau
    sori doble post, baru baca tulisan nya. tapi skill duri dari skill bristleback nya rigwarl itu bukan phoenix fire, melainkan fan of knife.
    Salam Tempel Pleazzze

  7. #6
    aVaTaR_EnGiNE's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Database Error
    Posts
    170
    Points
    191.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew...Orb?coba liat di item ability de... --"
    "versi 1.21 gak ada yg baru di WE...."

    yah...klo kyk ntu jg pake attack detect tuh...cuman bedanya yg menyebabkan ni trigger tjd tuh "A unit is attacked"
    buat persentase brp kluarnya skill ntu waktu trigger ni tjd...
    beres kan?
    buat aja persentasenya pake JASS jg..daripada pake yg udah ada...kan enakan gitu... ^^

  8. #7
    vibidotnet's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Banda Aceh
    Posts
    386
    Points
    456.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ada contoh script dasarnya ga... wat wa pelajarin bentuk dari script nya, biar wa costume lagi sendiri biar lebih menarik nantinya.

    oh ya kk ada trigger semacem skill defiance ga???, kayak skill yang berdasarkan status. ex:skill 1 -> skill untuk menyerang area dengan damage x3 INT. kyk begitu...
    Salam Tempel Pleazzze

  9. #8

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Gyeonggi South Korea
    Posts
    100
    Points
    137.10
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by vibidotnet View Post
    wa pake war 3 editor versi 1.20e tapi wa bingung ada dimana new item orb yg warna biru itu. apa harus pake yg versi 1.21 kah baru ada.

    oh ya, klo trigger yang secara gui, untuk kondidi seperti ini :
    misal nya hero nya di pukulin creep/hero musuh, trus dengan kans brp% gitu, mengeluarkan skill starfall disekitar musuh. [hampir mirip dengan skill rigwarl, tapi bisa diserang dari segala penjuru]. ataw bikin seperti skill counter attack, yang saat hero di getok musu dia melakukan counter attack dengan random critical. ^^ maap klo wa nanya nya macem2.
    Ni nih gw bantu tp pake JASS

    Code:
    function Trig_tree1 takes nothing returns nothing
    call KillDestructable(GetEnumDestructable())
    endfunction
    
    function Trig_RefRobe_Actions takes nothing returns nothing
    local unit hero=GetAttackedUnitBJ()
    local unit attacker=GetAttacker()
    local location posh=GetUnitLoc(hero)
    local effect e
    local integer i=1
    local integer c
    
    if IsUnitType(hero, UNIT_TYPE_HERO) == true and GetUnitAbilityLevelSwapped('A004',hero)!=0 and IsUnitType(attacker,UNIT_TYPE_RANGED_ATTACKER)==false and IsPlayerEnemy(GetOwningPlayer(hero),GetOwningPlayer(attacker))==true and IsUnitType(attacker,UNIT_TYPE_STRUCTURE)==false then
       set c=GetRandomInt(1,6-GetUnitAbilityLevelSwapped('A004',hero))
       if c == 2 then
          set e=AddSpecialEffectTargetUnitBJ( "overhead", attacker, "Environment\\LargeBuildingFire\\LargeBuildingFire1.mdl" )
          call UnitDamageTargetBJ(hero,attacker,100*(GetUnitAbilityLevelSwapped('A004',hero)+1),ATTACK_TYPE_MAGIC,DAMAGE_TYPE_NORMAL)       
          call PauseUnitBJ(true,attacker)
          loop
          exitwhen DistanceBetweenPoints(posh,GetUnitLoc(attacker))>=200 or i==8 or IsUnitDeadBJ(attacker)==true
             set i=i+1
             call EnumDestructablesInCircleBJ( 150.00, GetUnitLoc(attacker), function Trig_tree1)
             call SetUnitPositionLoc( attacker, PolarProjectionBJ(GetUnitLoc(attacker), 15.00, AngleBetweenPoints(posh, GetUnitLoc(attacker))) )
             call TriggerSleepAction(0.03)
          endloop
       endif
       call PauseUnitBJ(false,attacker)
       call DestroyEffect(e)
       endif
    set hero=null
    set attacker=null
    endfunction
    
    //===========================================================================
    function InitTrig_RefRobe takes nothing returns nothing
        set gg_trg_RefRobe = CreateTrigger(  )
        call TriggerRegisterAnyUnitEventBJ( gg_trg_RefRobe, EVENT_PLAYER_UNIT_ATTACKED )
        call TriggerAddAction( gg_trg_RefRobe, function Trig_RefRobe_Actions )
    endfunction
    Nama skill nya RefRobe (Reflection Robe) jadi
    lvl 1 -20% mundurin ama ndamage 200
    lvl 2 -25% mundurin ama ndamage 300
    lvl 3 -33% mundurin ama ndamage 400

    Mgkin bsa mbantu tq

  10. #9

    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    28
    Points
    31.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nice info kak

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •