Yah tape de....

(Ini definisi gw, boleh dipake boleh kagak)

Damage type pure (Fire or Divine):
Damage magic yang tidak direduce/diamply magic resistance/vulnerability maupun jumlah armor, tapi masih diblock magic immunity : impetus, arcane orb, etc.

Damage type magic:
damage magic yang dipengaruhi tipe armor (magic resist/vulnerability), biasanya ga bisa damage mechanical unit

Damage type physic:
Damage fisik yang dipengaruhi tipe armor (tipe damage resistance/vulnerability, ex: hero vs. fortified 50% CMIIW, piercing vs. unarmored 150%)

Damage type universal:
Damage magic yang dikurangi magic resist, tapi KAGAK bisa diblok magic immunity, contohnya DOOM, ECHO SLAM initial damage...

Not a damage, but 'counted' as 'pure' : setHP, degen

Sedangkan yang normal orang2 pake:

Pure : damage/non-damage yang tidak dipengaruhi magic resist atau jumlah armor, titik. (Universal, Divine, Fire, setHP, degen...)

Magic : ya damage yang dipengaruhi magic resist...

Fisik : damage fisik yang dipengaruhi tipe n jumlah armor...

Nah, buat orang2 dengan definisi kedua, Cleaving dmg itu dihitung sebagai pure.... buat gw itu tetep fisik, yang tidak dikurangi jumlah armor... >.<