jumlah mana yg diserep dibagian mananya nih zzuh?
tq bener neh ^_^
edit: wow, dah ketemu :3
jumlah mana yg diserep dibagian mananya nih zzuh?
tq bener neh ^_^
edit: wow, dah ketemu :3
erm gw tambah lagi
kemungkinan ada bug jadi gw tambah fungsi if
cobain gw takutnya triggernya bakal stack ( sebelum gw kasih if )
EDIT
emm gw nemu problem dan gw ga tau salah dmn, dah jarang make ini
bisa pake jass newgen ?
Last edited by rizzuh; 28-08-08 at 21:18.
Sumpah ini maksudnya apa sih?
Oya rizzuh ini gamecache kira - kira sama ga sih ama SaveSetting() di visual basic ga sih? Kalo sama gw baru ngerti.Code:function H2I takes handle h returns integer return h return 0 endfunction
mirip2x
gini gamecache itu awalnya buat
game game campaign ( warcraft campaign salahsatunya )
jadi ketika pindah dari map a ke map b dalam campaign mereka menggunakkan gamecache untuk save level total experience gold lumber dll, jadi inti dari GC itu untuk menyimpan integer / real secara general
dalam multiplayer GC digunakkan untuk menyimpan integer dan real dalam map itu saja ( tidak bisa diipindahkan ke map lain seperti dalam campaign )
fungsi yang dilihat ama kamu yang H2I atau populernya Handle To integer
merupakan implementasi dari return bug dalam jass. kamu liat sendiri kalau disana dia meminta return integer tapi pada return dia memasukan h ( handle ) dan kedua integer
karena bug ini jass mengembalikan handle tersebut sebagai integer
dan karena integer dapat disave dalam gamecache maka handle dan juga turunan dari handle bisa disave juga dalam game cache ( turunannya diantaranya adalah unit, trigger, group, timer, dll )
seperti dalam masalah logitec dimana dia bingung menghitung intelligence dari hero pemilik buff
sementara kamu tahu sendiri kalau dalam trigger
event : a unit starts an effect of an ability
condition : unit have buff XXX equal to true
action: ???????
nah bagaimana mengisi action, apa yg harus dipilih untuk menghitung intelligence dari pemilik aura tersebut ?
cuma ada beberapa cara
1. menentukan unit pemilik aura dengan global variable ( tidak MPI & MUI )
2. menentukan unit pemilik aura dengan preset dalam map ( menempatkan unit sebelumnya dalam map - tidak MUI & MPI )
3. menggunakan gamecache untuk memindahkan antar function ( MUI & MPI )
oh dan itu yang diatas gw kena bug buat scriptnya
gw sendiri jg bingung kenapa global gamecache nya dianggap ga initialize
padahal gw coba di map yang gw buat lagi bisa
mungkin gw ada yg salah ?
Jadi kerjanya mirip debug ga?
oya... yang soal H2I gw tafsir, jadi semua handle yang dimasukkan bakal jadi 0?
Artinya handle itu kayak konstan yang sebenarnya integer dong. gw pahamin gitu bener ga?
argh zzuh, ga ngerti gw @_@
map gw sistem learn heronya beli di toko
FYI, Jass skill gw cmn 2%
ya udh dah, gw ganti skillnya aja T_____T
@section
ngga bukan, 0 yang merupakan integer cuma seperti pancingan value yang dikembalikan bukan 0 tapi integer yang "unik"
@l0g1t3c
oh ? beli di toko ?? kl mau gampang bisa dibikin MPI tapi ga MUI ... dan gw ga pake gamecache biar lu ga ribet
atau gw bikin map packnya aja y biar tinggal copy copy ?
mau ?
wah map gw 1 hero bisa dipake lebih dari 1 org, mao ga mao harus MUI
tapi ga ush deh zzuh, dah gw ganti skillnya.....tq btw
Alamak? Maksud "unik" disini apakah integer yang isinya bukan angka? @_@
Kak klo skill spectral dagger nya spectre bikinnya gimana? masa bisa melewati t4 yang ngak bisa dilewati unit/hero?
menurut gw sih, pake locust itu daggernya...
locust? locust swarm?
ability locust...
Ngebuat unit itu invulnerable, gak bs dikontrol, en bs nembus apa aja...
oh gitu, thanks
Kk klo skill hunter of night balanar itu basenya kan endurance aura . Gimana setnya supaya cuma ngefek malam2?
Share This Thread