mw tny nih.. gmn ilangin rune jenis tertentu yg trdapat di playablemap.
mw tny nih.. gmn ilangin rune jenis tertentu yg trdapat di playablemap.
pick every item donk
nanya, ada gak yang namanya Item Group? jadi klo ada yg diatas itu leak yah?Code:Actions Item - Pick every item in (Playable map area) and do (Actions) Loop - Actions If (All Conditions are True) then do (Then Actions) else do (Else Actions) If - Conditions (Item-type of (Picked item)) Equal to RuneMu Then - Actions Else - Actions
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
ia uda pake.. tp rune nya ga ilang.. hehehe
hah? apa gara2 tipenya? ato mungkin modelnya y?
eaaaa !!
long time no seee...
wkwkkwkwkwk....
ehm, informasi dikit mengenai item shop dota yang terbaru itu bisa hilang karena kini dota telah mengganti item2 nya dengan unit.
Jadi yang dijual di shop itu sbenernya bukan item tetapi merupakan sebuah unit.
Memang sih klo cara biasa ilangin select hero tinggal diganti ke select unit.
ya kan rune of healing sama rune of mana.. maw ilangin.. krn isa pnuhin map. ga bc =='
gw mau tanya para jass user...
kalo kita buat special effect via trigger, yang ditaruh di attachment point unit (misal, origin)
Trus tu unit di remove (bkan kill), tanpa ada destroy special effect tsb, apakah effectnya masih leak??
Ini gw lakuin karena gw pake effect buat local player, dan gw ga tau cara destroynya kalo gak langsung pake Last created effect.
Fungsinya gw buat di library trus gw call di triger GUI, gw kasi set variabel global buat efek barusan, n didestroy efeknya setelah ada event buat hancurin tu efek via global variabel tadi.
Pas testmap, langsung deh war3nya crash... dah diliat ampe seharian gak ada yang mencurigakan selain triger ini...
padahal dah pake custom script di GUInya:
destroy pake GUI:Code:set udg_IniItu = AddLocalEffect( GetEnumPlayer(), "origin", GetSpellTargetUnit(), "Abilities\\Weapons\\BansheeMissile\\BansheeMissile.mdl" )
ini fungsi librarynyaCode:Special Effect - Destroy IniItu
help me...Code:function AddLocalEffect takes player p, string a, unit u, string e returns nothing local integer l = ( GetConvertedPlayerId(p) - 1 ) if GetLocalPlayer() == Player(l) then call AddSpecialEffectTargetUnitBJ(a, u, e) endif set p = null endfunction
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
mnurut ku ga leak.. krn orang itu uda di hapus. ga spawn lg.
ini bos yang bikin crash !
udg_IniItu itu tipe nya SpecialEffect tapi u assign nya bukan SpecialEffect.
harus nya gini aja beres :
buat destroy nya tinggal :Code:call AddSpecialEffectTargetUnitBJ("origin", GetSpellTargetUnit(), "Abilities\\Weapons\\BansheeMissile\\BansheeMissile.mdl") set udg_IniItu = GetLastCreatedEffectBJ()
Code:call DestroyEffectBJ( udg_IniItu )
ciee... yg skrg uda jago jass :P
ampoN kk...
masi imuT saiaaaa.... >,<
Last edited by LaMBhE; 25-10-08 at 17:39.
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
@lambhe
dicoba dolo kk...
gak mungkin crash trigger yg saia kasih...
klo itu masih crash brarti we kk yg perlu diganti...
crash, sumpah, war3.exe tulisannya error gak mau jalan kalo masih ada trigger tu, di disable masih gak mau, maunya jalan kalo dah di delete, gw pake newgen WE yg baru,
om hen, jelasin lagi donk tentang itemnya dota, sebenarnya 1 item terdiri dari berapa item si? antipooling, buat di inventory sama yg kaya powerup ntu apa masi ada yg laen?
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
wah brarti we situ ada yg error kek nya...
kayak kemaren waktu gw masukin trigger damageunitbj, pas di game begitu mukul langsung crash trus nutup warcraft nya.... >,<
hah? item nya dota?
ehm, dasar nya ada 2 jenis + 1 jenis berupa unit.
Yang 1 berupa anti pooling dan yg 1 lagi item yg asli.
Nah tiap km beli item di shop, itu sebenernya bukan item tetapi itu sebuah unit.
jadi klo ada event unit purchased an unit dan unit tersebut terdaftar dalam list unit untuk item, ntar langsung create unit milik player 'X' di tengah2 fountain area.
Nah stelah itu akan di cek apakah buying unit punya slot inventory kosong atau tidak, jika ada slot kosong maka remove unit + create item di slot kosong tersebut.
<<< itu prosedur pas beli sebuah item.
Selanjutnya buat yg antipooling :
Pas km drop sebuah item, maka langsung remove dropped item, digantikan dengan create sebuah unit yang sama milik player 'X'.
<<< itu prosedur untuk drop item
Pas ada even targeting sebuah unit dan unit tersebut terdaftar dalam list unit untuk item (saya tulis unit-item), dan jarak nya < 150 maka akan di cek apakah pemilik unit-item tersebut sama dengan yang hero yang follow unit-item tersebut atau bukan.
Jika ya maka create item asli dan remove unit-item.
Jika tidak maka create item antipooling dan remove unit-item
<<< itu prosedur untuk ambil item
Selanjut pas ada even acquires an item, maka di cek apakah owner hero manipulating item itu merupakan owner of item atau bukan jika bukan maka remove item lalu gantikan dengan item anti pooling.
jika ya maka akan diganti dengan item asli.
<<< itu prosedur untuk kasih item ke orang laen
ya tinggal susun aja deh jadi sebuah trigger. Bisa diringkas tuh.
gw lom coba sih cuman tau logic nya gitu.
Kliatan dari pertama kali liat dota pas nerapin gitu. hahaha....wcool:
Last edited by BuaYa JingkRaK; 26-10-08 at 12:22.
Share This Thread