Page 41 of 64 FirstFirst ... 3137383940414243444551 ... LastLast
Results 601 to 615 of 946
http://idgs.in/19341
  1. #601
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    btw, kyknya maximum handle yang kita boleh pake buat struct di vJass kalah sama HandleVars ya?

    saya sering pake struct vJass, di satu spell, kalo spellnya dispam abis2an lsg FatalError.
    No Leak, secara Handlenya ga nambah sama sekali. Tapi itu buat ... sekitar 50 handle each cast, setiap cast tahan sekitar 3 sec. jadi kira2 max handle kalo ngespam sekitar 250. cuma 250, kok bisa ngacoin variable2nya trus kalo dispam lebih gila lagi (300+) lsg Fatal Error.

    Ada yang ngerti?

  2. Hot Ad
  3. #602
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Gamecache kan database kayak registry tuh... Mungkin overflow

  4. #603
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ya...

    Tapi kan ga secepet itu kyknya >_<
    Sekarang udah ganti, ga pake struct2an lagi, HandleVars bisa ~

  5. #604
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    @Buaya

    Nah kan ada beberapa fungsi yang masih bagus-bagus tu di WEU. Terus kalo make yang advanced Trigger editornya map langsung membengkak 400kb (kalo ga salah). Nah gw cuma pingin buang yang ga kepake aja (kayak yg AMAI ama voting systemnya itu dll)

    Kalo dicek atu-atu kan capek. Ada saran?
    ga ada resolve nya untuk yang satu itu...
    soal nya semua advanced trigger itu di binding jadi 1 sama editor nya.

    Klo km mau menggunakan fungsi yang bagus pada WEU lebih baik km copy paste script trigger (dalam bentuk JASS) dari WEU ke map km...
    Jangan lupa cek fungsi di header nya juga...


    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    btw, kyknya maximum handle yang kita boleh pake buat struct di vJass kalah sama HandleVars ya?

    saya sering pake struct vJass, di satu spell, kalo spellnya dispam abis2an lsg FatalError.
    No Leak, secara Handlenya ga nambah sama sekali. Tapi itu buat ... sekitar 50 handle each cast, setiap cast tahan sekitar 3 sec. jadi kira2 max handle kalo ngespam sekitar 250. cuma 250, kok bisa ngacoin variable2nya trus kalo dispam lebih gila lagi (300+) lsg Fatal Error.

    Ada yang ngerti?
    Iya. Ini salah satu kelemahan dari compiler JASS yang diciptakan Blizzard.
    Karena pada dasarnya JASS bukan diciptakan untuk memproses sebuah struct.
    Jadi kemampuan handle struct nya masih sangat terbatas...


    ===> struct pada JASS diciptakan oleh Vexorian
    Last edited by BuaYa JingkRaK; 18-01-09 at 15:51.

  6. #605
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    klo gamecache emang lebih cepet dari struct, tu mah orang iseng aj kali yang ngespam spellnya abis-abisan haha

  7. #606
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Iya, orang iseng @_@ wahkwkwhh

    Bukannya Struct > Cache? Tapi Cache lebih enak ~

  8. #607
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    @Thanatos
    gag struct lambat, cepetan cache.

    @all
    biar play unit animation gag keganggu, pake apaan y? tapi gag pake pause unit (suka ngebug, spellnya malah ngulang2 terus)

  9. #608
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Enggak, struct lebih cepet dari cache -_-

  10. #609
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    @--Thanatos--
    --a klo ga salah vexorian pernah bilang klo cache>struct

    @all
    cara ngedapetin unit scale/size gmn y?? (disimpen ke variable gitu)

  11. #610
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Oh, itu limitnya maksudnya kayaknya (seinget saya sih)
    Karena waktu itu pernah ada yang test.
    Secara struct itu global variable array... lebih cepet kan harusnya

    Kayaknya ga bisa deh, harus distore di variable tiap kali ada penggantian size >_<

  12. #611
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    wah gag bisa ya T_T

  13. #612
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Manual...

    Oh ya ada pertanyaan soal animating nih...

    Kan ada tuh fungsi JASS yang bisa muter-muterin unit (setfacing apalah itu) atau lebih clearnya bisa memutar unit dengan sumbu Z. Ada cara ga untuk muterin unit dengan rotasi sumbu X atau Y?

  14. #613
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    @Section
    setau gw sie cuma "native SetUnitFacing takes unit whichUnit, real facingAngle returns nothing"

    sumbu z?? Maksudna rotasi X, Y, mungkin ini SetUnitFacing(unit,GetUnitX(unit)) ato SetUnitFacing(unit,GetUnitY(unit)) ??

  15. #614
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ga ada fungsi buat muter unit dengan sumbu Z

  16. #615
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    jah ga ngarti ni kayaknya pada...

    gini lo... kalo muterin unit dengan sumbu z itu kan kayak unit yang di cyclone (pusing2 muter2). Kalo diputar dengan sumbu x, orangnya bakal tiduran atau tengkurep. Kalo sumbu y jadi miring kayak orang lagi nonton TV di sofa. Ngarti? ada ga fungsi yang muterin unit dengan sumbu Y atau X? Kan kalo setunitfacing kan muterin unit dengan sumbu Z.

    Ga pernah modelling ya?

Page 41 of 64 FirstFirst ... 3137383940414243444551 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •