Kecil kayaknaKayak model Loading Screen.
mungkin.
![]()
Kecil kayaknaKayak model Loading Screen.
mungkin.
![]()
Kalo kita patch ke v1.22 bukannya langsung dapet?
Bisa request model ngga...?
Model flat
Cuma pake 1 Texture buat gambarnya
ukurannya sekitar 3x4 (flat, no Z axis)
bisa ngga >.>?
di Format .mdl, biar bisa edit2 path texturenya.
@--Thanatos--
buat apaan, kek icon gitu tapi ini model gitu??
iya, kira2 gitu
Tapi ngga jadi deh xD
eh lambhe, ato siapa
tutor buat skill missile based macem elune arrow gmn y? dolo pernah dikasih tau tp lupa
@atas
pake trigger slide...
tiap 0.1(misalnya) detik pindahin unit ke range 20(misalnya) didepan nya...
Elune Arrow selelet gitu, kayaknya mah pake Order Move deh...
order move kadang gerakannya kurang pas
@buaya
hmm, ngerti si logikanya, cmn pas buat di triggernya, langsung blank gitu
tar cb de
Saya sukses sih pake itu...
Tapi ga pernah pake.
Seperti lebih nyaman pakai timer.~
pake order move juga bisa....
tapi jalannya juga maksimal hanya 522 ---> sama seperti unit yang berjalan...
jangan lupa set collision ke off....
sliding trigger ada beberapa cara...
based on range---
based on point location---
klo based on range buat sebuah counter dimana counter ini akan bertambah setiap sliding unit kita bergerak hingga mencapai limit counter.
klo based on point, pada dasarnya sama dengan based on range.
Beda nya adalah kita assign dulu target point location, lalu ukur jaraknya dari caster ke target point.
Jarak inilah yang akan menjadi limit counter.
selanjutnya sama dengan based on range.
keknya enakkan yg range y
@thanatos
dolo pernah nyoba, eh pas missilenya jalan, tiba2 nyerong dianya -_-
paling enak tu make slide, gak susah ko, logikanya gini
every 0.0x sec
if distance between position of caster to position of target is greater than 50 (misal)
move unit to position of caster with angle from position of caster to position of target offset by 5
sisanya dll
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
Share This Thread