ia bisa pake integer A sm B nga bentrok.
@section , sm Lambhe : ia tetep terkejar. pernah maen dbz legend ps1 ? kira2 kek gt. kt bisa ganti2 target musuhnya. cm ga bisa di gerakan melingkar. smbil mengarah hero trsebut.
ia bisa pake integer A sm B nga bentrok.
@section , sm Lambhe : ia tetep terkejar. pernah maen dbz legend ps1 ? kira2 kek gt. kt bisa ganti2 target musuhnya. cm ga bisa di gerakan melingkar. smbil mengarah hero trsebut.
coba triger gw, pointnya di update jadi position of unit tiap bbrp detik
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
ui mo nanya dunk
cara ngilangin special effect yg ada dimusuh gmn y? triggernya kek gini kira2...
Trigger 1 :
Trigger 2Code:Event - Unit start an effect of ability Condition - Ability being effect is Incantation Action Countdown Timer - Start IncantationTimer as a One-shot timer that will expire in 7.00 seconds Special Effect - Create a special effect attached to the overhead of (Target unit of ability being cast) using Abilities\Spells\Undead\Curse\CurseTarget.mdl Set IncantationSpecialEffect = (Last created special effect)
tp kagak ngilang effectnya ._."aCode:Event - IncantationDuration is expired Action Special Effect - Destroy IncantationSpecialEffect
semestinya ilang @_@ ato kl ga pake buff. aato ks ability yg ad efekny..
mw tny ni cari sound freshmeat butcher di we dmn ya?
2nd question buat yg ngrti jass. kan ak mw import spells. dia ada script yg pling atas. nah sblumny kan sudah ada script lain. trus aku paste d bwhny di save eror. gmn biar isa gabung.
Last edited by valkemiere; 24-02-09 at 12:51.
Kalo timer gitu apa ga bagusnya pake local >_>
iy si
tp kalo mo pake local bs di GUI ga si? gw rada ga ngerti cara penggunaannya
Trigger2nya dirubah...~
yang Trigger pertama, ngeRun Trigger 2 nya pake Run Trigger biasa, jangan Timer~
Jadi di Trigger 2 dikasih local variable trus pasang wait di situ~
ng....mo nanya, kalo pake local ada yg gw masi bingung
1. Misal gw ada skill yg bikin mati setelah 7 detik. nah kan pake local unit, dikasi wait 7 detik sebelom action kill unit localnya
2. nah pas di detik ke 3 setela kasi skill ke unit laen, gw skill ke unit laen.
3. nah pas di detik ke 7, unit yg mati 2-2nya ato berurutan sesuai waktu kita kasi skill ke unit tersebut?
Permisi numpang tanya...ada beberapa problem nih..
1. gw buat map, nah di mapnya itu dibagi oleh 4 sisi (dibagi oleh wall) nah gw bingung kenapa wall sebelah atas n kanan ada, tapi wall sebelah kiri n bawah gak ada?? padahal kalo di WE ada, pas maennya wallnya tetep ada cuma di layar map sebelah kiri bawah itu gak ada?? (moga2 ngerti maksud gw)
2. Gw buat skill ultimate yang berasal dari wind walk..nah pas uda gw naekin skillnya kok malah pindah ke posisi skill 1?? bukannya di posisi skill 4 kek ultimate skill gitu..
untuk jelas kaya gini nih (anub'barak pas naekin vendetta, vendettanya pindah ke kotak 1(impale) ) makanya gw bingung
Moga2 jelas problem gw..n ditunggu solutionnya...
![]()
![]()
![]()
squid_a : di bagian ability editor >
art Button position normal(x) >> posisi x. 0, 1, 2, 3 ( kl di dota 3 jd ultimate)
art Button position normal(y)>> posisi y. 0, 1, 2 ( jurus2 dota berada di posisi 2)
art Button position research(x)>> posisi x, pas mw learn ability. ( otomatis hrus sama dngn posisi x.
jadi klo ulti di dota
art Button position normal(x) >> 3
art Button position normal(y)>> 2
art Button position research(x)>> 3
^wih mantep dunk :O
@squid A
buat lebih jelas supaya letak icon
| 0,0 | 1,0 | 2,0 | 3,0 |
| 0,1 | 1,1 | 2,1 | 3,1 |
| 0,2 | 1,2 | 2,2 | 3,2 |
yg wall gw kagak ngerti, wkwk
wah ak kdg heran pake weu. kadang kumat ato ak yg sala. pake pick every unit group. yg jalan cuma 1 orang... padahal ada 50 org @_@
katanya WEU emg gak aman, mending pake WE biasa![]()
oya. mw tny ni.. mw bkin negative gmn y. misalnya berserk jadi slow. di minus ga bisa.
jadi 0
Share This Thread