Nah yang gw pikirin... Andai dalam game bisa pindah otomatis ke map lain...
MPQ? Keuntungan juga ad lagi. Kalo ad perbaikan map sering2, orang jd ga trlalu males dL map yg terbaru karena map kan kecil bangGet.
Nah yang gw pikirin... Andai dalam game bisa pindah otomatis ke map lain...
MPQ? Keuntungan juga ad lagi. Kalo ad perbaikan map sering2, orang jd ga trlalu males dL map yg terbaru karena map kan kecil bangGet.
masalahnya kalo mo nambah import file
mesti updet MPQ lg![]()
Nah update resources lebih jarang daripada mapnya. Intinya pembuatan map jadwalnya harus lebih strict kapan harus update MPQ, kapan harus bugFix.
Oh ya kan update MPQ nya bisa jadi 2 versi:
- FULL Resources
- Update Resources version x to x+1.
Kayak gaya patchnya blizzard.
Kk minta triger gui item charge dong. Yg versi jass sy tdk brfungsi lg.
Kk mau tanya yg gak compatible ma pacth 1.24 itu apa aja ? Coz mapku padahal udah gak pakek return bug masih aja gak bisa di mainin ! T_T
gamecache sama pattern yg mirip2 return bug, gag tau klo di 1.24b uda diperbaikin ap blom
Amannya... New project in 1.24b!
Untung gw baru jadi terrain doang.
tolongin dunk, itu kok trigger defeat/lose nya gak jalan ya? error dimananya?
mirror 1 : http://www.ziddu.com/download/678264..._v0.2.rar.html
mirror 2 : http://www.mediafire.com/download.php?t2mmnwzdzkm
kasi tau plss, udah bikin lama2 tapi gak jadi2
thx
lebih baik u copas trigger u kek gmn disini
nah gw nanya lagi
gw mo bikin multiboard kek gini
tapi jadinya kek gini
dan jgn bilang itu 2 colum, karena saya sdh coba pasti spacenya beda.
Spacenya bisa diedit kali -_-
Last edited by ranzi; 06-10-09 at 15:39.
uit, salah ya, kukira nanya tentang apa D:
maaf >_>
Ini nih trigger yg error, tolong di bantu buat ngebetulinnya (trigger lose/defeat)
buat lebih jelas tentang map nya :
mirror 1 : http://www.ziddu.com/download/678264..._v0.2.rar.html
mirror 2 : http://www.mediafire.com/download.php?t2mmnwzdzkm
NB:
Variable VillagerGroup = aktif/jalan
Variable BanditsGroup = aktif/jalan
jadi ceritanya team villager(unitgroup) bakal kalah kalo jumlah villager(unit) nya 0, nah tapi trigger ini gak jalan.. gmn dunk yg bener??
Trigger Lose/Defeat
Event
Time - Every 1.00 seconds of game time
Condition
-
Action
Player Group - Pick every player in VillagerGroup and do (If ((Number of units in (Units owned by (Picked player) of type Villager)) Equal to 0) then do (Trigger - Turn on BanditsWin <gen>) else do (Do nothing))
sebelum itu, kalo villager mati, dia bakal di :
(uploaded at photobucket)
detailnya, kalo villager mati, dia bakal di tuker jadi cage(unit) di suatu region, trus dia dikluarin dari villagergroup(playergroup), trus dimasukin ke deadplayer(playergroup)
________
Trigger BanditsWin
Event
-
Condition
-
Action
Sound - Play O04Mannoroth38 <gen>
Game - Display to (All players) for 10.00 seconds the text: Bandit OWNING!!
Wait 15.00 seconds
Player Group - Pick every player in BanditsGroup and do (Game - Victory (Picked player) (Show dialogs, Show scores))
Player Group - Pick every player in VillagerGroup and do (Game - Defeat (Picked player) with the message: Forever In Cage?)
nah itu semua ada yg salah gak? kalo ada/banyak tolong di koreksi, maklum newbie
thx all...![]()
Share This Thread