Page 24 of 64 FirstFirst ... 1420212223242526272834 ... LastLast
Results 346 to 360 of 946
http://idgs.in/19341
  1. #346
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    jumlah mana yg diserep dibagian mananya nih zzuh?

    tq bener neh ^_^

    edit: wow, dah ketemu :3

  2. Hot Ad
  3. #347
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    erm gw tambah lagi

    kemungkinan ada bug jadi gw tambah fungsi if

    cobain gw takutnya triggernya bakal stack ( sebelum gw kasih if )

    EDIT

    emm gw nemu problem dan gw ga tau salah dmn, dah jarang make ini

    bisa pake jass newgen ?
    Last edited by rizzuh; 28-08-08 at 21:18.

  4. #348
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Sumpah ini maksudnya apa sih?

    Code:
    function H2I takes handle h returns integer
    return h
    return 0
    endfunction
    Oya rizzuh ini gamecache kira - kira sama ga sih ama SaveSetting() di visual basic ga sih? Kalo sama gw baru ngerti.

  5. #349
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    mirip2x

    gini gamecache itu awalnya buat

    game game campaign ( warcraft campaign salahsatunya )

    jadi ketika pindah dari map a ke map b dalam campaign mereka menggunakkan gamecache untuk save level total experience gold lumber dll, jadi inti dari GC itu untuk menyimpan integer / real secara general

    dalam multiplayer GC digunakkan untuk menyimpan integer dan real dalam map itu saja ( tidak bisa diipindahkan ke map lain seperti dalam campaign )


    fungsi yang dilihat ama kamu yang H2I atau populernya Handle To integer

    merupakan implementasi dari return bug dalam jass. kamu liat sendiri kalau disana dia meminta return integer tapi pada return dia memasukan h ( handle ) dan kedua integer

    karena bug ini jass mengembalikan handle tersebut sebagai integer

    dan karena integer dapat disave dalam gamecache maka handle dan juga turunan dari handle bisa disave juga dalam game cache ( turunannya diantaranya adalah unit, trigger, group, timer, dll )


    seperti dalam masalah logitec dimana dia bingung menghitung intelligence dari hero pemilik buff

    sementara kamu tahu sendiri kalau dalam trigger

    event : a unit starts an effect of an ability
    condition : unit have buff XXX equal to true
    action: ???????

    nah bagaimana mengisi action, apa yg harus dipilih untuk menghitung intelligence dari pemilik aura tersebut ?
    cuma ada beberapa cara
    1. menentukan unit pemilik aura dengan global variable ( tidak MPI & MUI )
    2. menentukan unit pemilik aura dengan preset dalam map ( menempatkan unit sebelumnya dalam map - tidak MUI & MPI )
    3. menggunakan gamecache untuk memindahkan antar function ( MUI & MPI )

    oh dan itu yang diatas gw kena bug buat scriptnya
    gw sendiri jg bingung kenapa global gamecache nya dianggap ga initialize
    padahal gw coba di map yang gw buat lagi bisa

    mungkin gw ada yg salah ?

  6. #350
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Jadi kerjanya mirip debug ga?

    oya... yang soal H2I gw tafsir, jadi semua handle yang dimasukkan bakal jadi 0?
    Artinya handle itu kayak konstan yang sebenarnya integer dong. gw pahamin gitu bener ga?

  7. #351
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    argh zzuh, ga ngerti gw @_@

    map gw sistem learn heronya beli di toko


    FYI, Jass skill gw cmn 2%

    ya udh dah, gw ganti skillnya aja T_____T

  8. #352
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    @section
    ngga bukan, 0 yang merupakan integer cuma seperti pancingan value yang dikembalikan bukan 0 tapi integer yang "unik"

    @l0g1t3c

    oh ? beli di toko ?? kl mau gampang bisa dibikin MPI tapi ga MUI ... dan gw ga pake gamecache biar lu ga ribet

    atau gw bikin map packnya aja y biar tinggal copy copy ?

    mau ?

  9. #353
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    wah map gw 1 hero bisa dipake lebih dari 1 org, mao ga mao harus MUI

    tapi ga ush deh zzuh, dah gw ganti skillnya.....tq btw

  10. #354
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Alamak? Maksud "unik" disini apakah integer yang isinya bukan angka? @_@

  11. #355
    LuCkyM3's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    I am flying.
    Posts
    952
    Points
    1,140.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Kak klo skill spectral dagger nya spectre bikinnya gimana? masa bisa melewati t4 yang ngak bisa dilewati unit/hero?

  12. #356
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    menurut gw sih, pake locust itu daggernya...

  13. #357
    LuCkyM3's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    I am flying.
    Posts
    952
    Points
    1,140.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    locust? locust swarm?

  14. #358
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    ability locust...

    Ngebuat unit itu invulnerable, gak bs dikontrol, en bs nembus apa aja...

  15. #359
    LuCkyM3's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    I am flying.
    Posts
    952
    Points
    1,140.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    oh gitu, thanks

  16. #360
    LuCkyM3's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    I am flying.
    Posts
    952
    Points
    1,140.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Kk klo skill hunter of night balanar itu basenya kan endurance aura . Gimana setnya supaya cuma ngefek malam2?

Page 24 of 64 FirstFirst ... 1420212223242526272834 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •