mungkin gini
Code:If (All Conditions are True) then do (Then Actions) else do (Else Actions) If - Conditions (Player 1 (Red) slot status) Equal to Is unused Then - Actions Unit - Remove (Unit Player 1) from the game Else - Actions
buat ampe 12
kk tolong bantu aku ya..? kk ada link buat guide membuat map, trigger dsb ? map yang udah jadi saya buka (kalo yg gak diprotect ya) tetep aja nggak ngerti >_<
@atas
bk mapnya macam apa? klo gw pertama kali sih bk map LOAP disitu banyak triggernya tapi mdh dimengerti
map yang gw buka map melee standar (booty bay, heart to heart dsb) itu kan trigger map melee biasa, yang gw buka yang hasil editan ng.... w rada lupa namanya..., oh iya red alert versi ai berapa gitu.. ada yang bisa bantu newbie buat mulai belajar triggering, pathing, dsb??
belajar dari Dota Allstars Template
http://world-editor-tutorials.thehel...p?download=137
Inti nya itu bahasa inggris klo inggris aja kaco mana bisa ngerti....
kk minta map cara bkin multiboard donk... ak kurang ngerti cara bkinnya.. hehe
setuju seeh, tapi manknya di JASS pakenya bahasa inggris?? bahasa pemrograman kaleee, gak taw syntax JASS mana bisa pake...., kalo GUI iya tinggal pilih2 dari list yang berbahasa inggris.....
kk ada tutor edit skil aktif pake JASS? (kalo bisa GUI malah), di JASS tutornya si rizzuh dia baru kasih contoh skill pasif... gw bisa skill aktif tapi waktu di naikin level skillnya, damagenya tetep sama dengan damage trigger awalnya... gw bingung cara trigger detect buat skill naik level pake apa...
kk minta trigger spawn neutral hostile sama combine item charge donk, punya ku ilang...
Last edited by valkemiere; 14-09-08 at 19:46.
system item charge gw, butuh dummy itemnya dl
Jadi buat item yg pas dibeli langsung dipake (kek Tome)
Nah buat triggernya dari situ.
Code:Buy Health Potion Copy Events Unit - A unit Acquires an item Conditions (Item-type of (Item being manipulated)) Equal to |cffFE890DHealth Potion|r Actions If (All Conditions are True) then do (Then Actions) else do (Else Actions) If - Conditions ((Hero manipulating item) has an item of type |cffFE890DHealth Potion|r) Equal to True Then - Actions Item - Set charges remaining in (Item carried by PlayerHero[(Player number of (Owner of (Hero manipulating item)))] of type |cffFE890DHealth Potion|r) to ((Charges remaining in (Item carried by PlayerHero[(Player number of (Owner of (Hero manipulating item)))] of type |cffFE890DHealth Potion|r)) + 1) Else - Actions Hero - Create |cffFE890DHealth Potion|r and give it to PlayerHero[(Player number of (Owner of (Hero manipulating item)))]
thx logitec.. tpi itu apa itu ga boros trigger?.. dolo ak ada trigger jassnya.. pas hardisk ku rusak hilang smua de... T T
Share This Thread