trigger summon apa?
Saran dikit :
klo buat newbie sih dengan GUI lebih bersahabat daripada JASS.
trigger summon apa?
Saran dikit :
klo buat newbie sih dengan GUI lebih bersahabat daripada JASS.
kupret gw make widgetizer untuk map gw yang dibikin pake WEU jadi renyek dan banyak bug. Segala script yang pernah gw cantumin disini ternyata bekerja baik tanpa WEU. Sial bener ya... Terus jeleknya lagi gw nemu di readmenya kalo map hasil WEU ga disaranin untuk di optimize. Sial-sial sial....
WEU emang full bug kk...
apalagi coding2 advanced nya...
GUI ? JASS ?
bingung![]()
1 paket kesedihan ku...
:psad::pcry::psob:
gimana2? coba jelaskan lebih detail? penting neh...
sory2 gue baru jadi nga terlalu ngerti
oh ya buat jelasin, itu ngomong2 yg "press key" diatas ilanginnya pakek widgetizer??
dan cara nambahin tileset terrain gimana seh? supya nga cuman 9 aja bisa nga?
tq b4 om kadal![]()
coding advanced dalam WEU itu kebanyakan obsolete.
Trus coding2 yang jalan pun bakal menimbulkan banyak lag dan leak...
Script nya ga bersih itu coding advanced nya...
Makanya bakalan banyak bug, leak dan lag...
Hmm, trus buat nambahin tileset km tinggal pake aja Enhancher dari WEU.
Disitu ada Editor nya...
Cuman ya harus pinter2 aja make nya.
Soalnya namanya overlimit itu pasti ada effect samping nya...
Untuk hal penambahan tileset overlimit, effect samping nya adalah tar pada bagian tepi dari suatu terrain ga bisa auto adjust...
jadi bakal kliatan compang camping...
Gitu aja de...
Ampun-ampun dah padahal udah sebisa mungkin gw remove advancednya.
Ada tips yang lebih "mengena" gak untuk nge-remove fitur WEU. Atau sekalian ada programnya ga?
Oya kata temen gw sih WEU bagusnya cuma buat terrain editing aja.
hmm mo tanya lage om buaya, .....mungkin ini pertanyaan bodoh buat kalian tapi gue emang noob daripada terus kesesat
jadi.. maksudnya coding advance itu bahasa jass ? apa triger standard di wc3 ?? tulung kasih contohnya donk omanas:
oh ya yg soal ukuran harus 4 mega di bnet kanapa gitu? ada peraturannya ya? nga ngerti gue neh duh....kalo lebih apa jadinya? dc???
tq b4 untuk penjelasannya lage![]()
Kayaknya Advance Coding itu Jass.... klo bukan mungkin Advanced-GUI
Buat menghindari Advanced Trigger nya ada caranya...
Waktu pertama km mau Create sebuah map jika menggunakan WEU maka kamu harus make Enhancer nya...
Di baca ada bagian script nya bagian tab Main Setting trus Uncheck "Used Advanced Trigger Editor"...
Klo uda terlanjur make WEU nya ya mau gak mau km harus convert trigger tersebut menjadi script JASS supaya bisa dibuka make WE laen...
Coding Advanced itu bentuknya GUI di WEU...
Advanced coding ada yang disatukan dalam sebuah tab namanya "Advanced" dan ada juga yang disisipkan ke lainnya...
Klo km cermati pasti tau mana coding tambahan (Advanced Coding Trigger) mana yang asli bawaan dari World Editor aslinya...
Kamu bandingin aja di World Editor biasa sama di World Editor Unlimited...
Keliatan jelas koq...
Saya kurang tahu klo B-Net indogamers max size nya berapa...
Tetapi jika B-Net indogamers ini basic nya sama dengan B-Net indogamers International size max nya 4.1Mb.
Diatas size tersebut maka map tidak bisa di host...
Tercantum di peraturan B-Net international koq...
Last edited by BuaYa JingkRaK; 11-01-09 at 18:53.
Kemaren gw coba bikin sebuah model dengan menggunakan milkshape...
Model itu sudah jadi, sudah dapat tampak pada game dan sudah dapat bekerja dengan baik...
Tapi mengapa ga isa di klik yah?
Untuk select unit tersebut harus dengan cara di drag?
Ada yang tau kenapa?
EDIT : Dah solve problem nya...wv:
Last edited by BuaYa JingkRaK; 13-01-09 at 10:56.
@Buaya
Nah kan ada beberapa fungsi yang masih bagus-bagus tu di WEU. Terus kalo make yang advanced Trigger editornya map langsung membengkak 400kb (kalo ga salah). Nah gw cuma pingin buang yang ga kepake aja (kayak yg AMAI ama voting systemnya itu dll)
Kalo dicek atu-atu kan capek. Ada saran?
oke om buaya coba tak test dulu ntar, kalo ada binggung lage tak tanya lage ya heheeh thx alot btw![]()
Share This Thread