Page 40 of 64 FirstFirst ... 3036373839404142434450 ... LastLast
Results 586 to 600 of 946
http://idgs.in/19341
  1. #586
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    trigger summon apa?

    Saran dikit :
    klo buat newbie sih dengan GUI lebih bersahabat daripada JASS.

  2. Hot Ad
  3. #587
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    kupret gw make widgetizer untuk map gw yang dibikin pake WEU jadi renyek dan banyak bug. Segala script yang pernah gw cantumin disini ternyata bekerja baik tanpa WEU. Sial bener ya... Terus jeleknya lagi gw nemu di readmenya kalo map hasil WEU ga disaranin untuk di optimize. Sial-sial sial....

  4. #588
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    WEU emang full bug kk...

    apalagi coding2 advanced nya...

  5. #589
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Jangan pake WEU, pake program widgetizer aja.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  6. #590
    superfabian's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bumi -_-
    Posts
    1,011
    Points
    1,144.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    GUI ? JASS ?

    bingung
    1 paket kesedihan ku...

    :psad::pcry::psob:

  7. #591

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by BuaYa JingkRaK View Post
    WEU emang full bug kk...

    apalagi coding2 advanced nya...
    gimana2? coba jelaskan lebih detail? penting neh...

    sory2 gue baru jadi nga terlalu ngerti

    oh ya buat jelasin, itu ngomong2 yg "press key" diatas ilanginnya pakek widgetizer??

    dan cara nambahin tileset terrain gimana seh? supya nga cuman 9 aja bisa nga?
    tq b4 om kadal

  8. #592
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    coding advanced dalam WEU itu kebanyakan obsolete.
    Trus coding2 yang jalan pun bakal menimbulkan banyak lag dan leak...
    Script nya ga bersih itu coding advanced nya...

    Makanya bakalan banyak bug, leak dan lag...

    Hmm, trus buat nambahin tileset km tinggal pake aja Enhancher dari WEU.
    Disitu ada Editor nya...

    Cuman ya harus pinter2 aja make nya.
    Soalnya namanya overlimit itu pasti ada effect samping nya...
    Untuk hal penambahan tileset overlimit, effect samping nya adalah tar pada bagian tepi dari suatu terrain ga bisa auto adjust...
    jadi bakal kliatan compang camping...

    Gitu aja de...

  9. #593
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Ampun-ampun dah padahal udah sebisa mungkin gw remove advancednya.

    Ada tips yang lebih "mengena" gak untuk nge-remove fitur WEU. Atau sekalian ada programnya ga?

    Oya kata temen gw sih WEU bagusnya cuma buat terrain editing aja.

  10. #594

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by BuaYa JingkRaK View Post
    coding advanced dalam WEU itu kebanyakan obsolete.
    Trus coding2 yang jalan pun bakal menimbulkan banyak lag dan leak...
    Script nya ga bersih itu coding advanced nya...

    Makanya bakalan banyak bug, leak dan lag...

    Hmm, trus buat nambahin tileset km tinggal pake aja Enhancher dari WEU.
    Disitu ada Editor nya...

    Cuman ya harus pinter2 aja make nya.
    Soalnya namanya overlimit itu pasti ada effect samping nya...
    Untuk hal penambahan tileset overlimit, effect samping nya adalah tar pada bagian tepi dari suatu terrain ga bisa auto adjust...
    jadi bakal kliatan compang camping...

    Gitu aja de...
    hmm mo tanya lage om buaya, .....mungkin ini pertanyaan bodoh buat kalian tapi gue emang noob daripada terus kesesat

    jadi.. maksudnya coding advance itu bahasa jass ? apa triger standard di wc3 ?? tulung kasih contohnya donk om anas:

    oh ya yg soal ukuran harus 4 mega di bnet kanapa gitu? ada peraturannya ya? nga ngerti gue neh duh....kalo lebih apa jadinya? dc???

    tq b4 untuk penjelasannya lage

  11. #595
    LuCkyM3's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    I am flying.
    Posts
    952
    Points
    1,140.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Kayaknya Advance Coding itu Jass.... klo bukan mungkin Advanced-GUI

  12. #596
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by BuaYa JingkRaK View Post
    coding advanced dalam WEU itu kebanyakan obsolete.
    Trus coding2 yang jalan pun bakal menimbulkan banyak lag dan leak...
    Script nya ga bersih itu coding advanced nya...

    Makanya bakalan banyak bug, leak dan lag...

    Hmm, trus buat nambahin tileset km tinggal pake aja Enhancher dari WEU.
    Disitu ada Editor nya...

    Cuman ya harus pinter2 aja make nya.
    Soalnya namanya overlimit itu pasti ada effect samping nya...
    Untuk hal penambahan tileset overlimit, effect samping nya adalah tar pada bagian tepi dari suatu terrain ga bisa auto adjust...
    jadi bakal kliatan compang camping...

    Gitu aja de...

    Kalau gk salah NewGen worldeditor juga ada penambahan tileset limit.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  13. #597
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Ampun-ampun dah padahal udah sebisa mungkin gw remove advancednya.

    Ada tips yang lebih "mengena" gak untuk nge-remove fitur WEU. Atau sekalian ada programnya ga?

    Oya kata temen gw sih WEU bagusnya cuma buat terrain editing aja.
    Buat menghindari Advanced Trigger nya ada caranya...
    Waktu pertama km mau Create sebuah map jika menggunakan WEU maka kamu harus make Enhancer nya...
    Di baca ada bagian script nya bagian tab Main Setting trus Uncheck "Used Advanced Trigger Editor"...
    Klo uda terlanjur make WEU nya ya mau gak mau km harus convert trigger tersebut menjadi script JASS supaya bisa dibuka make WE laen...


    Quote Originally Posted by KsatriaKOPI View Post
    hmm mo tanya lage om buaya, .....mungkin ini pertanyaan bodoh buat kalian tapi gue emang noob daripada terus kesesat

    jadi.. maksudnya coding advance itu bahasa jass ? apa triger standard di wc3 ?? tulung kasih contohnya donk om anas:

    oh ya yg soal ukuran harus 4 mega di bnet kanapa gitu? ada peraturannya ya? nga ngerti gue neh duh....kalo lebih apa jadinya? dc???

    tq b4 untuk penjelasannya lage

    Coding Advanced itu bentuknya GUI di WEU...

    Advanced coding ada yang disatukan dalam sebuah tab namanya "Advanced" dan ada juga yang disisipkan ke lainnya...
    Klo km cermati pasti tau mana coding tambahan (Advanced Coding Trigger) mana yang asli bawaan dari World Editor aslinya...
    Kamu bandingin aja di World Editor biasa sama di World Editor Unlimited...
    Keliatan jelas koq...

    Saya kurang tahu klo B-Net indogamers max size nya berapa...
    Tetapi jika B-Net indogamers ini basic nya sama dengan B-Net indogamers International size max nya 4.1Mb.
    Diatas size tersebut maka map tidak bisa di host...
    Tercantum di peraturan B-Net international koq...
    Last edited by BuaYa JingkRaK; 11-01-09 at 18:53.

  14. #598
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Kemaren gw coba bikin sebuah model dengan menggunakan milkshape...

    Model itu sudah jadi, sudah dapat tampak pada game dan sudah dapat bekerja dengan baik...

    Tapi mengapa ga isa di klik yah?
    Untuk select unit tersebut harus dengan cara di drag?

    Ada yang tau kenapa?



    EDIT : Dah solve problem nya... wv:
    Last edited by BuaYa JingkRaK; 13-01-09 at 10:56.

  15. #599
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    @Buaya

    Nah kan ada beberapa fungsi yang masih bagus-bagus tu di WEU. Terus kalo make yang advanced Trigger editornya map langsung membengkak 400kb (kalo ga salah). Nah gw cuma pingin buang yang ga kepake aja (kayak yg AMAI ama voting systemnya itu dll)

    Kalo dicek atu-atu kan capek. Ada saran?

  16. #600

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    oke om buaya coba tak test dulu ntar, kalo ada binggung lage tak tanya lage ya heheeh thx alot btw

Page 40 of 64 FirstFirst ... 3036373839404142434450 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •