Sama aja
Cuma cara saia cuma pake converter ma notepadDulu nga tahu bisa ganti interval di War3ModelEditor (Magos?) xD
Sama aja
Cuma cara saia cuma pake converter ma notepadDulu nga tahu bisa ganti interval di War3ModelEditor (Magos?) xD
maw tny nih....
gambar A : pencet atas dia maju ke point merah, pencet blakang dia mundur. posisi point merah berubah trus brdasarkan posisi unit itu.
Gambar B : klo pncet kanan dia muterin tu point merah ( posisi unit tiap dia bergerak ) yg gambar B. dan sbalikny.
ada yg bs bkin trigerny ga, dlm GUI aja @_@
kalo gambar A bukannya tinggal order unit to move to point
tp itu butuh 2 point deng, kalo cmn butuh 1 point, kagak tau ~_~
keknya rumit @_@
ia gambar A uda bisa. ia emg pake 2 point =.=
gmbr b pake rumus matematika buat angleny mungkin
Jalan2nya isa, cuma belum ahli button2![]()
ia gpp. ks triger jln nya aja. haha.
Periodic Timer Triggerna?
EDIT: eh nga isa GUI kykna, uda lama nga pake, harus biasain dl, bingung![]()
yang B tu juga pake order isa, tapi pake timer, tar gw coba bikinin
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
0.04 kl multiplayer. single 0.03
Valk ni dah gw bikin, klo ada yg salah maklum yah ^^
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
hmmm.. bkn it maksud ku. kyk fighting 3D tekken.. bisa muter2 bisa maju mundur sm target.
Jadi mau targetnya kemana tetep dikejar gitu?
eh mo nanya
samaCode:For each (Integer A) from x to x, do (Actions) Loop - Actions
itu global y? jadi kalo ada 2 trigger yg punya action itu bakal bentrok gitu?Code:For each (Integer B) from x to x, do (Actions) Loop - Actions
@valk
ya itu ga isa pake order, pake triger sliding setunitx setunity, trus dikasi animasi, tapi mirip2 sama yan gw buat koq
@logi
ya, emang integer A ma B, tu global, g taw tapi nama nya BJ
sebagai GUIer gw saranin pake periodic timer ato repeating countdown timer
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
bukan buat gituan, biar ga repot aja kalo mo setting macem kek gini
kan kalo pake loop integer A lebih gampang, heuheheCode:Event - Every 1 second Action - Unit - Cause HeroPlayer[1] to damage HeroPlayer[1], dealing ((Life of HeroPlayer[1]) x 0.10) damage of attack type Chaos and damage type Normal
Share This Thread