Page 62 of 64 FirstFirst ... 125258596061626364 LastLast
Results 916 to 930 of 946
http://idgs.in/19341
  1. #916

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    167
    Points
    238.10
    Thanks: 7 / 0 / 0

    Default

    Nih Gua Punya Pertanyaan .....Sorry Klo Lngsung Msk Gk Bilang Assalamualaikum..
    1.Gimana Cara Buat Orang Yg Kek Naruto Bentuknya?
    2.Map Editor Yg Bgus Apa?
    3.Cara Buat Skill Kek CHidori Itu Gimana.....?
    Cukup Sekian Trimakasih!EA!
    Klo Isa Kirim Ke Facebook [email protected]/[email protected]

  2. Hot Ad
  3. #917

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    167
    Points
    238.10
    Thanks: 7 / 0 / 0

    Question

    l







    l

  4. #918
    -EchizeN-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Kidō Rokka
    Posts
    202
    Points
    205.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by a20498 View Post
    Nih Gua Punya Pertanyaan .....Sorry Klo Lngsung Msk Gk Bilang Assalamualaikum..
    1.Gimana Cara Buat Orang Yg Kek Naruto Bentuknya?
    2.Map Editor Yg Bgus Apa?
    3.Cara Buat Skill Kek CHidori Itu Gimana.....?
    Cukup Sekian Trimakasih!EA!
    Klo Isa Kirim Ke Facebook [email protected]/[email protected]
    1. Import lewat import manager, mesti punya modelnya, masukin path buat skinnya.
    Biasanya skinnya pathnya itu *namaskin*.blp, kalo ga bisa coba Textures/*namaskin*.blp
    Path skin awal biasanya ==> wc3imported/*namaskin*.blp , itu yang harus diganti. Yang MDX biarin aja, ga usa diganti2 juga bisa jalan.
    Bikin unitnya, pergi ke unit editor, bagian Art - Model file, masukin imported, masukin .MDX nya disitu
    Trus kalo ga punya modelnya, itu lu tanya naruto kan... cari di wc3r.forumcircle.com/index.php Btw, perlu REGISTER buat liat attachment modelnya. Kalo kerepotan cari model2nya, kesini --> http://wc3r.forumcircle.com/viewtopic.php?t=5395 . Harus register di site tadi itu tapi.

    2. World editor biasa.

    3. Pake Trigger, keterangan lebi lanjut, pergi ke www.hiveworkshop.com , ke bagian spells, search chidori, buka yang mana aza di world editor, liat triggernya di trigger editor, pelajari.
    Alternatif laen ya tanya triggerer2 disini.
    Last edited by -EchizeN-; 26-01-10 at 17:46.

  5. #919

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    167
    Points
    238.10
    Thanks: 7 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by -EchizeN- View Post
    1. Import lewat import manager, mesti punya modelnya, masukin path buat skinnya.
    Biasanya skinnya pathnya itu *namaskin*.blp, kalo ga bisa coba Textures/*namaskin*.blp
    Path skin awal biasanya ==> wc3imported/*namaskin*.blp , itu yang harus diganti. Yang MDX biarin aja, ga usa diganti2 juga bisa jalan.
    Bikin unitnya, pergi ke unit editor, bagian Art - Model file, masukin imported, masukin .MDX nya disitu
    Trus kalo ga punya modelnya, itu lu tanya naruto kan... cari di wc3r.forumcircle.com/index.php Btw, perlu REGISTER buat liat attachment modelnya. Kalo kerepotan cari model2nya, kesini --> http://wc3r.forumcircle.com/viewtopic.php?t=5395 . Harus register di site tadi itu tapi.

    2. World editor biasa.

    3. Pake Trigger, keterangan lebi lanjut, pergi ke www.hiveworkshop.com , ke bagian spells, search chidori, buka yang mana aza di world editor, liat triggernya di trigger editor, pelajari.
    Alternatif laen ya tanya triggerer2 disini.
    Masalahnya World Editor Q Rusak(Error Juga Tmsk) Bang....Jdi Mo Edit Susah Minta Ampun..Punya Link Ga.Untuk World Editor.....Sorry ,Double Post Tdi Kena Pencet ......Dan Mau Nanya ..Tempat Download NBR Dimana.......Yg Terbaru Mksdnya(Jgn Sampe Bilang Klo Cari Di Google/Yahoo )

  6. #920
    -EchizeN-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Kidō Rokka
    Posts
    202
    Points
    205.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by a20498 View Post
    Masalahnya World Editor Q Rusak(Error Juga Tmsk) Bang....Jdi Mo Edit Susah Minta Ampun..Punya Link Ga.Untuk World Editor.....Sorry ,Double Post Tdi Kena Pencet ......Dan Mau Nanya ..Tempat Download NBR Dimana.......Yg Terbaru Mksdnya(Jgn Sampe Bilang Klo Cari Di Google/Yahoo )
    ....Rusak?

    Isa kasi screenshotnya mungkin?

  7. #921

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    167
    Points
    238.10
    Thanks: 7 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by -EchizeN- View Post
    ....Rusak?

    Isa kasi screenshotnya mungkin?
    Cara Bikin SS Gimana Yaa..klo emang Pencet Print Screen....ambil ssnya dimana??hehe

  8. #922
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by KingB00ker View Post
    Anehnya map-map itu ga pake JASS ama sekali.

    Ada sih yang pake JASS, cuma saat remove leak....

    gimana nih.. ada yang punya cara supaya bisa dimainin lagi?
    Entah... aku juga banyak yg kena masalah ini...
    (Bomberman dansebagainya)

  9. #923
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    biasanya selain return bug, juga terkait masalah shadowing global, waktu itu gw juga heran, padahal gag ada return bug sama sekali, taunya ada shadowing global (local variable namanya sama dengan global variable, yang sekarang uda gag bisa, bisa dicompile dengan sukses, tapi gag berjalan klo di test)

  10. #924
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Long name mungkin... Nama direktori yang terlalu panjang + nama file yang panjang bikin mapny ga bs dimaenin,kecuali d test.

  11. #925
    chrnos's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Reality Marble
    Posts
    1,768
    Points
    650.85
    Thanks: 39 / 17 / 17

    Default

    hello~~

    saya mau tanya. . .

    1. Cara bikin model miring gmn ya..?

    2. Trigger detect damage, jadinya sesudah unit tersebut terkena damage baru aktif deh trigger'nya. . .bukan waktu mau nyerang. . .

    3. Trigger detect spell, jadinya musuh cast spell ke dia, trus aktif deh triggernya...


  12. #926
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    @atas

    cari aj d hive. Kelewat banyak tu.

    Btw gw mo nanya serius ttg DAMAGE. Kan ad 2 requirements. Attack Type dan Damage Type. Nah diantara dua itu (Attack Type ya? Lupa gw) ad pilihan poison,mind dll.
    Sebenarnya ap perbedaan dari tipe tersebut? Trus memberi efek apa? Karena gw selama pake ga berasa sama sekali bedanya...

  13. #927
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    @chrnos
    1. Eee... kalo ngga salah doodad bisa dimiringin.
    2. Trigger Detect Damage biasanya cari di forum2 luar (Hiveworkshop biasanya).
    3. Detect Spell pake "Event - Unit Starts a Spell Effect".

    @Section
    Ada bedanya, ada listnya tapi lupa ketemu di mana >_<
    contohnya, Damage Type Fire itu tembus resistance.

  14. #928
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Detect Damage . . . system yang paling sering dicari . .

    Dan sampe sekarang blum bisa2 buatnya, hahah . .

  15. #929
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Oh ya soal mapping saya mao share dikit soal memory (ingatan lama? Bukan...)

    saya coba ingatkan kembali soal efisiensi memory dalam mapping.

    Pertama, pakai global var sesedikit mungkin, karena memoryny "nginep" di RAM ampe game selesai. Jd buang2in yg ga perlu.

    Kedua, ingat memory leaks dalam local vars. Ya uda pada tau lah cara nanganinnya. Cuman saya mo bilang bahwa keunggulan local vars adalah bila dihancurkan, akan bersih dan tidak "nginep".

    Ketiga, perhatikan juga model dan custom model. Ad kemungkinan yg besar bahwa beberapa model tidak clean alias banyak junknya. Beban model bisa dilihat dari filesize dan kerumitan particles. Dan alpha layer (transparan) butuh memory yg lumayan.

    Keempat, pola. Berhubungan dgn textures. Tex yg polos jatuhny lebih ringan. Berlaku sebaliknya.

    Ya... Segini aja deh. Kalo soal mulus game secara pribadi terletak pada kekompakkan CPU, RAM, HDD speed, VGA tex memory dan Cache (eBoostr /WinBoost).

    Selagi fps diatas 30, aman...

    Sumber:
    -C++ tutor
    -VB tutor
    -CS modelling
    -CS mapping
    -WE tutor

  16. #930
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    IMO... bukan cuma Global Var yang harus dikurangi... tapi handle...

    Ya Global Var juga, tapi Global Var masih jauh lebih sedikit dari handle kalo Global Varnya Integer semua.

    Array juga, Array otomatis ngebikin 8192 Variable, ngga peduli dilimit di Trigger Editornya berapa...


Page 62 of 64 FirstFirst ... 125258596061626364 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •