kk2 mapmakers semua...numpang tanya dunk..
kalo mau buat skill Critical strike tapi tulisan merah2nya gak kliatan gimana??
sama buat evasion biar tulisan missnya gk keliatan..
gak ketemu caranya ni
maklum, masi newbie ni![]()
kk2 mapmakers semua...numpang tanya dunk..
kalo mau buat skill Critical strike tapi tulisan merah2nya gak kliatan gimana??
sama buat evasion biar tulisan missnya gk keliatan..
gak ketemu caranya ni
maklum, masi newbie ni![]()
Tak ada caranya... Itu sudah native kalo ga salah... tetapi kalau critical strike full trigger (maksudnya skillnya terbentuk dari trigger) bisa kali...
Buat aja trigger nya, kan agak gampang tuh
@atas
aduh ora ngerti ngomong apa mas...
kalo tulisan miss merah di evasion juga gk bisa diilanginnya??
Bukannya bisa?
Pake skill base Critical strike biasa.
Trus u buat itu chance jadi 0.01, trus damage multiplier jadi 0.01
Trus bikin trigger.
Yg pake from 1 to 20 (chance)
trus bikin dummy di sebelah lu trus suru bikin damage.
Ga usah bikin floating text.![]()
@atas
lumayan benar... Tapi kan bs valueny 0.00
trus untuk bikin damage multiplier, buat modul trigger untuk damage dengan perhitungan damage yang diterima attacked unit * 2 * armor attacked unit * 0.17 atau 0.07 gt (lupa deh).
Yg ini lho...For each (Integer A) from 1 to 10, do (Actions)
Loop - Actions
Tinggal di ganti2 from nya sama to nya...
Kalo bgini artinya 10%.
Trus bikin dummy, damage, dll dah.
Trus walaupun 0.01% kayaknya ga mungkin keluar deh... itu kan 1% dari 10000%
CMIIW
@Section
kalo valuenya di buat 0.00
Kemungkinan trigger ga bakal dibaca soalnya kan sama sekali ga ada chance nya.
0.01 lebih bagus kan ada chancenya.
Ooo critical strikenya juga masih dalam bagian custom spell...
Gw kira critny cuma numpang icon doank trus sisanya full trigger.
Dibaca kok![]()
Ga ngerti gw......trus untungx apaan gitu ???
==================================
-RzR-CoppeRHeaD
Enakkan sih pake system detect damage
Ada di Hive tutorialnya
lg agak males ngelink kesononya![]()
^Nah itu dia... sekalian cari ADS (Armor Detection System) biar criticalnya tidak kian surut akibat besarnya armor musuh. (Kalo g salah critical strike damagenya through armor...)
Share This Thread