Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 23 of 23
http://idgs.in/203889
  1. #16
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    ^Nah itu dia... sekalian cari ADS (Armor Detection System) biar criticalnya tidak kian surut akibat besarnya armor musuh. (Kalo g salah critical strike damagenya through armor...)
    no

  2. Hot Ad
  3. #17
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Bukan gt... Kan kalo make event unit takes damage, attack kita ama damage udah beda akibat reduksi armor, kalo make event response - damage taken trus lgs dikali 2 nyusutnya gede bgt - sama aja armornya bekerja 2x dalam satu damage yang sama...

    Duh ngarti kagak?

  4. #18
    squid_a's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Sekarang lagi di jakarta
    Posts
    749
    Points
    1,051.30
    Thanks: 6 / 35 / 11

    Default

    aduh..kaga ngarti nih..

    From integer 1 to 10 itu katanya 10% apanya 10%???

    chance critnya?

  5. #19
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ngerti, dmg yg msk uda kena armor jd yg didouble nga msk armor lagi

  6. #20
    squid_a's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Sekarang lagi di jakarta
    Posts
    749
    Points
    1,051.30
    Thanks: 6 / 35 / 11

    Default

    jadi

    E- unit start the ability
    C- ability......equal to critical strike
    A- From integer 1 to 10


    Nah actionnya yg masi bingung

  7. #21
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    ^mana bs kek gitu

  8. #22
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Kalo ga salah caranya ada dua. Dengan deteksi pengurangan hp musuh dan dengan event Unit - Takes Damage. Kelebihan dan kekuarangannya :

    Via HP :
    Deteksi damage dengan menentukan selisih hp musuh di t=1 ke t=2.
    + Mudah dibuat
    + Algoritma mudah dipahami bahkan dengan orang awam sekalipun
    - Lag, Memory Cannibalism
    - Kemungkinan untuk terjadi hal yang tidak diinginkan lebih tinggi (high risk)

    Via Event :
    Mendapatkan nilai damage dengan cara native (fungsi dasar JASS).
    + Rate untuk Bug Free lebih tinggi
    + Akurat
    + Algoritma sangat profesional
    + Lebih hemat memory
    - Susah sekali dibuat (karena mesti modular)

    Nah mau pilih yang mana?
    (maap kalo ada yang salah... tapi kalo ga salah beginilah implementasinya)

  9. #23
    squid_a's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Sekarang lagi di jakarta
    Posts
    749
    Points
    1,051.30
    Thanks: 6 / 35 / 11

    Default

    hmm ada jassnya sih..kurang ngerti jass hoho..

    tapi bole la dua-duanya..sebagai bahan pertimbangan hehe

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •