Bukan gt... Kan kalo make event unit takes damage, attack kita ama damage udah beda akibat reduksi armor, kalo make event response - damage taken trus lgs dikali 2 nyusutnya gede bgt - sama aja armornya bekerja 2x dalam satu damage yang sama...
Duh ngarti kagak?
aduh..kaga ngarti nih..
From integer 1 to 10 itu katanya 10% apanya 10%???
chance critnya?
Ngerti, dmg yg msk uda kena armor jd yg didouble nga msk armor lagi![]()
jadi
E- unit start the ability
C- ability......equal to critical strike
A- From integer 1 to 10
Nah actionnya yg masi bingung
^mana bs kek gitu
Kalo ga salah caranya ada dua. Dengan deteksi pengurangan hp musuh dan dengan event Unit - Takes Damage. Kelebihan dan kekuarangannya :
Via HP :
Deteksi damage dengan menentukan selisih hp musuh di t=1 ke t=2.
+ Mudah dibuat
+ Algoritma mudah dipahami bahkan dengan orang awam sekalipun
- Lag, Memory Cannibalism
- Kemungkinan untuk terjadi hal yang tidak diinginkan lebih tinggi (high risk)
Via Event :
Mendapatkan nilai damage dengan cara native (fungsi dasar JASS).
+ Rate untuk Bug Free lebih tinggi
+ Akurat
+ Algoritma sangat profesional
+ Lebih hemat memory
- Susah sekali dibuat (karena mesti modular)
Nah mau pilih yang mana?
(maap kalo ada yang salah... tapi kalo ga salah beginilah implementasinya)
hmm ada jassnya sih..kurang ngerti jass hoho..
tapi bole la dua-duanya..sebagai bahan pertimbangan hehe
Share This Thread