Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 49
http://idgs.in/207727
  1. #1
    valentino_felix
    Guest

    Default Perclosing 25 ribu TUNAI !!!!!

    Salam SUKSES teman2 semua untuk saat ini diperuntukan khusus jakarta dahulu,
    Pertama saya bergerak sebagai Agent Force Prudential

    saya memberikan pekerjaan yang sangat mudah dan simple kepada temen2 semua

    caranya gini cukup teman2 semua memberikan refrensi bisa sodara, keluarga, teman2 ataupun pacar, dan saya akan memberikan closing/nasabah sebesar 25 ribu
    jadi kalau teman2 memberikan refrensi 10 org dan ke 10nya itu closing n polis terbit temen2 dapat langsung 250 ribu TUNAI

    data2 refrensinya dapat di PM or email ke [email protected]
    or hubungin saya langsung di 0812 921 2470 dan 93706071 ( valentino)

    SALAM SUKSES semua teman2 !!!!

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by valentino_felix View Post
    Salam SUKSES teman2 semua untuk saat ini diperuntukan khusus jakarta dahulu,
    Pertama saya bergerak sebagai Agent Force Prudential

    saya memberikan pekerjaan yang sangat mudah dan simple kepada temen2 semua

    caranya gini cukup teman2 semua memberikan refrensi bisa sodara, keluarga, teman2 ataupun pacar, dan saya akan memberikan closing/nasabah sebesar 25 ribu
    jadi kalau teman2 memberikan refrensi 10 org dan ke 10nya itu closing n polis terbit temen2 dapat langsung 250 ribu TUNAI

    data2 refrensinya dapat di PM or email ke [email protected]
    or hubungin saya langsung di 0812 921 2470 dan 93706071 ( valentino)

    SALAM SUKSES semua teman2 !!!!
    prudential lagi..

    kerja yg nyata dan gaji tetap tiap bulan plz.. percuma gw kuliah tinggi2 tapi kerja jd sales asuransi.. -.-"

  4. #3
    valentino_felix
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by [B]andit[Z] View Post
    prudential lagi..

    kerja yg nyata dan gaji tetap tiap bulan plz.. percuma gw kuliah tinggi2 tapi kerja jd sales asuransi.. -.-"

    perlu anda ingat apakah di perusahaan anda bekerja sekarang ini gak ada ya yang namanya marketing or sales??? wah kalo gitu perusahaan anda bekerja hebat ya gak perlu tenaga pemasaran.. calon presiden aja ada tenaga pemasaran yg dinamakan tim sukses

    perlu anda ketahui jantung perusahaan itu ya terletak di marketing n sales?
    coba aja kalo anda buka suatu perusahaan gak ada marketingnya walaupun modal anda kuat paling juga 3-4 bulan bangkrut' kalo gak percaya silahkan tanya sama atasan anda, ya kecuali kalo jabatan anda bekerja hanya di "BACK OFFICE" ya susah deh? ibarat katak dalam tempurung pemikiran anda hanya sebatas ruangan kantor aja.

    ok anda bilang kuliah tinggi2 berapa sih income km setiap bulan jadi karyawan kantor??? kita anggap saya 5 juta perbulan cukup kah ??? disini gw 4 bulan fokus income 8.7 juta, nasabah gw 37 org background gw "SMU" wow kok bisa??? ya karana ada kemauan dan niat untuk sukses, ini yang tidak diajarkan di dalam "KULIAH"

    kalo anda bilang prudetial nyari duit gak nyata, kenapa bisa bediri selama 160 thn??? perusahan anda bekerja juga seumur 160 thn???

    mungkin anda mensepelekan pentingnya asuransi gpp itu hak setiap org, seandainya anda punya beli mobil baru apakah akan di asuransi???
    pasti "YA" ini ibarat kata kalo "BEBEK BETELUR EMAS" yg di asuransikan adalah "TELUR EMASNYA" kalo seperti ini tentu pemikiran org bodoh

    apakah pekerjaan saya ini gak nyata??? gaji saya juga bulanan tapi income saya tiap bilan naik terus melebihi pendapatan saya bekerja di kantor, jujur aja saya bekerja sebagai agent asuransi karena "SAYA SUDAH BOSAN MENJADI ORANG MISKIN"

  5. #4

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by valentino_felix View Post
    perlu anda ingat apakah di perusahaan anda bekerja sekarang ini gak ada ya yang namanya marketing or sales??? wah kalo gitu perusahaan anda bekerja hebat ya gak perlu tenaga pemasaran.. calon presiden aja ada tenaga pemasaran yg dinamakan tim sukses

    perlu anda ketahui jantung perusahaan itu ya terletak di marketing n sales?
    coba aja kalo anda buka suatu perusahaan gak ada marketingnya walaupun modal anda kuat paling juga 3-4 bulan bangkrut' kalo gak percaya silahkan tanya sama atasan anda, ya kecuali kalo jabatan anda bekerja hanya di "BACK OFFICE" ya susah deh? ibarat katak dalam tempurung pemikiran anda hanya sebatas ruangan kantor aja.

    ok anda bilang kuliah tinggi2 berapa sih income km setiap bulan jadi karyawan kantor??? kita anggap saya 5 juta perbulan cukup kah ??? disini gw 4 bulan fokus income 8.7 juta, nasabah gw 37 org background gw "SMU" wow kok bisa??? ya karana ada kemauan dan niat untuk sukses, ini yang tidak diajarkan di dalam "KULIAH"

    kalo anda bilang prudetial nyari duit gak nyata, kenapa bisa bediri selama 160 thn??? perusahan anda bekerja juga seumur 160 thn???

    mungkin anda mensepelekan pentingnya asuransi gpp itu hak setiap org, seandainya anda punya beli mobil baru apakah akan di asuransi???
    pasti "YA" ini ibarat kata kalo "BEBEK BETELUR EMAS" yg di asuransikan adalah "TELUR EMASNYA" kalo seperti ini tentu pemikiran org bodoh

    apakah pekerjaan saya ini gak nyata??? gaji saya juga bulanan tapi income saya tiap bilan naik terus melebihi pendapatan saya bekerja di kantor, jujur aja saya bekerja sebagai agent asuransi karena "SAYA SUDAH BOSAN MENJADI ORANG MISKIN"
    apakah kerja anda itu sudah anda yakin puas?

    klo soal kemauan dan niat untuk sukses jgn salah kk... di perguruan tinggi diajarkan matkul How to become Entrepreneur? mungkin kk saja yg tidak TAU..

    gw memfokuskan pernyataan gw di KULIAH.. buat apa kuliah gw tinggi2 tapi jadi sales asuransi.. brarti ilmu gw kebuang sia2 donk klo gw jadi sales? mending jadi auditor ato akuntan yg mana kerja dengan menggunakan ilmu pengetahuan yg dibutuhkan...

    buat referensi bisa baca di
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2015729

    klo brani ambil tantangannya,gw acungin jempol.. itu thread temen gw yg bikin..

  6. #5
    valentino_felix
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by [B]andit[Z] View Post
    apakah kerja anda itu sudah anda yakin puas?

    klo soal kemauan dan niat untuk sukses jgn salah kk... di perguruan tinggi diajarkan matkul How to become Entrepreneur? mungkin kk saja yg tidak TAU..

    gw memfokuskan pernyataan gw di KULIAH.. buat apa kuliah gw tinggi2 tapi jadi sales asuransi.. brarti ilmu gw kebuang sia2 donk klo gw jadi sales? mending jadi auditor ato akuntan yg mana kerja dengan menggunakan ilmu pengetahuan yg dibutuhkan...

    buat referensi bisa baca di
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2015729

    klo brani ambil tantangannya,gw acungin jempol.. itu thread temen gw yg bikin..
    didalam prudential mao kuliah kek mau direktur kek semua sama, disini yg diliat prestasi sama, gak perlu tantang org kaya, km aja yg gak kaya aja mensepelekan agen asuransi, kalo anda sudah puas dengan gelar "BANGSAWAN" (bangsa karyawan) bagus deh, semoga masa depan km bisa terpenuhi tanpa menyusahkan org lain

    salam sukses

  7. #6

    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    2,838
    Points
    3,718.29
    Thanks: 5 / 2 / 2

    Default

    wew ber 2 malah ribut..
    adu argument..
    di lanjutkan dunk debat terbuka nya..
    hahahahaa

    sukses deh bos

  8. #7

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by valentino_felix View Post
    didalam prudential mao kuliah kek mau direktur kek semua sama, disini yg diliat prestasi sama, gak perlu tantang org kaya, km aja yg gak kaya aja mensepelekan agen asuransi, kalo anda sudah puas dengan gelar "BANGSAWAN" (bangsa karyawan) bagus deh, semoga masa depan km bisa terpenuhi tanpa menyusahkan org lain

    salam sukses
    bukankah anda yg BANGSAWAN? Bangsa Karyawan? anda sekarang kerja dimana kk? di prudential kan? berarti BANGSAWAN juga donk?
    sori saya ga niat untuk kerja dengan org lain.. lebih baik org lain yg mungkin seperti anda kerja dengan saya.. bagaimana?

    anda bilang per closing 25rb? 25rb buat mereka yg mensponsori dan tentu 225rb buat anda bukan? tiap bulan lagi.. jadi anda cuma perlu membayar sponsor itu 1x yaitu 25rb/orang.. wah maap.. buka kartu d gw.. wakakkakaa...
    Last edited by [B]andit[Z]; 17-06-09 at 15:42.

  9. #8
    valentino_felix
    Guest

    Post

    Quote Originally Posted by [B]andit[Z] View Post
    bukankah anda yg BANGSAWAN? Bangsa Karyawan? anda sekarang kerja dimana kk? di prudential kan? berarti BANGSAWAN juga donk?
    sori saya ga niat untuk kerja dengan org lain.. lebih baik org lain yg mungkin seperti anda kerja dengan saya.. bagaimana?

    anda bilang per closing 25rb? 25rb buat mereka yg mensponsori dan tentu 225rb buat anda bukan? tiap bulan lagi.. jadi anda cuma perlu membayar sponsor itu 1x yaitu 25rb/orang.. wah maap.. buka kartu d gw.. wakakkakaa...

    definisi bangsawan itu kerja dari jam 7 pagi sampai 5 sore itu yg dinamakan karyawan sedangkan sori aja gw gak terfokus oleh aturan waktu catat itu apa di kuliah gak bisa bedaiin ya???

    oke kerja dengan anda bisa kasi gantiin income yg sekarang gw terima 8 jt oke gw kerja sama anda dan saya minta kenaikan 20% gaji perbulan + ditunjang biaya asuransi , SANGGUP!!!!!!

    komisi agent itu 48% pertahun hitungan berdasarkan apa 250 ribu??? ya kalo menurut ente sudah puas dengan penghasilan anda ya silahkan kan anda tidak tau apa yg terjadi 30 thn yg akan datang....

    dari kemarin debat terus dah ada asuransi belom??? kalo belom masuk dulu buat masa depan u cerah, karena u gak akan pernah tau kapan musibah itu terjadi,...

    kalo masih blom paham juga gw buat deh suatu ilustrasi supaya ada gambaran buat km bertapa pentingnya itu asuransi

    Maaf paman, cara kerjanya bukan seperti itu

    ketika saya baru mulai menjadi seorang agen asuransi jiwa, saya sempat menawari seorah teman kuliah saya,Fiona

    Dia adalah seorang wanita wanita yg sangat menarik, boleh disebutkan sebagai bunga kampus. selain cantik dan menarik, juga sangat pandai dan rajin bekerja. Bahkan dia menjadi tulang punggung keluarga. Ayah dan Ibunya tidak bekerja karena sudah cukup berumur juga sakit2an, sementara kedua adiknya masih duduk di bangku smu.

    Ketika saya berkunjung ke rumahnya untuk menawarkan asuransi jiwa, ayah dan ibunya yg maju menolak tawaran saya. Saya masih ingat ketika ayah beliau yg saya panggil paman Lee berkata,"Uang Fiona tidak banyak, kamu jangan ambil uangdia, untuk hidup sehari2 saja susah! kalo nanti dia sudah kaya saja kamu datang lagi!". Saat itu saya menjawab sambil tertawa2 " Maaf paman, cara kerjanya bukan seperti itu"

    Saya juga masih ingat, ketika Fiona mulai menduduki posisi yg cukup penting di perusahaannya, kami sering bertemu di sebuah foodcourt di gedung kantornya utk saling bertukar cerita. Dia meneritakan bagaimana dia sangat mencintai kedua orgtuanya dan adik2nya. dia ingin sekali membahagiakan mereka apapun harga yg harus dibayar. dia juga sering berkataq bahwa bila naik gaji dia ingin membuka sebuah polis asuransi jiwa dgn orgtuanya sebagai ahli warisnya. waktu itu saya kembali berkata,"cara kerjanya bukan seperti itu!" dan menceritakan pentingnya membuka polis asuransi jiwa disaat kita seakan2 tidak membutuhkannya. Tetapi dia hanya senyum saja.

    Suatu malam saya menerima text (sms) dari teman baik saya : Fiona mengalami kecelakaan dia tertabrak dan terseret sebuah truk pengangkut bahan bakar. saat ini berada di ICU, saya bergegas kerumah sakit.

    Disana saya melihat Fiona tergeletak tanpa daya. Dia koma, wajahnya terbalut perban. saya hampir2 tidak percaya, inilah teman saya Fiona yg cantik, pandai, dan rajin bekerja..

    Ayah dan Ibunya menunggui dengan berlinang air mata. Ketika saya masuk, ayahnya memeluk kaki saya dan memohon," tolong bukakan asuransi untuk dia! saya tidak sanggup menyelamatkan nyawanya! Biaya operasinya terlalu mahal!"
    Dengan lemas lagi2 saya hanya dapat berkata "Maaf, cara kerjanya bukan seperti itu!"

    Paman Lee masih aja terus menangis sambil memeluk kedua kaki saya, sementara ibunya menangis di tempat tidur Fiona,"Tolonglah bukakan asuransi untuknya!"

    Fiona meninggal dunia 2 hari kemudian karena tidak ada dana untuk operasi yg sangat dibutuhkan

    jadi teman2 sudah bisa dong ambil kesimpulan atas cerita diatas

    salam sukses semua

  10. #9

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    dan ini cerita nyata yg disadur dr pengalaman nyata..
    Ini adalah sebuah cerita nyata bagaimana berurusan dengan perusahaan asuransi yang konon bermoto "always listening, always understanding".

    Pada tahun 2003 saya membeli polis PT Prudential Live Assurance, setelah mendengarkan promosi yang menggiurkan dengan segala janji-janji surga dari sales representative Prudential. Saya memborong hampir semua produk yang ditawarkan, antara lain:
    - Asuransi Dasar
    - PRUlink assurance account untuk jangka waktu 65 tahun
    - Asuransi Tambahan
    - PRUcrisis cover 65 untuk jangka waktu 30 tahun
    - PRUmed untuk jangka waktu 30 tahun
    - PRUpersonal accident death and disablement untuk jangka waktu 25 tahun
    - PRUpayor untuk jangka waktu 10 tahun

    Produk yang saya beli adalah Polis asuransi Jiwa, dengan produk tambahan asuransi kesehatan (PRUmed). Setelah tepat 4 tahun saya menjadi nasabah Prudential mata kanan saya harus dioperasi, karena saya menderita Retinal Detachment (RD) atau retina robek. Di polis pada bab "Ketentuan Khusus Asuransi Tambahan PRUmed" dinyatakan bahwa tindakan operasi untuk jenis penyakit RD akan ditanggung dan bahkan digolongkan sebagai tindakan operasi Major.

    Dengan penuh harapan saya mengajukan klaim atas penyakit saya tersebut. Setelah menunggu kurang lebih 4 minggu (dijanjikan 2 minggu), saya mendapat kabar bahwa klaim saya ditolak! Kaget mendengarnya saya bertanya, apa alasannya? Pertama-tama jawabannya adalah bahwa penyakit yang saya derita tersebut sudah ada sebelum saya menjadi nasabah Prudential, ini jelas tidak mungkin karena RD harus ditangani dengan cepat dalam hitungan hari, kalau saya menunggu 4 tahun baru pergi ke dokter, mata saya pasti sudah akan buta. Saya menuntut penjelasan yang lebih masuk akal, untuk ini pun diperlukan perjuangan keras selama berminggu-minggu, selama itu saya cuma dihubungi oleh staf-staf customer care yang tidak mengerti permasalahannya dengan jelas dan kalau saya menanyakan sesuatu, selalu dijawab "pertanyaan bapak akan saya sampaikan ke atasan saya" atau kalau sudah kepepet tidak bisa menjawab pertanyaan saya, jawaban klisenya adalah "ya itu akan menjadi masukan buat kami" atau "terima kasih atas masukannya".

    Salah satunya yang paling mengesankan adalah ketika saya dihubungi lewat telepon oleh seorang yang mengaku dokter dari pihak Prudential, dijelaskan penolakkan atas klaim saya tersebut didasarkan oleh informasi yang salah, bahwa di Form Pengajuan Asuransi Jiwa tidak tertera bahwa saya mempunyai penyakit High Myopi (rabun jauh), waktu saya membolak-balik form isian tersebut lagi, saya tidak menemukan kolom dimana saya harus menyatakan bahwa saya menderita rabun jauh atau tidak, LUAR BIASA, bahkan seorang staf ahli Prudential pun tidak mengenal informasi apa saja yang tertera di form pengajuan tersebut, yang nota bene dibuat oleh Prudential sendiri.

    Setelah ngotot dan menelpon berkali-kali selama berminggu-minggu, baru ada seorang yang mengaku mempunyai posisi tinggi menelpon saya, beliau menjelaskan berdasarkan bahwa penolakkan atas klaim saya tersebut didasarkan oleh informasi dari dokter yang merawat saya yaitu: RD yang saya derita kemungkinan disebabkan oleh rabun jauh yang saya derita sejak lahir. Dan berdasarkan klausal Pengecualian 4.3
    Perawatan rumah sakit atau pembedahan akibat Kondisi Yang Telah Ada Sebelumnya, dimana rabun jauh termasuk didalam term Kondisi Yang Telah Ada Sebelumnya.

    Dimana definisi Kondisi Yang Telah Ada Sebelumnya adalah sbb:
    Adalah cacat, keadaan sakit atau ketidakmampuan tertanggung yang telah ada atau yang gejalanya timbul atau berkembang sebelum tanggal mulai berlakunya Asuransi Tambahan PRUmed dan telah diketahui atau seharusnya secara wajar diketahui oleh tertanggung atau berdasarkan perkembangan patologis penyakit yang diterima secara medis.

    Myopia atau rabun jauh yang saya derita dianggap sebagai "ketidakmampuan", seperti yang dijelaskan oleh seorang staf Prudential lewat email pada tanggal 8 Januari 2008 sbb: "Berdasarkan definisi medis, Myopia adalah ketidakmampuan berupa penglihatan di mana ketajaman penglihatan berkurang untuk penglihatan jarak jauh." disini bisa dilihat kreativitas dari pihak para staf Prudential yang menyatakan bahwa rabun jauh yang disebutkan sebagai penyebab terjadinya RD adalah sebuah "ketidakmampuan berupa penglihatan di mana ketajaman penglihatan berkurang untuk penglihatan jarak jauh" dan berhubung kata "ketidakmampuan" tertera didalam definisi Kondisi Yang Telah Ada Sebelumnya dan klausal pengecualian PRUmed 4.3 mengandung kalimat Kondisi Yang Telah Ada Sebelumnya, maka dengan mudah klaim saya ditolak!, ringkasannya seperti dibawah ini:

    1. rabun jauh -> ketidakmampuan
    2. menurut surat keterangan dokter -> mungkin RD disebabkan rabun jauh yang sudah ada sejak lahir.
    3. klausal pengecualian PRUmed 4.3, menggabungkan point1 dan point 2.

    logika diatas baru bisa didapat dari penjelasan KHUSUS oleh staf Prudential dan DILUAR aturan-aturan yang tertulis dipolis, bukankah polis asuransi itu seharusnya adalah satu-satunya pegangan yang valid? yang menjadi pegangan perihal hak dan kewajiban pihak asuransi dan nasabah dan bukan penjelasan-penjelasan susulan setelah saya 4 tahun menjadi nasabah Prudential? kenapa harus dibutuhkan penjelasan extra diluar aturan-aturan yang tertulis didalam polis untuk menolak klaim saya? Kalau memang syarat dan ketentuan yang berlaku adalah demikian, kenapa tidak dijelaskan dengan bahasa awam sehingga setiap nasabah yang membaca polis tersebut dapat mengerti tanpa harus dijelaskan secara khusus oleh Prudential? misalnya kenapa tidak dicantumkan catatan kecil bahwa RD yang disebabkan oleh rabun jauh tidak bisa dicover? Dari mana nasabah bisa mengikuti nalar pebisnis asuransi seperti itu kalau tidak ditulis secara gamblang dan kasat mata dibuku polis? buat saya ini berbau jebakan kalau bukan penipuan.

    Kalau kita membaca undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, pasal 18 ayat 2 yang berbunyi: "Pelaku usaha dilarang mencantumkan klausula baku yang letak atau bentuknya sulit terlihat dan tidak dapat dibaca secara jelas, atau yang pengungkapannya sulit dimengerti." maka bisakah kita menyatakan bahwa klausul pengecualian PRUmed 4.3 telah melanggar pasal 18 ayat 2 UU perlindungan konsumen karena "pengungkapan" klausul tersebut sulit dimengerti? silakan nilai sendiri.

    Sekarang saya bertanya-tanya, apakah akan ada lagi aturan-aturan yang tidak tertulis dipolis yang "tersembunyi" didalam rumusan aturan-aturan dan persyaratan-persyaratan didalam polis saya tersebut yang sewaktu-waktu akan muncul melalui penjelasan-penjelasan extra diluar aturan-aturan yang tertulis dipolis jika lain kali saya mengajukan klaim untuk dijadikan alasan guna menolak klaim saya? Lalu apa gunanya buku polis? pertanyaan berikutnya adalah, apa gunanya saya menjadi nasabah asuransi?

    Saya bertanya apa penyebab RD yang akan ditanggung oleh Prudential? Kasus yang pernah ditanggung selama ini untuk penyakit RD itu apa saja penyebabbya? apakah memang PERNAH ada klaim untuk RD yang sudah pernah disetujui? Atau mungkin sampai sekarang belum pernah ada yang disetujui? Prudential mengelak untuk menjawab apa saja penyebab RD yang telah disetujui, dengan alasan bahwa detail klaim tersebut rahasia dst...dst..., asumsi saya sih belum pernah ada klaim RD yang pernah disetujui.

    Menurut Prudential melalui email tanggal 11 Januari 2008 prinsip perusahaan Asuransi yaitu "Memberikan perlindungan terhadap resiko yang belum terjadi atau memberikan perlindungan terhadap suatu resiko yang terjadi setelah perlindungan Polis dimulai." tapi kenapa prinsip ini dan prinsip-prinsip yang lainnya tidak dijelaskan kepada calon nasabah sebelum calon nasabah itu menjadi nasabah Prudential? Bukankah menurut undang-undang Nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, pasal 4 point c. mengenai hak dan kewajiban konsumen yang tertulis sbb: "Hak seorang konsumen adalah hak atas informasi yang benar, jelas dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa." tetapi kenapa informasi mengenai prinsip-prinsip perusahaan asuransi baru dijelaskan setelah 4 tahun saya menjadi nasabah Prudential? karena pada waktu saya ditawari produk asuransi Prudential, sales representative Prudential tidak menjelaskan sepatah katapun tentang prinsip perusahaan Asuransi tersebut.

    Lalu melalui email tangal 11 Januari 2008 saya bertanya apakah Prudential mengarahkan para sales representativenya untuk menjelaskan mengenai prinsip-prinsip diatas tersebut? Pihak Prudential tidak mau menjawab pertanyaan ini, ini saya artikan bahwa Prudential tidak pernah mengarahkan pada sales representativenya untuk menjelaskan prinsip-prinsip perusahaan asuransi yang disebutkan diatas pada waktu mereka menawarkan polis Prudential kepada calon nasabah, apakah ini sebuah jebakan? silakan menilai sendiri.

    Untuk anda yang ingin membeli polis Prudential, saran saya berhati-hatilah, karena tidak semua aturan dan syarat yang perlu anda ketahui tertera hitam diatas putih dipolis anda. Masih ada kemungkinan ada aturan-aturan tambahan yang "tersembunyi" didalam rumusan aturan yang tertera dipolis, perlu anda ketahui bahwa biasanya aturan-aturan tersebut ditulis oleh pengacara-pengacara yang memang sangat pandai dan sudah terbiasa memainkan kata-kata.

    Untuk anda yang sudah terlanjur membeli polis Prudential, berhati-hatilah ketika anda ingin mengajukan klaim, terutama dengan klausal pengecualian PRUmed 4.3. Klausal ini terkesan bias dan bisa dirumuskan sesuai kebutuhan Prudential untuk menolak klaim-klaim anda.

    Lie Tjie Pouw
    Jl Anggrek I no 26 Tajur
    Bogor

  11. #10

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    cerita nyata versi 2..
    Tommie Draven | | Minggu, 20 April 2008

    Wah ini mirip banget dg kasus saya, Waktu saya kecelakaan karena menabrak sebuah tiang listrik, klaimnya ditolak dg alesa "Karena Jauh sebelum saya membuat polis, tiang listrik tersebut sudah menjadi incaran saya untuk di tabrak"

    (well fiktif memang, tp menurut saya itu gambaran yg pas buat kasus anda)

    Polis memang tidak memuat secara detail ttg segala sesuatunya, kenapa? karena dg bgt akan ada celah untuk pihak pembuat peraturan untuk mengelak, mis: sesuai dg pasal anu ayat anu, bahwa penyakit anda tergolong bla bla bla ... bener kan ? Marketing nya gak ngasih tau? ya iya lah, emang gak di ajarin, pokonya gimana caranya lu dpt konsumen sebanyak2nya, itu yg di ajarin.

    Kl masalah nya akan ditanyakan ke atasan dan setelah sekian lama br dijawab, wajar lah, kali aja atasan yg dimaksud jawabatannya belon ada yg ngisi, jd perlu waktu

    Anda pernah minta penjelasan pd dokter yg merawat anda? kali aja ada kata2 dalam polis yg anda bisa permainkan juga dalam mencounter perkataan pihak Prudential.

    Satu lagi yg aneh ..

    pada kemana nich orang prudential, bahkan kl gak salah ada yg manager nya juga ikutan, kl penawaran wah sibuk nawarin, pas complain ... eh masih sibuk juga nawarin kale

    Maaf, walaupun bukan posisi anda untuk menjawab tp minimal bisa menjelaskan, toh ini terkait dg bidang jualan anda dan nama baik perusahaan anda.

  12. #11

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    kisah nyata 3
    ius | | Minggu, 20 April 2008

    perusahaan asuransi semua emang sama aja pak, mau menjaring nasabah biar mereka bisa idupin keluarganya, buktinya yang spt saya sering bilang, klaim di janjikan 2 minggu tp yang diterima bapak ini adalah 4 minggu, apa kompensasinya ?

    yang di terima paling hanya permohonan maaf.

    saya juga sedikit aneh nih, kalo memang RD penyakit yang sudah di derita, kenapa polis asuransi bapak bisa tembus yah ?

    menurut saya

    asuransi itu liciknya adalah, mereka hanya mau menanggung orang yang sehat saja, sementar orang yang ngak sehat mereka ngak mau terima menjadi nasabah.

    makanya kalo saya di tawarin asuransi, saya ngak minta di jelasin macem2,

    cukup butuh bertanya dan tanda tangan hitam di atas putih pake materai kepada agennya.

    1. smua penyakit apapun mau nanggung ngak ?

    2. klaim asuransi plg lama berapa hari ? lewat dari hari yang di janjikan saya harus terima kompensasi sekian Rupiah.

    3. kalo uda waktunya untuk refund, prosesnya berapa hari, lewat hari yang di janjikan, saya harus terima kompensasi sekian rupiah.

    4. sampe perjanjian di atas ini ada yang terlewat atau batal, atau ngak sesuai, pihak asuransi harus menanggung biaya sekian rupiah ( pastinya harus besar )

    5. kalo saya telat bayar premi, saya juga akan mengikuti pembayaran denda yang telah ada.

    kalo mereka menyanggupi itu, ok saya masuk.

    kalo mereka ngak bisa sanggupin hal kyk gitu, mending cabut aja ga usa nawarin asuransi yang bertele tele..

    semoga ini bisa di terapin semua calon nasabah.. inget, jangan tergiur penawaran awalnya

    karena selama ini ngak ada sanksi buat perusahaan kalo telat bayar klaim asuransi

    semoga bisa di ikuti atau di sempurnakan lagi cara cara sebelum ambil asur

  13. #12

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Citra Florenca EP | | Senin, 21 April 2008

    Pernah juga datang ke kantor saya agen prudential, nawarin produknya. Dia bikin presentasi dan dengan nada memaksa, meminta teman-teman saya untuk jadi ikut.

    Untung saya tidak ikut, dan tidak pernah tertarik sama yang namanya asuransi...

    Kalo ditawarin juga saya cuma bilang "nggak usah deh, saya udah punya Askes kok"

    Pernah juga ada yang bilang kalo kita jatuh di kamar mandi pun dibayar. Logika deh, apa mungkin semudah itu. Orang yang sakitnya lebih para dari itu aja sering ngeluh di media massa lantaran klaimnya ditolak.

    Satu lagi : PERUSAHAAN ASURANSI ITU BUKAN YAYASAN AMAL, jadi mana mungkin dia "sayang" sama kita. Masalah bantu membantu tuh (maaf) apalagi jaman sekarang...wah..mana ada. Dimana2 juga begitu, pas bujuk kita ikut manis deh mulutnya, nah giliran kita minta klaim ada aja deh alasannya.

    Kalo buat biaya berobat, mending tabung sendiri aja deh, daripada elus2 dada di kemudian hari.

    Buat para agen asuransi, no offense, it's just a personal opinion.

  14. #13

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Lie Tjie Pouw | | Sabtu, 09 Agustus 2008

    Pertama-tama terima kasih kepada para netter disini atas tanggapan, maaf baru kali ini saya sempat melihat lagi tulisan saya di Suara Konsumen. Saya ingin menanggapi komentar-komentar para netter disini, terutama komentar dari para agent Prudential.

    Ada beberapa point yang umum dari semua komentar dari para agent Prudential:

    1. Tidak dibayarnya klaim saya karena saya tidak jujur mengisi SPAJ.

    Komentar saya: Saya jujur loh dalam mengisi SPAJ, tapi tetap klaim saya ditolak. Apa penjelasannya?

    2. Agent yang berusaha menyembunyikan keadaan si calon nasabahnya.

    Komentar saya: lalu kalau si agent nya yang brengsek, masa nasabahnya yang harus menanggung akibatny?

    3. Di form SPAJ saya tahun 2003, tidak terdapat pertanyaan tentang rabun jauh, pertanyaan itu baru ada di form 2005.

    Dari point-point diatas, bisa disimpulkan bahwa, bukan saja saya tidak bisa menerima penjelasan-penjelasan tersebut, tapi memang tidak ada penjelasan sama sekali. Yang ada cuma:

    1. Tuduhan bahwa saya TIDAK JUJUR dalam mengisi SPAJ, yang mana tidak dapat dibuktikan.

    2. Agent yang dituduh TIDAK JUJUR, menyembunyikan informasi kesehatan si calon nasabah.

    Kalau memang Prudential itu perusahaan asuransi yang terbaik, masa iya bisa merekrut agent yang tidak profesional? Yang melatih agent dan mengijinkan agent tersebut menjual produk-produknya kan ya Prudential sendiri bukan? Jadi kalau agentnya brengsek, logikanya perusahaan asuransinya juga brengsek donk ya?

    salam sejahtera

  15. #14
    shanz's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    421
    Points
    506.80
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by valentino_felix View Post
    definisi bangsawan itu kerja dari jam 7 pagi sampai 5 sore itu yg dinamakan karyawan sedangkan sori aja gw gak terfokus oleh aturan waktu catat itu apa di kuliah gak bisa bedaiin ya???

    oke kerja dengan anda bisa kasi gantiin income yg sekarang gw terima 8 jt oke gw kerja sama anda dan saya minta kenaikan 20% gaji perbulan + ditunjang biaya asuransi , SANGGUP!!!!!!

    komisi agent itu 48% pertahun hitungan berdasarkan apa 250 ribu??? ya kalo menurut ente sudah puas dengan penghasilan anda ya silahkan kan anda tidak tau apa yg terjadi 30 thn yg akan datang....

    dari kemarin debat terus dah ada asuransi belom??? kalo belom masuk dulu buat masa depan u cerah, karena u gak akan pernah tau kapan musibah itu terjadi,...

    kalo masih blom paham juga gw buat deh suatu ilustrasi supaya ada gambaran buat km bertapa pentingnya itu asuransi

    Maaf paman, cara kerjanya bukan seperti itu

    ketika saya baru mulai menjadi seorang agen asuransi jiwa, saya sempat menawari seorah teman kuliah saya,Fiona

    Dia adalah seorang wanita wanita yg sangat menarik, boleh disebutkan sebagai bunga kampus. selain cantik dan menarik, juga sangat pandai dan rajin bekerja. Bahkan dia menjadi tulang punggung keluarga. Ayah dan Ibunya tidak bekerja karena sudah cukup berumur juga sakit2an, sementara kedua adiknya masih duduk di bangku smu.

    Ketika saya berkunjung ke rumahnya untuk menawarkan asuransi jiwa, ayah dan ibunya yg maju menolak tawaran saya. Saya masih ingat ketika ayah beliau yg saya panggil paman Lee berkata,"Uang Fiona tidak banyak, kamu jangan ambil uangdia, untuk hidup sehari2 saja susah! kalo nanti dia sudah kaya saja kamu datang lagi!". Saat itu saya menjawab sambil tertawa2 " Maaf paman, cara kerjanya bukan seperti itu"

    Saya juga masih ingat, ketika Fiona mulai menduduki posisi yg cukup penting di perusahaannya, kami sering bertemu di sebuah foodcourt di gedung kantornya utk saling bertukar cerita. Dia meneritakan bagaimana dia sangat mencintai kedua orgtuanya dan adik2nya. dia ingin sekali membahagiakan mereka apapun harga yg harus dibayar. dia juga sering berkataq bahwa bila naik gaji dia ingin membuka sebuah polis asuransi jiwa dgn orgtuanya sebagai ahli warisnya. waktu itu saya kembali berkata,"cara kerjanya bukan seperti itu!" dan menceritakan pentingnya membuka polis asuransi jiwa disaat kita seakan2 tidak membutuhkannya. Tetapi dia hanya senyum saja.

    Suatu malam saya menerima text (sms) dari teman baik saya : Fiona mengalami kecelakaan dia tertabrak dan terseret sebuah truk pengangkut bahan bakar. saat ini berada di ICU, saya bergegas kerumah sakit.

    Disana saya melihat Fiona tergeletak tanpa daya. Dia koma, wajahnya terbalut perban. saya hampir2 tidak percaya, inilah teman saya Fiona yg cantik, pandai, dan rajin bekerja..

    Ayah dan Ibunya menunggui dengan berlinang air mata. Ketika saya masuk, ayahnya memeluk kaki saya dan memohon," tolong bukakan asuransi untuk dia! saya tidak sanggup menyelamatkan nyawanya! Biaya operasinya terlalu mahal!"
    Dengan lemas lagi2 saya hanya dapat berkata "Maaf, cara kerjanya bukan seperti itu!"

    Paman Lee masih aja terus menangis sambil memeluk kedua kaki saya, sementara ibunya menangis di tempat tidur Fiona,"Tolonglah bukakan asuransi untuknya!"

    Fiona meninggal dunia 2 hari kemudian karena tidak ada dana untuk operasi yg sangat dibutuhkan

    jadi teman2 sudah bisa dong ambil kesimpulan atas cerita diatas

    salam sukses semua


    semua agen asuransi pasti ngomong gitu kk, mereka sudah ditraining untuk pintar berbicaa dan merayu para konsumen, kalo nggak mereka bukan marketing donk namanya, bener kan ?

    gua dah lebih dari 5 kali ditawari asuransi kayak gini, katanya yang ini beda lah, yang ini laen lah, selalu menyanjung nyanjung produknya sendiri, sampe orang laen tergiur dan masuk di asuransi ini, tapi mungkin saya belom punya niat kali yah mau masuk asuransi, melihat banyaknya permasalahan pada waktu klaim.

    terakhir gua dapet tawaran ini dari paman kandung gua sendiri, awalnya suruh gua masuk, gua menolak secara halus, ujung2 nya suruh gua cari orang, gua dikasih 100b per aplikasi yang disetujui. taunya dari sananya dapet nya kurang lebih rp300rb/aplikasi/bulan selama 1 tahon kalo nggak salah, sangat tidak fair buat saya yang cuma dapet rp100rb satu kali saja.

    so intinya, perkataan BanditZ itu mungkin menurut pendapat gua terlalu kecil kalo komisi nya cuma rp25rb, sekali doank lagi. kenapa gak balik kk yang kerja ama BanditZ dengan kondisi dibalikkan...

    @ BanditZ : setuju dengan postingan kamu terakhir, asuransi harus mencari marketing yang handal, jujur dan bertanggungjawab, daripada ujung ujungnya malah apes. Asuransi tuh kalo pas kita masuknya sih senengnya minta ampun, nah pas kita udah klaim, pasti ribet urusannya. Minta ini lah minta itulah, harus kasih ini lah kasih itu lah, sedangkan gua orangnya gak suka ribet2 an. Asuransi wajib dari perusahaan pun gua tolak, walaupun atasan gua udah mau mampus ngebujuk gua. gua bilang ribet, dan gua gak suka yang ribet2, gua orangnya simple

    Satu kasus lagi, nyokap gua masuk asuransi (gua gak sebutin asuransi apa, biar gak dianggap merusak nama) terus kurang lebih 2 tahun yang lalu kecelakaan, bola mata sampe keluar nyembul, gegar otak ringan, gak sadar 5 hari. Setelah berobat kesana kemari, total abis kurang lebih 60jt gitu deh, nah mau klaim ke asuransinya, sampe 1 tahun mendatang uangnya gak keluar-keluar, selalu diundur2 dan cari2 alasan, sampe akhirnya pake pengacara baru kasus selesai, bayangkan, 1 tahun lebih baru cari dananya dengan bantuan pengacara !!!

  16. #15

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PeKaNBaRu Mudik Ke Jakarta!!
    Posts
    578
    Points
    762.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by shanz View Post
    semua agen asuransi pasti ngomong gitu kk, mereka sudah ditraining untuk pintar berbicaa dan merayu para konsumen, kalo nggak mereka bukan marketing donk namanya, bener kan ?

    gua dah lebih dari 5 kali ditawari asuransi kayak gini, katanya yang ini beda lah, yang ini laen lah, selalu menyanjung nyanjung produknya sendiri, sampe orang laen tergiur dan masuk di asuransi ini, tapi mungkin saya belom punya niat kali yah mau masuk asuransi, melihat banyaknya permasalahan pada waktu klaim.

    terakhir gua dapet tawaran ini dari paman kandung gua sendiri, awalnya suruh gua masuk, gua menolak secara halus, ujung2 nya suruh gua cari orang, gua dikasih 100b per aplikasi yang disetujui. taunya dari sananya dapet nya kurang lebih rp300rb/aplikasi/bulan selama 1 tahon kalo nggak salah, sangat tidak fair buat saya yang cuma dapet rp100rb satu kali saja.

    so intinya, perkataan BanditZ itu mungkin menurut pendapat gua terlalu kecil kalo komisi nya cuma rp25rb, sekali doank lagi. kenapa gak balik kk yang kerja ama BanditZ dengan kondisi dibalikkan...

    @ BanditZ : setuju dengan postingan kamu terakhir, asuransi harus mencari marketing yang handal, jujur dan bertanggungjawab, daripada ujung ujungnya malah apes. Asuransi tuh kalo pas kita masuknya sih senengnya minta ampun, nah pas kita udah klaim, pasti ribet urusannya. Minta ini lah minta itulah, harus kasih ini lah kasih itu lah, sedangkan gua orangnya gak suka ribet2 an. Asuransi wajib dari perusahaan pun gua tolak, walaupun atasan gua udah mau mampus ngebujuk gua. gua bilang ribet, dan gua gak suka yang ribet2, gua orangnya simple

    Satu kasus lagi, nyokap gua masuk asuransi (gua gak sebutin asuransi apa, biar gak dianggap merusak nama) terus kurang lebih 2 tahun yang lalu kecelakaan, bola mata sampe keluar nyembul, gegar otak ringan, gak sadar 5 hari. Setelah berobat kesana kemari, total abis kurang lebih 60jt gitu deh, nah mau klaim ke asuransinya, sampe 1 tahun mendatang uangnya gak keluar-keluar, selalu diundur2 dan cari2 alasan, sampe akhirnya pake pengacara baru kasus selesai, bayangkan, 1 tahun lebih baru cari dananya dengan bantuan pengacara !!!
    so the fact:
    Insurance/Life Insurance is ********!!

    Asuransi hanya mencari orang yg **** yg mau kerja untuk dia.. sedangkan dia hanya goyang2 kaki dan dapat duit dari org **** yg kerja dr dia.. uda keliatan kan?

    satu pernyataan lagi..
    apa pantas orang berpendidikan tinggi (kuliah,SI,S2,S3,dr,prof dll) kerja dg marketing yg notabene cuma tingkat pendidikanny dibawah mereka?

    ********!!

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •