wah kurang tau saia, tapi yang pasti ukuran poly!=ukuran size...jadi bisa aj ukuran sizenya kecil, tapi polynya besar, atau sebaliknya polynya kecil, tapi sizenya besar..
Kok kayak CS mapping ya... Terlalu banyak face bakal nurunin r_speed hingga crash...
yah mungkin sama untuk semua game, tapi katanya di starcraft II, modelnya2 punya poly2 yg kecil tapi berkualitas detil yg tinggi, gag tau gmn caranya --a
Itu mah paling optimasi rendering dari DirectXnya mengingat adanya DirectX 10 (gila DX10 alus bener...).
Apakah nanti d IDGS ada thread khusus SC2 ato masi merge sama Warcraft?
Pada OOT semua nih...,
..... pusing lanjutin map ini gara2 file size udah over 4 MB.........
Kan limit sudah dinaikkan menjadi 8mb... Kenapa susah?
Gimana drick, ente udah lama ga keliatan
lanjutkan dan...
buat ngemap yang penting niat n semangat kerja tinggi n stabil...
keep up the good work
Share This Thread