Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 36
http://idgs.in/221624
  1. #16
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Ah vexorian tlah melakukan sulap mata pada para mapper dunia. Astaga!

    Ah males? Kebangetan benar itu blizzard. Jadi SC2 sama aj donk ama WC3... Cuma beda engine dikit doang... Mending main SC:Ghost dah...
    mungkin blizzard gag mampu bayar programmer andal, gag ada dana, jadi yg bikin programmer2 ecek2

  2. Hot Ad
  3. #17
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Vex nga ngebohongi kok, Vex udah bilang klo semuanya cuma compiler, buat memudahkan

    Tapi gunanya sama persis, so, no problem, dan sangat mempermudah ok
    (coba pikir lagi, apa kamu mau nulis nga-jelas-sangat-panjang cuma demi satu struct )

    seperti private/public, itu cuma ditambah prefix di data, sesuai nama scope/library
    Last edited by SrZ]Xevirath; 28-07-09 at 23:26.

  4. #18
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    Vex nga ngebohongi kok, Vex udah bilang klo semuanya cuma compiler, buat memudahkan

    Tapi gunanya sama persis, so, no problem, dan sangat mempermudah ok
    (coba pikir lagi, apa kamu mau nulis nga-jelas-sangat-panjang cuma demi satu struct )

    seperti private/public, itu cuma ditambah prefix di data, sesuai nama scope/library
    Iya, tp menurut gua ngebikin struct itu terlalu kompleks, spell2 dota kebanyakan kgk pake struct.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  5. #19
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Spell DotA semuanya nga ada yg pke struct kykna

  6. #20
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Soal JASS ga OOP gw uda pikir seharian dan menyimpulkan bahwa:

    JASS bukan bahasa pemograman asli karena JASS merupakan kumpulan modul2 (turunan) Java/C++ dan menciptakan syntax yg sangat standar (mirip dgn INI file tp lebih tinggi sedikit).
    Blizzard bukanny tidak mampu, tp mungkin blizzard tak ingin warcraft punya banyak MOD (kyk CS), biar taste Warcraftnya ga hilang.

    Mungkin...

  7. #21
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ng, tapi menurutku Syntax ini infinite, tidak seperti, pernah coba Starcraft Brood Wars ?

    Itu programmingnya sangat limited, dan menurutku JASS sudah seperti unlimited
    dan menurutku Blizzard tidak berpikir begitu, sepertinya Blizzard sudah menganggap cukup, dan tidak berpikir Wc3 memerlukan lebih banyak tambahan utk WE

    *IMO*

  8. #22
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    @atas
    ya SC cuma trigger sederhana. Setuju saya.

    Nah MakDarIt, Warcraft tidak punya MOD.
    Ah tp nyaman2 aja JASS. Cuma aq sempet mikir kalo string, WE bisa OOP kayak mau nulis berapa damage dari sebuah skill tinggal nulis <D001,DataA1>. Nah andaikan d trigger juga bisa begini...

  9. #23
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ya xD

    Enak banget tuh, apalagi klo bisa Run function kyk
    call <VARIABLE STRING>()

  10. #24
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    dari page 1 ampe page 2 gw gak ada yg ngerti sumpa

    jadi gak PD mapping

    ...

  11. #25
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    -_-

    btw saya ada masalah klo pake GameCache, handlenya seperti buyar dan ngamuk2 lalu Fatal Error begitu (karena sepertinya ada salah di codingnya), jadi saya pake struct dulu sepertinya sekarang
    struct juga harusnya lebih less lag karena langsung ke global variable, bahkan nga lewat function

  12. #26
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Gua baru aj ngebikin AI modular buat Kampoeng, tp gila... 12 jam nonstop gw bikin lama bgt... yah karena itu dia, JASS gk object oriented jadinya susah untuk ngebikin loop lewat function call function (bukan pake timer), soalnya giliran loop nya mo dibalikin kgk bisa, harus pake ExecuteFunc -_-'
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  13. #27
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    -_-?

    balikin loop itu maksudnya gmn

  14. #28
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by DoOs_101 View Post
    Gua baru aj ngebikin AI modular buat Kampoeng, tp gila... 12 jam nonstop gw bikin lama bgt... yah karena itu dia, JASS gk object oriented jadinya susah untuk ngebikin loop lewat function call function (bukan pake timer), soalnya giliran loop nya mo dibalikin kgk bisa, harus pake ExecuteFunc -_-'
    pake keyword

    Contoh:

    Code:
    scope Tes initializer init
    
        private keyword B 
    
        private function A takes nothing returns nothing
            call B.evaluate()
        endfunction
       
        private function B takes nothing returns nothing
            call DisplayTextToPlayer(Player(0),0,0,"TeSSSSSSSSSSSSSss")
        endfunction
    
        private function init takes nothing returns nothing
            call A()
        endfunction
        
    
    endscope
    Last edited by ranzi; 30-07-09 at 15:31.

  15. #29
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Oh itu maksudnya XD

    Iya pake keyword ajah

  16. #30
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    @vJass
    hayah hayah itu gw agak puyeng bacany krn udah PeeWee ama WE original.

    @DoOs
    emm gw pernah coba mikir pake meleeAI yg dikasi WE. Nah itu kan pasti ga jalan otomatis d map non melee. Tp ada dua keuntungan:
    1. Setidaknya AI punya gerak native yang lumayan (retreat, take items)
    2. Bisa run AI Command!

    Pernah gw coba dan mau jalan (manual via trigger).
    Ya karena ga OOP apakah Modular AI dapat diwujudkan? Nah kita coba...

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •