Score is kept private and sent to Avatar_engine
Penilaian:
ini hanya sebuah komentar, nilai aslinya sudah gua kirim ke elu lewat private message. (Score is kept private)
Originality
Mula-mula, gua test sambil ngecek di hiveworkshop kalo ada duplikat ato spell yang mirip, ternyata tidak ada toh!
Secara teknis, sangat simple but orisinil, gua gak pernah kepikiran untuk ngebikin spell model kyk ini. Effeknya seperti nova dimana semua unit menyebar setelah kena petir (realistis!). Very creative and well done ::gun_rifle::
Functionality
Gak perlu ngoceh2, dibandingkan sama spell2 dota, Thunder Ball by Avatar Engine sangat efektif. Kalo di dota, dari pada revenant punya ulti yang static charge, mendingan ultinya ini! Cuma satu hal, mungkin spell throw speed terlalu cepat, kalo di game susah dihindari ini dan sangat imba kalo kena.
Animation
Pass, cuma kayaknya effek nether blast nya gak keliatan tuh (yang di taro di staticWave, ato emang gk digunakan?
Balance
Susah diperkirakan, gua coba suruh temen gua (dota freak) untuk ngetest, dia bilang terlalu imba. Hmmm mungkin karena susah dihindari, artinya pasti kena absolute. Misalnya kalo lightning chain pasti kena karena cuma damage. Tapi kalo ini areal dan slow, sehinga mungkin perlu dibikin lebih susah untuk tepat kena nya, mungkin missile speed nya dipelanin (kayak ulti Sand King gituh).
Bug Free
Pass, cuma rada2 ada delay (frame rate ngedet) pas effeknya kluar.
Code:
call CreateNUnitsAtLoc( 1, 'e001', GetOwningPlayer(caster), CasterLoc, bj_UNIT_FACING )
set dummy2 = GetLastCreatedUnit()
call CreateNUnitsAtLoc( 1, 'e001', GetOwningPlayer(caster), TargetLoc, bj_UNIT_FACING )
set dummy = GetLastCreatedUnit()
call CreateNUnitsAtLoc( 1, 'e001', GetOwningPlayer(caster), TargetLoc, bj_UNIT_FACING )
set dummy3 = GetLastCreatedUnit()
call UnitAddAbilityBJ( 'A002', dummy )
call UnitAddAbilityBJ( 'A003', dummy2 )
call UnitAddAbilityBJ( 'A001', dummy3 )
Kyknya gak perlu di add lewat sini, sepengetahuan gua, gunanya add ability di GUI itu karena kalo di konvert ke JASS ada tahap2 tertentu yang di call biar gk ngebug dan ngelag. Mendingan langsung di add ke dummy unit aja.
Share This Thread