Page 4 of 17 FirstFirst 1234567814 ... LastLast
Results 46 to 60 of 243
http://idgs.in/23397
  1. #46
    aVaTaR_EnGiNE's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Database Error
    Posts
    170
    Points
    191.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hiks klo langsung dikasi ability gitu sih susah jg... T__T
    gw pngn buat kyk yang pny vex ntu...ada function PreloadAbility()
    nah...fungsi ntu kyk gimana sih?masa gw liat ada udg_casters gitu...hiks ga ngerti... T__T

    hmm...emank sih...skill ini damagenya cupu abis...hweheh xP
    gw jg dah gak sempet lagi ngedit2...hiks...biarlah round one ini berlalu... T__T
    but I won't be failed next round...remember this...mwahahahah ::

  2. Hot Ad
  3. #47
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default Final Score

    Score is kept private and sent to Avatar_engine

    Penilaian:

    ini hanya sebuah komentar, nilai aslinya sudah gua kirim ke elu lewat private message. (Score is kept private)

    Originality
    Mula-mula, gua test sambil ngecek di hiveworkshop kalo ada duplikat ato spell yang mirip, ternyata tidak ada toh!
    Secara teknis, sangat simple but orisinil, gua gak pernah kepikiran untuk ngebikin spell model kyk ini. Effeknya seperti nova dimana semua unit menyebar setelah kena petir (realistis!). Very creative and well done ::gun_rifle::

    Functionality
    Gak perlu ngoceh2, dibandingkan sama spell2 dota, Thunder Ball by Avatar Engine sangat efektif. Kalo di dota, dari pada revenant punya ulti yang static charge, mendingan ultinya ini! Cuma satu hal, mungkin spell throw speed terlalu cepat, kalo di game susah dihindari ini dan sangat imba kalo kena.

    Animation
    Pass, cuma kayaknya effek nether blast nya gak keliatan tuh (yang di taro di staticWave, ato emang gk digunakan?
    Balance
    Susah diperkirakan, gua coba suruh temen gua (dota freak) untuk ngetest, dia bilang terlalu imba. Hmmm mungkin karena susah dihindari, artinya pasti kena absolute. Misalnya kalo lightning chain pasti kena karena cuma damage. Tapi kalo ini areal dan slow, sehinga mungkin perlu dibikin lebih susah untuk tepat kena nya, mungkin missile speed nya dipelanin (kayak ulti Sand King gituh).

    Bug Free
    Pass, cuma rada2 ada delay (frame rate ngedet) pas effeknya kluar.
    Code:
    call CreateNUnitsAtLoc( 1, 'e001', GetOwningPlayer(caster), CasterLoc, bj_UNIT_FACING )
        set dummy2 = GetLastCreatedUnit()
        call CreateNUnitsAtLoc( 1, 'e001', GetOwningPlayer(caster), TargetLoc, bj_UNIT_FACING )
        set dummy = GetLastCreatedUnit()
        call CreateNUnitsAtLoc( 1, 'e001', GetOwningPlayer(caster), TargetLoc, bj_UNIT_FACING )
        set dummy3 = GetLastCreatedUnit()
        call UnitAddAbilityBJ( 'A002', dummy )
        call UnitAddAbilityBJ( 'A003', dummy2 )
        call UnitAddAbilityBJ( 'A001', dummy3 )
    Kyknya gak perlu di add lewat sini, sepengetahuan gua, gunanya add ability di GUI itu karena kalo di konvert ke JASS ada tahap2 tertentu yang di call biar gk ngebug dan ngelag. Mendingan langsung di add ke dummy unit aja.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  4. #48
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    waks, gimana klo tiap akhir ronde, scorenya diumumin, jadi kita semua tau. Kan biar ada semacam motivasi gitu misalnya klo scor kita rendah... skalian biar ada patokan...

    Duh, jadi pengen cepet2 ngeluarin spell gw dah >.< Tapi masih harus dibikin MPI nih... MUI sich gak mungkin klo di GUI kan.

    BTW, itu udah konsultasi ama Rizzuh kan ttg skornya? Lagian, mending dinilainya barengan, biar lebih objektif nilainya. Klo 1-1 gini kan agak2 tergantung keadaan...

  5. #49
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Iya score nya dikirim ke elu lewat private message, tapi bukan berarti di share, karena:
    1. Mungkin orang nya sangat private.
    2. Gak adil, artinya yang pertama kali submit trus dikasih nilai, yang laen nya punya advantage biar bisa correct kesalahan yang mungkin sama.

    Kalo akhir ronde, iya nanti diumumin beserta dengan dikasih gambar ladder - standings.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  6. #50
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    PreloadAbility dipake ama Caster System ( punyanya Vexorian ) buat ngindari first cast lag ... gunainnya ya kamu preload di dalam fungsi ( bukan di InitTrig )

    argumennya integerabilityid

    gw bilang idenya brilian :: .... preload ability .... soalnya dulu seinget gw belum ada preloadability di caster system ... waktu gw nyobain demonya jg sama ... first cast lag ::

    Di GUI, MUI itu bisa .. dengan catatan tanpa wait kecuali kamu pakai local dan tanpa global

    btw gw baru sadar kalau .. di jasscraft ada add-ins buat .j yang kamu buat sendiri ... jadi misal kamu bikin fungsi, ntar dipointer ama dia (jasscraft).... jadi lebih enak de makenya huhuiiiii :arty::

    ga pernah menggunakan CScache en Caster Sys ...

    i'll make my own ... : D ... in indonesian !!! <--- tapi pake bahasa inggirs X D
    Last edited by rizzuh; 10-05-07 at 01:06.

  7. #51
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    hohoho ada bahan contekan buat UAS gg.
    DjTuing : pa kabar jga, masi idup lo?

  8. #52
    aVaTaR_EnGiNE's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Database Error
    Posts
    170
    Points
    191.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Anyway, gw pensaran ajah, kenapa sampe perlu 3 dummy spell? Gw sich ngerti klo buat CL nya perlu spell lagi biar gampang, klo Thunderclapnya? Kan buat slow gak perlu thunderclap, tinggal pake pick every unit in range trus turunin MSnya... Trus dummy spell thunderball tuh buat apa sich? gw gak ngerti de...
    (maklum, gka pernah pake Cluster Rocket)
    dummy yang thunderball buat missile effect...
    dummy thunderclap...biar ga ada masalah waktu ngeslow lupa dibalikin lagi...

    Pass, cuma kayaknya effek nether blast nya gak keliatan tuh (yang di taro di staticWave, ato emang gk digunakan?
    staticwave...emank efeknya biar ga kliatan...coz biar kliatannya kyk petir dari atas nyamber ke sekeliling gitu...

    btw..nilai dari kk rizzuh mana ya? ::fiuh::

  9. #53
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    yg pnting ga leak kan? :P

  10. #54
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    @avatar

    Bentar ya gw telaah lagi ....

    @yang lain

    ayo mana lagi nih ???

  11. #55
    KingB00ker's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    622
    Points
    783.40
    Thanks: 35 / 22 / 17

    Default

    besok gw kasih deh yang lain ^^ sabar ya ^^

  12. #56
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    o0o, nilainya dipisah2 antara Rizzuh ama doos yah...
    sabar yah, gw lagi nyari cara balancing skillnya nih... soalnya bisa jadi senjata makan tuan >.<

  13. #57
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Angap saja seperti Indonesian Idol. Trus angap gua kalo di American Idol seperti Simon dan Rizzuh seperti Paula Abdul.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  14. #58
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Trus angap gua kalo di American Idol seperti Simon dan Rizzuh seperti Paula Abdul.
    weks, jgn2 nanti klo nilai gw bagus, dicium lagi ama loe (kejadian Simon - Lakisha)... OGAH!!

  15. #59
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    wah, ada spell baru, gw comment yah!
    Originality
    Original jg, walau konsepnya biasa ajah (AoE disable dengan damage overtime?)

    Concept
    Nice concept, I like this spell!

    Cosmetic
    Bagus, soulnya jg keren. Tapi efek ledakan dari flamestrikenya yang bikin jelek, harusnya itu serangan es kan, gak usa ada ledakan di tanah gitu...

    Balance
    Bener2 ulti yang nyeremin. pada level 3 disable area dengan damage segede 500?? apalagi klo dibawah 250 HP lsg mati?? Ditambah lagi loe bisa diserangin pas lagi beku, bayangin ajah. Paling HP 1000 semua orang mati kena ginian, tinggal dibekuin, trus pukulin de, pasti HPnya bakal 250 pada suatu saat..

    Coding
    LEAAAKKKK
    gilingan, ga ada yang diapus leaknya... SFX doank palingan

    anyway, let's move to other section, kayaknya kebanyakan dah bikin 4 trigger, semestinya 2 trigger jg cukup. Trutama trigger 3 ama 4, sebenernya tinggal bikin dummy unit di trigger yang kedua ajah, trus digerakkin ke caster, klo kena, kasih efek pada casternya...

    Trus, loe harusnya gak ngebase ni spell pada flamestrike, soalnya itu skill area. misalnya kita ngebekuin, trus ada Rexxar ngePrimal Roar unit2 yang beku itu, kan pada kegeser tuh, klo kek gitu gka kena donk damage overtimenya?

    Anyway, Nice spell!

  16. #60
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    oh jadi tugas gw ngasih nilai 10 ?? ... ::

    j/k

    sabtu terakir btw ... tunggu komplimen dr saya ..

Page 4 of 17 FirstFirst 1234567814 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •