Page 3 of 17 FirstFirst 123456713 ... LastLast
Results 31 to 45 of 243
http://idgs.in/23397
  1. #31
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    zzzz ko pecah? klo ga mau liat ga usa jadi juri lah .
    kan sayang ide skil ada bnyk, ywd tar gw pnjem id tmn2 aku <---(pengen menang).
    btw yg dikirim spell areanya spell biasa apa ultimate?

  2. Hot Ad
  3. #32
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Khusus buat kalo yg menang valkemiere, tar idnya dinamain valkemiere-jayusPro dan valkemiere-noMl. Kalo yang laen sih terserah boleh milih apa aja :P

    gg
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  4. #33
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    Yang di thread memory leak dah cukup lengkap kok

    kl di jass, untuk pegangan sementara

    selain integer, real, string anggap semuanya nge-leak

    jadi kl bikin local selain itu harus di null dan didestroy / remove ( unit ga perlu diremove ntar unitnya ilang )

    atau

    kalau kamu masukin function misalnya yang memakai point / rect masukan ke local ( global juga gpp ) biar nanti bisa diremove dan dinull untuk mencegah leak ... hal yang sama juga berlaku buat special effect dkk

    fungsi dari penyimpanan di global adalah, setiap penggunaan point, grup, dsj maka akan disave kedalam global variable tersebut karena bila tidak, maka pointer untuk point, grup, dll akan tetap disimpan dalam memory komputer dan akan bertambah terus apabila trigger diulang, bedanya dengan memakai global variable maka pointer tersebut akan di overwrite jadi ngga makan memory lagi.


    BtW ...

    Deskripsi skill ingame-nya yang bener ya ... kl ga tar tak sobek2x


    eh doos mau dong ganti icon jadi jaina : p
    Last edited by rizzuh; 07-05-07 at 00:48.

  5. #34
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    Quote Originally Posted by DoOs_101 View Post
    Khusus buat kalo yg menang valkemiere, tar idnya dinamain valkemiere-jayusPro dan valkemiere-noMl. Kalo yang laen sih terserah boleh milih apa aja :P

    gg
    hohoho, klo namanya valkemiere-Jayus , awas lo minta spell wa, :: . minta, beli!::hdbang::

    btw doos, spellnya damagenya ngaruh nilai ga? kan itu bisa di set, yg penting efek nya kan?

    ywd aku kirim 1 spell aja ;p

  6. #35
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    hohohooh sori doble post , klo spellnya ngeres gmn doos? aneh2 aja wa , wkwkwkwk
    wa uda ada model lina bugil hohohoho, itu buat map ambalat nanti, selamatin siti nurhaliza

  7. #36
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    LoL! LoL! Btw kyknya perlu minta ijin atasan indogamers dulu neh, soalnya kita ada peraturan mengenai pornografi.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  8. #37
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    btw doos, spellnya damagenya ngaruh nilai ga? kan itu bisa di set, yg penting efek nya kan?
    ngaruh lah, secara keimbangannya jg diitung nilainya.
    Standar point of reference -Dota-
    ...
    Duh, gara kompetisi ini, akhir minggu gw terbuang >.< harusnya bisa buat map gw, malah jadi ngurusin spell >.<

  9. #38
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Masa bikin spell aja repot amet sih , kalo bikin map malah harus bikin spell lebih banyak .
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  10. #39
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    Spellnya ngeres ??.... lu ky waktu gw dulu aja bikin spell pake basis entangle + efek2x yang ...::

    damage jg dipertimbangkan dengan referensi DotA : Allstars.... ( kita tidak mereferensikan spell buat map macam X Hero siege ). jadi jangan pasang angka 20000 ya ( kecuali mau bikin spell seperti culling blade ) ... ::


    demi foto lv 10 ... j/k

    juara 1 gw kasih 10.000 tapi dateng dl ke rumah gw ::weks::

  11. #40
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Masa bikin spell aja repot amet sih , kalo bikin map malah harus bikin spell lebih banyak .
    Klo map spellnya biasanya lebih sederhana, lagian klo rada2 buntu, bisa lanjut ke hero laen kan?
    demi foto lv 10 ... j/k
    juara 1 gw kasih 10.000 tapi dateng dl ke rumah gw
    mahalan ongkosnya daripada hadiahnya >.<

  12. #41
    DJTuing's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    701
    Points
    911.34
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Doos.... wa ambil spell dr map gue aja ya? biar gampang males bikin baru. hauhauahuah gpp kan?
    oi valkemiere.... how are u man?

    doos.. deskripsi area spell na gimana sie? jelasin dung... jgn pelit2 gt... tak sobek2 loh kamu
    I AM WOW LOVER
    Zhirne : Shaman Lvl 80
    Chirne : Druid Lvl 80
    Mikelewis : Warrior Lvl 80

  13. #42
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    @ Di Je Twing

    Yo Bro .. Didja c mah car ? .....
    translasi
    Eh coy kemana aja !!

    PS : Translasi ama Aslinya ga nyambung ::

    ----------------------------------------------------------------------------------

    Ok ... Sedikit Review Spell Dari aVaTaR_EnGiNE

    Quote Originally Posted by aVaTaR_EnGiNE
    Spell Category - Areal Spell
    Name - Thunder Ball
    Mana Cost - 225, 275, 350
    Cooldown - 60 seconds

    Description -
    Conjures a thunder ball which will explode into a chain of lightning.
    hitting and slowing any enemy units within 450 AOE
    centered at targeted location for 6 seconds.

    Level 1 - Deals 150 AOE Damage and 50 Chain damage. 4 bounces. Slows 25% movement speed.
    Level 2 - Deals 225 AOE Damage and 75 Chain damage. 6 bounces. Slows 35% movement speed.
    Level 3 - Deals 300 AOE Damage and 100 Chain damage. 8 bounces. Slows 45% movement speed.
    Comment ( tidak final karena belum dapet semua submisi; sekedar comment )

    Frist ... makasih buat trigger refresh hp, mp, ability dan respwan creep jadi ga pusing ::

    Spell yang bagus untuk mengslow musuh ... selain persentasenya, areanya luas (450)

    Originality

    Untuk spellnya, gw yakin kl ini ga niru ... orisinil, Tapi untuk tipe area spell masih terbilang common ( umum). btw baru kesamber petir ?? temanya petir ...

    Functionality
    Spellcast memerlukan waktu sekitar 0.6 detik, jarak tidak mempengaruhi waktu pelepasan spell ( agak sulit kena perlu sedikit timing ). Ini kan AoE spell btw .. kenapa ga pake area targeting image ( ch : kl cast blizzard kan ada lingkaran AoE ) agak susah untuk menargetnya / memperkirakan AoE-nya.
    Damage minor, tapi ada slownya yang cukup sakit untuk lv 1 25% slow untuk 6 detik, dan lv 3 yang lebih sakit 45% untuk 6 detik. Jadi gw rasa fungsinya lebih ke arah slow ...
    Mana Cost terbilang mahal untuk ukuran hero agi, tapi buat intel masih terbilang mahal ( ultimate ? ). Cooldown cukup lama ... 45 detik cukup imo untuk mana cost yang besar

    Animation
    Animasi mendukung skill yang digunakan, meski tidak rumit .. tapi gw agak yakin bikinnya sedikit ribet ?. Tidak terlalu eye-candy tapi animasi sudah mendukung spell.

    Balance
    Implementasi dari damage - effect sudah balance ... tapi manacost mahal AoE slownya enak sih 450 ... masih balans ( kurang bisa menilai kl ga dites ngadu hero ) ...

    Bug free
    Belum full ditest, tapi ada satu hal yang memiliki potensial

    unit target chain lightning dimasukan ke variable ketika spell baru dicast ( jarak cast cukup jauh 800 range ), nah antara jeda 0,5 detik itu kl unitnya keluar dari area ( sebelum petir muncul ) misal dengan memakai blink. target ( yang blink ) kemungkinan bisa akan menjadi target dari chain lightning dummy.

    bukan major bug .. .yah tapi ....

    Ok ... itu sedikit comment dari saya.


    Btw diluar yang diatas ... karena ada implementasi JASS .... en buat avaar jg ::

    Kl pingin baca baca aja : D



    ---------------------------------------------------------------------------

    JESP Standard
    Originally Posted by Vexorian
    ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
    - "JESP spell 1"
    - "JESP spell 2"
    ...
    - "JESP spell N"

    Keuntungan Menggunakan Standar
    ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
    - Mempermudah implementasi dengan mengikuti standar

    - Mempermudah konfigurasi pada trigger JASS terutama spell

    What is the JESP Standard?
    ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯
    Standardisasi JESP didesain untuk mempermudah spell sharing, dan memastikan spell yang dibuat
    dengan JASS untuk mengikuti standar, demi menghindari "chaos?"

    What does JESP Standard stands for?
    ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
    JASS
    Enhanced
    Spell
    Pseudotemplate

    Requirements for a spell to follow the JESP Standard
    ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯
    - Spell ditulis dalam JASS
    - spell 100% multi instanceable ( MUI dan MPI ).
    - Dapat digunakan untuk spell dalam level berapapun.
    - Memiliki kode spell yang spesifik.
    - Kode spesifik untuk spell harus disertakan dalam map ( melalui trigger comment ataupun trigger
    baru yang dimatikan ) .
    - Tidak memakai Global Variable Spesifik untuk spell tersebut (boleh mengunakan yang tidak
    spesifik )
    - Spell trigger hsrus memiliki kode nama spell sebagai nama
    - Spell InitTrig function harus dinamai: InitTrig_<CodeName>
    - Memiliki Header untuk konfigurasi.
    - Eyecandy dan spell balance harus bisa dikonfigurasikan dengan mudah
    - rawcode daru spell harus dimasukan.
    - nama pembuat sebaiknya dimasukan.
    Ngga harus ... tapi ini biar kamu lebih mudah mengedit properti spell

    contohnya dengan penggunaan constant function

    Code:
    // Constant
    
    constant function spdamage takes nothing returns real
        return 100.00
    endfunction
    
    constant function spcode takes nothing returns integer
        return 'A000'
    endfunction
    
    // Trigger
    
    function damage_conditions takes nothing returns boolean
        return GetSpellAbilityId() == spcode()
    endfunction
    
    function damagetarget takes nothing returns nothing
        local unit cstr = GetSpellAbilityUnit()
        local unit targ = GetSpellTargetUnit()
        call UnitDamageTarget( cstr, targ, spdamage(), true, false, ATTACK_TYPE_NORMAL, DAMAGE_TYPE_MAGIC, null) 
    endfunction
    
    function InitTrig_damage takes nothing returns nothing
        set gg_trg_damage = CreateTrigger(  )
        call TriggerRegisterAnyUnitEventBJ( gg_trg_damage, EVENT_PLAYER_UNIT_SPELL_EFFECT )
        call TriggerAddCondition( gg_trg_damage, Condition( function damage_conditions ) )
        call TriggerAddAction( gg_trg_damage, function damagetarget )
    endfunction
    Seperti yang dilihat pada cek kondisi tidak dimasukan kode spellnya secara langsung tapi mengacu ke fungsi constant, begitu juga dengan damage.

    Hal ini dilakukan untuk (1) mempermudah kamu apabila ingin mengganti properti spell ... misal kamu ingin ganti damagenya jadi 500, kamu ga perlu lagi cari2x line mana yang ngasih damage, tapi cukup dengan mengganti constantnya. (2) mempermudah spell sharing, jadi kl ada orang lain yang ingin make spell kamu ( mereka kan import ke mapnya tuh ) jadi mereka bisa dengan mudah meng-adjustnya ... misal ga semua spell kan kodenya 'A000' nah hal ini bisa langsung diganti pada constant ...

    btw tentang script yang kamu tulis ...
    kenapa pakai 3 local dummy ? ... ga pake array aja ?

    untuk boolean yang and .. sebenernya bisa diginiin

    Code:
    return IsUnitEnemy(GetFilterUnit(), GetOwningPlayer(GetSpellAbilityUnit())) == true and IsUnitType(GetFilterUnit(), UNIT_TYPE_STRUCTURE) == false
    lebih enak kan ngetiknya daropada GetBooleanAnd XD .... cukup pake and ... sama halnya dengan or

    Ok sekian ... panjang jg ya ... : D

  14. #43
    aVaTaR_EnGiNE's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Database Error
    Posts
    170
    Points
    191.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    haha...sebenernya gw pngn nyoba2 pake CSsystem,gamecache ma timer gitu...tapi coz ga da waktu buat blajarnya n lagi sakit...terpaksa d...hehe... :P
    pake shockwave,,,coz ntu sebelumnya bukan petir...tapi macam wave gitu...tapi entah napa...koq bisa jadi petir...gw jg bingung xP
    btw...gw lupa nambahin... IsUnitAlive...aih..parah banget dah gw...jadi klo ada corpse juga masih dianggap unit...n chain nya ga kluar... T__T

    btw...contoh fungsi PreloadAbility() tuh gimana sih?
    trus dummy apa perlu di preload yah?
    spell gw kan lag at the first time cast... >_<
    klo soal dummy...sekali lagi...ntu sebelumnya spellnya ga gitu...pake 1 dummy doank...coz tiba2 ditambahin...jadi gitu d...haha xP

    thanks for the comment,anyway... ^^

  15. #44
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    Penyebab lag first cast itu karena kamu nge-add ability via script ... coba kasih langsung di object editor dan tes ... gw yakin hasilnya berbeda ::

    oh iya ga dimasukin ya dead unitnya ...

    h a y o g i m a n a j a d i n y a ?
    Last edited by rizzuh; 09-05-07 at 15:27. Reason: Impresif

  16. #45
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Lmayan, gw bisa belajar dari JASSnya avatar engine ^^ tapi koq kayaknya JASS gka beda2 ama ama GUI yah...

    anyway, gw jg mo comment ah ttg spellnya...
    Originality
    Gka niru sich, cman konsepnya terlalu biasa. AoE nuke yang bikin lawan mencar + slow?

    Concept
    Disini bagian yang agak salah. Secara skill ini bikin lawan mencar, brarti Chain Lightningnya gak bakal kena semua target kan? soalnya jarak tiap target jadi makin jauh...

    Cosmetic
    Bagus jg sich, cukup mendukung. Cman kayaknya kurang bombastis de pas heronya ngelepas thunder ballnya ^^. O iya, mending dummy ability buat thunderballnya diganti skill area ajah, biar lebih enak nargetinnya gitu.

    Balance
    Ini skill ultimate yah? mana costnya segitu dan CDnya agak lama sich soalnya...
    Buat sebuah ultimate, gw rasa kurang bagus yah. Total damage cman 400 di level 3, dan slownya jg 45% selama 4 detik doank... bandingin ama skill2 Frost Nova, Dual Breath yang jg slow sekitar 3 detik, tapi cman nuke biasa...

    Coding
    wah, gw gak isa comment banyak ni, JASS sich! >.< tapi, gw bisa baca koq dikit2... (namanya jg bahasa program, semua 60% sama!)
    Anyway, gw pensaran ajah, kenapa sampe perlu 3 dummy spell? Gw sich ngerti klo buat CL nya perlu spell lagi biar gampang, klo Thunderclapnya? Kan buat slow gak perlu thunderclap, tinggal pake pick every unit in range trus turunin MSnya... Trus dummy spell thunderball tuh buat apa sich? gw gak ngerti de...
    (maklum, gka pernah pake Cluster Rocket)

    Anyway, nice job!

Page 3 of 17 FirstFirst 123456713 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •