argh, sialan, gw baru baca!!! yah telad ga bs ikut!!! sedih......maaamaaaaa
argh, sialan, gw baru baca!!! yah telad ga bs ikut!!! sedih......maaamaaaaa
tunggu round 2 aja kk ^^
@ M4Ste12
lu ngomong ke simon mana beres ::
Gw cek Manual buat leak .... ::
Btw the next contender comment
------- KingB00ker ------
Spell comment oveerviewOriginally Posted by KingB00ker
Originality
Cukup orisinil .. gabungan DnD + Entangle + GoW.
Functionality
Sangat berguna, bahkan mungkin terlalu berguna, karena berfungsi sebagai disabler, damage, heal dan stat add.
Animation
Nicely done, kecuali apinya ... kurang cocok ama deskripsinya. Thats all i can say
Balance
Ga terlalu balance, spellnya terlalu powerfull imo. karena instant cast dan bisa membunuh untuk mahluk dengan hp dibawah 250 belum lagi extra int-nya dan kemampuan disablenya
Bug
Fail
Leaks come first ... 11 in total ...
now the next contendeer
------- valkemiere ------
OriginalityOriginally Posted by valkemiere
Orisinil .. meskipun gw bilang mirip ravage. Btw disko mas ??? : p
Functionality
Enak buat disable momenter, macem ravage gt lah ... minusnya musuh ga bisa diserang. terbuka kemungkinan untuk combo.
Animation
Nicely done. Thats all i can say
Balance
balance, tinggal atur damage dan cooldown .... tapi kl kamu pake set damage itu, gw bilang terlalu weak ...
Bug
pass
Leaks come first ... 1 (bukan yg grup )
hehe pasti kamu bingung bagian leaknya dimana
1 million dollar question : )
now the last contender
------- M4Ste12 ------
initiating spell overviewOriginally Posted by M4Ste12
Originality
Orisinil ... variasi lain dari movement spell.
Functionality
Enak buat movement. meskipun rada bouncy bouncy : p, tapi kreatif kok. hit selanjutnya rada sulit kena karena perlu mantul2x, memerlukan sedikit hoki imo.
Animation
Nicely done. Thats all i want to say
Balance
Hampir balance, minus invulnya dan distance yang jauh ..... meskipun bouncy2x
Bug
pass
Leaks come first ... none
Agh Noooooo .... j/k
btw kok ini rasanya spell dengan comment terdikit dari gw ya ? ... : \
dab awwaard gw buat coding terapih jatuh padaaaa ....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
M4Ste12
last comment : spellnya bisa MPI tapi ngga MUI, yeah gw tau ga bisa pindahin local ke fungsi lain ..... makanya ga bisa MUI
kedua ....
aVaTaR_EnGiNE
last comment ... kl efektifitas codingnya lebih rapih dikit aja ..... ::
sisanya
keep up your good work .... selalu improvisasi !!!! ::hdbang::
masih banyak jalan menuju roma !!!
dengan ini skor saya kirimkan ::
bah, ynag kayak gitu ajah dibilang hoki, belon liat yang versi lama dia... mantulnya bener2 real! Slah2 loe malah ngejauhin area pertempuran, masuk ke hutan. Klo yang skarang mantulnya dah diatur buat selalu kena musuh...Enak buat movement. meskipun rada bouncy bouncy : p, tapi kreatif kok. hit selanjutnya rada sulit kena karena perlu mantul2x, memerlukan sedikit hoki imo.
TQ, yup, gw jg dibilanginnya spellnya bisa MPI walo gak MUI...M4Ste12
last comment : spellnya bisa MPI tapi ngga MUI, yeah gw tau ga bisa pindahin local ke fungsi lain ..... makanya ga bisa MUI
mana bos?dengan ini skor saya kirimkan
gw tau! yang ini kan? (emank leak yang group gak diitung yah? dia kan gak ngeset unit groupnya apa...Leaks come first ... 1 (bukan yg grup )
hehe pasti kamu bingung bagian leaknya dimana
Unit - Order (Last created unit) to Undead Crypt Lord - Impale ((Position of (Last created unit)) offset by 700.00 towards (Facing of (Last created unit)) degrees)
grupnya emang ga leak kok .... dia destroy pake bj ... lunya aja gak liat :: yang di custom script itu ,,,, dia cari cara repot buat destroy grup : /
dan yang leak emang cuma itu doang ....
.
.
.
.
wih dik doang !!!!
.
.
.
apa cuman mirip doang ?!
eh btw sebelum gw ngirim skor ... gw kan tiduran dulu ( cape malem abis pergi ) ... taunya gw ketiduran ::hdbang:: ... skornya padahal gw dah tulis di notepad
sry ... sry ... sry ... >.<
gw liat sich... cman gw kira harus dimasukin ke dalem variable baru di destroy variablenya... rupanya gak usah yah...grupnya emang ga leak kok .... dia destroy pake bj ... lunya aja gak liat yang di custom script itu ,,,, dia cari cara repot buat destroy grup : /
Nanti skor digabungkan ama om doos?
sebenernya lebih mending pake set_bjwantDesroyGroup ....
gw masih kurang yakin soalnya buat masalah langsung destroy dari bj_lastCreatedGroup ....
btw kamu kan nulisnya gini
set variable n = last created group
call DestroyGriup(udg_n)
ga ada bedanya ama
call DestroyGroup(bj_lastCreatedGroup)
kecuali kamu bikin 2 grup dan ingin destroynya belakangan ... ya itu harus diset ke variabel .... kl gw bilang mending pake set_bjwantDesroyGroup ....
bj_lastCreatedGroup a,k.a Last Created Group
yang gw kurang yakin itu ada fungsi callbacknya .... waktu itu gw bilang ke valk bisa ... tapi gw masih kurang yakin sebenernya .... antara bj_lastCreatedGroup ama GetLastCreatedGroup()
tapi kl gw salah ... itu salah gw sih T_T ....
ngga bukan itu ... linenya udah bener tapi bukan yang kamu bold .... yang leaknya itu Impale ((Position of (Last created unit)) , ... yea location leak ..... unit ga ngeleak kok ... kenapa ?? karena kl kamu remove unit ... ntar unitnya ilang !! kecuali kl kamu emang niat nge-remove unit macem dummy ... yang kl dibiarin tetep berada dalam map sudah tentu menyebabkan leakOriginally Posted by M4ste12
sebelumnya nanya kan masalah timer ....
kalau mau dalam 1 fungsi ya emang harus pake jass dan haru pake local handle ...
Last edited by rizzuh; 14-05-07 at 01:12. Reason: Editor's choice ... ada yg lupa X D
wokwokwo, gw gak nyadar position of last created unitnya. Tapi yang gw bold itu bukan unitnya, tapi 'facing'nya... bukannya klo fungsi2 gitu harusnya ngeleak yah??ngga bukan itu ... linenya udah bener tapi bukan yang kamu bold .... yang leaknya itu Impale ((Position of (Last created unit)) , ... yea location leak ..... unit ga ngeleak kok ... kenapa ?? karena kl kamu remove unit ... ntar unitnya ilang !! kecuali kl kamu emang niat nge-remove unit macem dummy ... yang kl dibiarin tetep berada dalam map sudah tentu menyebabkan leak
BTW, bang doos, mana nih skor gw???
unit facing returnnya real dan real ngga ngeleak ....
si doos lg ngapain ya ... ? ::
iya sich, tapi gw perhatiin orang2 slalu pake variable2 gitu buat facing, dan real2 lainnya...unit facing returnnya real dan real ngga ngeleak ....
Originally Posted by DoOs_101
Judging ScoreOriginally Posted by Rizzuh
================================================== ====
ThunderBall_Avatar_Engine_RndOne
================================================== ====
Total Score:
67
================================================== ====
End
================================================== ====
================================================== ====
Cocytus_kingb00ker_RndOne
================================================== ====
Total Score:
60
================================================== ====
End
================================================== ====
================================================== ====
EarthRush_valkemiere_RndOne
================================================== ====
Total Score:
63
================================================== ====
End
================================================== ====
================================================== ====
maste12
================================================== ====
Score:
66
================================================== ====
End
================================================== ====
wah, sial, gw kalah 1 point ama si Avatar >.<
gw harus berusaha di ronde berikutnya!
BTW, nanya deh. Disini coding bener2 gak dinilai yah? (bukan ngomongin bug loh, tapi kerapihan dan efisiensi coding gitu). Soalnya rasanya aneh jg klo coding gak dinilai, kan Spell-making itu bersinergi ama coding...
lol...beda 1 poin doank..wkwk..
hmm...gw malah pernah liat spell contest yang ngutamain animasi spellnya doank...xixixi xP
anyway...di round ini gw bakal ngerapiin codingnya ah... ::
Soalnya seperti artist lagi melukis, mungkin caranya dia bisa gak rapih, seperti kuas nya make sisir rambut ato tangan nya dia sendiri. Ada juga yang ngelukisnya cuma pake rambut nya dia tetapi hasil nya kyk gambaran foto! Jadinya yang dilihat end-product nya![]()
ah, tapi gw yakin hasil antara ngelukis pake tangan, sisir, rambutnya sendiri itu beda, dengan kata lain, artis itu emank pengen bikin suatu kesan pada lukisannya itu, Misalnya klo pake tangan, lukisannya itu bkal agak brantakan, tapi teksturnya alus, sementara klo pake rambutnya, lukisannya agak rapian, tapi teksturnya gradakan, dsb. Klo coding kan laen cerita... lagian coding itu jg ngaruhin performa spell bukan? coding yang brantakan dengan coding yang rapi bakal lebih lancar koding yang rapi.Soalnya seperti artist lagi melukis, mungkin caranya dia bisa gak rapih, seperti kuas nya make sisir rambut ato tangan nya dia sendiri. Ada juga yang ngelukisnya cuma pake rambut nya dia tetapi hasil nya kyk gambaran foto! Jadinya yang dilihat end-product nya
Lagian, antara kode A misalnya:
================================================== ==========================
create dummy at point A offset by 200 toward 90 angle
create dummy at point A offset by 175 toward 145 angle
create dummy at point A offset by 150 toward 180 angle
create dummy at point A offset by 125 toward 225 angle
create dummy at point A offset by 100 toward 270 angle
create dummy at point A offset by 75 toward 315 angle
create dummy at point A offset by 50 toward 360 angle
create dummy at point A offset by 25 toward 45 angle
================================================== ==========================
sama kode B :
================================================== ==========================
for A = 0 to 7
create dummy at point A offset by [200 - (A x 25)] toward [90 + (A x 45)] angle
end for
================================================== ==========================
jelas lebih baik yang kode B kan? 8 baris bisa disingkat jadi 3 baris, gak bikin capek yang nulis, lebih efisien, dsb.
gw jg, dan hasilnya bbrp orang malah gak jadi ikut tuh contest.hmm...gw malah pernah liat spell contest yang ngutamain animasi spellnya doank...xixixi xP
Share This Thread