gak atuh, gw klo gak slah ada triggernya koq di map gw, besok gw copy dah kesinihohoho bagaimana klo kombo item potion? <----kan pake jass itu?
BTW, koq kayaknya topic technical support jadi gak kepake yah...
gak atuh, gw klo gak slah ada triggernya koq di map gw, besok gw copy dah kesinihohoho bagaimana klo kombo item potion? <----kan pake jass itu?
BTW, koq kayaknya topic technical support jadi gak kepake yah...
Kl thread isinya dah banyak biasanya susah liatnya jadi biasanya orang lebih milih bikin thred sendiri .... yah paling technical buat nanya hal2x yang aneh aja ... mungkin ky ... cara bikin bar hp ngga keliatan ?
btw...ada yang dah nyoba trigger cek item gw diatas ga?
klo menurut gw...ntu ga jalan...lum gw coba sih xP
tapi...coz ada if...yang berarti ngebuat fungsi baru...n karena gw pakenya local variable...
harusnya trigger diatas ga jalan...kcuali custom script local integer udg_ItemCheck- nya di delete...baru jalan d... :P
hmm...itu cuman ga boleh dibikin "ga boleh bw 2 ring of regen" kan?
gn aj (buat variable RoR dolo, tipenya integer aj, ama array buat player2nya)
Event - Unit Acquaries an Item
Condition - Item being manipulated equal to Ring of Regeneration
Action - Set variable RoR(Player number triggering player) = 1
Terus (buat variable RoR Item, tipe item)
Event - Unit Acquare an Item
Condition - Item being manipulated equal to RoR
Action -
Set RoR item = item being manipulated
If variable RoR(Player number triggering player) equal to 1 then Remove RoR Item AND set gold triggering player (pokoknya nambahin duidnya lg deh)
Udh gt aj, kalo gw pikir secara logika sih bs. en sori kalo sedikit susah dipahamin, gw lg ga megang WE T_T
sori double post, itu ada yg sala, di bagian trigger kedua, abis itu variable RoR Itemnya di set jadi nothing, bukan last manipulating item. Sorry for my mistake....
em..trigger diatas gimana klo RoRnya dilepas trus dipake lagi?Event - Unit Acquaries an Item
Condition - Item being manipulated equal to Ring of Regeneration
Action - Set variable RoR(Player number triggering player) = 1
Terus (buat variable RoR Item, tipe item)
Event - Unit Acquare an Item
Condition - Item being manipulated equal to RoR
Action -
Set RoR item = item being manipulated
If variable RoR(Player number triggering player) equal to 1 then Remove RoR Item AND set gold triggering player (pokoknya nambahin duidnya lg deh)
what happen is...RoRnya jg bakal ilang...
musti tambahin satu trigger lagi klo gitu...
kyk gini...
btw...Code:Event - A Unit Loses an Item Condition - Item being manipulated equal to RoR Action - Set RoR(Player number of Owner of Triggering Unit) = 0
smw yang pake,
RoR(Player number triggering player) should be replaced by RoR(Player number of Owner of Triggering Unit)
oh iy, ga sampe ke sana pikiran gw....
Err... dr kemaren soal gabungin item molo nie huuueee.....
gpp seh wakakaka....
giliran g nanya donk.... ehehehe....
gimana seh caranya move unit instaly ke blakangnya target unit?
kaya blink strike gt, tp klo blink strike kan bisa k depan, bisa ke blakang,,,,
yg g mo unitny d move instali ke blakang target unit apa aja kondisinya....
ehehehe... soalny g lg mikirin ability kaya ninja gt ehehehe......
aduh, gw lg ga pegang WE, lupa nama opsi GUInyaa......ntar cek dl
bikin ajah 'blinkpoint = (Position of target) offset by 100 towards [(facing of target) + 180]' > jadi dibelakang target...gimana seh caranya move unit instaly ke blakangnya target unit?
kaya blink strike gt, tp klo blink strike kan bisa k depan, bisa ke blakang,,,,
yg g mo unitny d move instali ke blakang target unit apa aja kondisinya....
ehehehe... soalny g lg mikirin ability kaya ninja gt ehehehe......
trus blinknya kesana...
bikin ajah triggernya pake event 'unit is attacked' trus ngerandom dari 1-100, klo angkanya dibawah 15, kluarin skill itu...Klo bisa skalian trigger klo jurusnya dijadiin passive dunk...
jd 15% dr attack kita jd kluar blink strike ke blakang gitu.
Hmmm..... M4Ste12...
bisa d jelaskan gak tuh facing tarhet + 180?
180 itu apaan? apakah derajat? ehehe... maklum....
Aaahh... sekalian deh... apa pertanyaan salah tempat, g gak tau..
tp yg pengen g taniaayin... bisa gak nge-import virus ke import managernya World Editor?
Wheeeeeee..... klo bisa ma gelo abizzz....... trus2... apa klo kita kebanyakan import units model ke World editor, bisa ngerusak VGA card kita ama motherboard...?
tolong d jawab yah kk2.... kom g lagi kena kasus yg begitu tuh hikz... jd gak bisa bikin map lg deh.....
cape dehhh...........
hah? apa ngaruhnya kebanyakan import ama VGA ato Motherboard?
coba ajah de masukin tuh action di trigger editor..., pake move unit instanly to point with polar offset. trus masukin itu. iyah. 180nya derajat...Hmmm..... M4Ste12...
bisa d jelaskan gak tuh facing tarhet + 180?
180 itu apaan? apakah derajat? ehehe... maklum....
bisa sich setau gw...Aaahh... sekalian deh... apa pertanyaan salah tempat, g gak tau..
tp yg pengen g taniaayin... bisa gak nge-import virus ke import managernya World Editor?
Wheeeeeee..... klo bisa ma gelo abizzz....... trus2... apa klo kita kebanyakan import units model ke World editor, bisa ngerusak VGA card kita ama motherboard...?
kebanyakan import gak ada hubungannya ama VGA ato motherboard
BTW, mungkin masalah loe, loe import filenya gak bener, misalnya file TGA yang alpha channelnya disave, dsb.
facing target...maksudnya sudut dari depan unit ntu...jadi klo tambah 180 degree,Hmmm..... M4Ste12...
bisa d jelaskan gak tuh facing target + 180?
180 itu apaan? apakah derajat? ehehe... maklum....
kan jadi belakang dari target unitnya... (inget plajaran matematika :
pake positionnya "Point with Polar offset"
gampangnya...
Code:Unit - Move (Triggering unit) instantly to ((Position of (Target unit of ability being cast)) offset by 50.00 towards ((Facing of (Target unit of ability being cast)) + 180.00) degrees)
Share This Thread