DARI AWAL buat semuanya shallow water!! jadi klo mo dibuat kering tinggal dinaikin pake raise, sori ga bilang dari dulu -_-"
DARI AWAL buat semuanya shallow water!! jadi klo mo dibuat kering tinggal dinaikin pake raise, sori ga bilang dari dulu -_-"
Zzng...
dah gw duga >_> (Menduga setelah stuck di sungai...)
Biar sama Heightnya pake Plateau kan @_@ ?
yo'i tapi gw saranin ga ada yang FLAT!!
kyknya aneh gw terrainingnya @_@
terraining apaan neh?kyknya aneh gw terrainingnya @_@![]()
eh
kaLo Cliffnya gitu
Ga ada Visibility Blocker/Attack Miss buat Higher Ground donk -_-
mentingin BEAUTY pa TECHNICAL u?? soalnya bwt gw yang kya gtu ga bgitu penting de..
Gw mau tanya bout memory leak,
event: every 1 second of game time
condition:
action:
set TempGroup: unit in xxxx
create special effect at origin of random unit in TempGroup using zzzz
destroy (last created special effect)
set TempGroup: unit in yyyy
pick every unit in TempGroup:
Loop Actions
- Kill picked unit
Custom script: call Destroy Group udg_TempGroup
APAKAH TRIGER DIATAS ITU LEAK???
opini gw itu LEAK!! karena dah dicoba!!
bagaimanakah pembetulannya????:bow:
oow, jadi gw tanya lagi, apakah UNIT itu LEAK???
Astaga
Unit ga ngeLeak -_-
Itu ngeLeak
Karena yah... ada CreateGroup ()...
1 contoh dari blizzard.j:
tuh sumber leaknya xDfunction GetUnitsInRectMatching takes rect r, boolexpr filter returns group
local group g = CreateGroup()
call GroupEnumUnitsInRect(g, r, filter)
call DestroyBoolExpr(filter)
return g
endfunction
artinya sebelum u pake ni function, destroy duLu groupnya
Nih function yang kalo mo dipake harus didestroy duLu groupnya supaya kaga leak:
Banyak -_-1. GetUnitsInRectMatching
2. GetUnitsInRectOfPlayer
3. GetUnitsInRangeOfLocMatching
4. EnumUnitsSelected
5. GetUnitsOfPlayerMatching
6. GetUnitsOfPlayerAndTypeId
7. GetUnitsSelectedAll
n gw ga tau di GUI itu jadi apa
Jadi kira2 u destroy aja doLo,
terus tes,
kaLo maLah ngaco mapnya u ilangin destroynya
Last edited by SrZ]Xevirath; 11-01-08 at 09:53.
event: every 1 second of game time
condition:
action:
set TempGroup: unit in xxxx
create special effect at origin of random unit in TempGroup using zzzz
destroy (last created special effect)
Custom script: call Destroy Group udg_TempGroup
set TempGroup: unit in yyyy
pick every unit in TempGroup:
Loop Actions
- Kill picked unit
Custom script: call Destroy Group udg_TempGroup
dibenerinnya gini ya?? :Happy2:
Kira2 begitu ^^
cerdas2 bgt... buat thread tutorial memory leak donk.. kan banyak tu yang mau..
Share This Thread