gw pingin tanya cara buat meat hook ato elune arrow dunkzzz
gw pingin tanya cara buat meat hook ato elune arrow dunkzzz
mbhe, cara buat meat hook/elune arrow pake GUI dunkz
paling logika nya pake shockwave....
trus unit yang pertama kena, lsg cr8 dummy yang dikasi spell storm bolt, lsg dah di stun...
trus di cek jarak tembak nya... jadi ada 5 macem storm bolt nya [5 macem = 1,2,3,4,5 sec stun]
-> mungkin gitu.... tapi klo dpikir2 shockwave bisa kasi damage disekitar nya pas lewat... jadi aoe nya di kecilin banget...
pake dummy unit, basenya carrion swarm ato apa lah, lg males jelasin neh :tongue:
ya create dummy yg pake Carrion Swarm dengan cone size lurus dan range super jauh trus bikin trigger yang eventnya kalo unit kena damage dari dummy yg cast CarrionSwarm tsb.
(Damage 0 juga didetect)
da gitu Stun deh
Storm Bolt dengan durasi 5 detik, tapi kalo rangenya deket, pake function Polled Wait trus remove Buff
gitu cara paling simple
tapi kaLo cara yang lebih keren juga ada gx pake Carrion Swarm...
---
weww mBhE tau deh yang jago bisa bikin Spell dari AoM :P
GUI bisa bikin spell Graveyard gw gx GG
Last edited by SrZ]Xevirath; 20-01-08 at 13:50.
graveyard apaan?? minta linknya dunk..
[SpellPack] Death Knight
Ultinya...
graveyard......................................... .................................................. .................................................. ......................
ga tau sebenernya tu skill ngapain efeknya,,,,
MuncuLin banyak roh2 yang semakin banyak makan jadi makin nafsu O.o
semakin nafsu damage makin gede...
Sorry.. gw bahasnya telat.. Abis baru liat ni thread sih.... :spartak::spartak:
Itu Meat Hook ama Elune Arrow gak ada hubungan soal Shockwave ato Carrion Swarm super jauh... Kalo gak salah emang si order nya pake Shockwave ato sejenisnya but skillnya FULL JESP
Gw dapet tu Meat Hook versi GUI ama JASSnya..
Tapi dua - duanya sama sama susah.. Yang GUI belibet yang JASS rumet.
Intinya... Setiap hook adalah unit, ngecreate terus unit hingga jarak sekian. Terus setiap unit yang jadi hook kena variable semua. Habis ada orang yang kena hook orang itu akan pindah terus ke unit dummy (hook) yang terakhir diancurin...
Skema :
O-> 0
O----> 0
O------> 0
O---------> 0
O ---------->0
O --------->0
O--------->0
O------->0
O---->0
O->0
Crot!!!
Combo! Death!
Last edited by Section; 20-01-08 at 20:21. Reason: Duh... Nambah aja deh.. Ignore aja tu skema
ntar coba gw buatin
Sory gw salah baca
gw gx baca bagian "Hook"
KaLo Hook itu Timer create unit terus
hah? jadi tiap 0.10 detik buat create unit gitu? apa ga lag?
Tau ah... lupa... Tapi gw ada spell tutornya dirumah... makanya gw bisa ngomong gitu....
Eh Begini bener ga trigger seperti ini? (Maap syntax lupa)
Event - Unit - Is Attacked
Condition - Attacked Unit - Equal to - (Something)
Actions - local trigger t
set udg_some = (something)
Add Event - Unit - udg_some - Takes Damage
Add Actions - (yang dipengenin)
Add Actions - Heal udg_some by Damage Taken
Ini trigger bener gak?
Habisnya mo bikin trigger yang kerjanya ketika suatu unit terima damage. Bukan ketika diserang (kalo diserang belum tentu terima damage).
Share This Thread