tar2 fir bukanya sekarang damage trap ama sting di tambahain ama RAP
tar2 fir bukanya sekarang damage trap ama sting di tambahain ama RAP
tes ke momon kcil aj, dmg trap/sting kg kemodify RangedAttackPower, ngebug, kasil spell dmg = kemodify, kcuali sting, itu bkn magic
hmmm memang hunter tampak di anak tirikan T_T
Ada 1 hal yg gua peratiin ngebug jg dari hunter dan gua blg imbaaaa.....masa kemaren gua aimed shot tante dapet 4.2k....terus ke cutepriest 6k.....terus yg nembak 3 panah apa tuh namanya, dapet crit 3,5k.........terus ngomong2 katanya di patch 2.3.0 bisa nembak panah dari jarak deket, kemaren gua coba kok dibilang target too close yah?
ehem2 ......... stlah gw coba... bener .... bug ... spel dmg naekin arcane shot ama trap.... ==a
test 1 => arcane shot pake halberd desola => 600 dmg
test 2 => arcane shot pake staff apostle => 900 dmg .....
test 3 => gw penasaran klo dpakein tempest ama mael fury @_@ => perkiraan dmg ..... 1000 - 1200 dmg ...... klo crit ... 2400 +30% => skitar 3k an @_@ mantapp....
nunggu backup databes baru ....... ==> berburu ke najetus wkkwkwkwkwkwwk
[uda ada tempest gw lol]
aimed shot
=== prist
=== shadow form ....
normal 800an
crit 1600 +30% => 2000an
[nda beda2 jauh ama stedy shot yg kira2 1500an <crit>]
=== normal ....
normal 2k-3k
crit ... ..... ^o^ yah kira2 5k-6k getow ^0^
[klo stedy shot kira2 3k - 4k <crit - nda sampe 4k>]
=== mage
=== pake shield apaan getow lopa .... dmg na kira2 di atas prist shadow
form 50% an => tested on mage horde g*****
normal aim => 1.4k - 1.6k
crit aim => 3k+ ^o^
=== druid bear form .....
=== eq na "lengkap"
normal 600-800 T_____T
crit cman 1.5k - 2k T________T
[klo stedy cman 1.2k - 1.5k <crit> T___________T]
=== klo di arcane shot @_@ instant dmg 600 ..... hehehhehehehehe
kejar mael fury ach @_@ lalallalalalalala
+btw lacuskira .... potona dpet dr mana @_@ koq "bagus2" @_@ dare dlo gw pengen nanya @_@
Last edited by libra; 30-01-08 at 10:14. Reason: + poto lacuskira ~_~
Potonya koleksi personal gua......yg skrg gua pasang namanya Kipi, search aja di gugle
sekarang hunter harus bisa maenin death zone dimana jaraknya bukan melee tp 5 yard-41yard(talent survi tier 1) sekarang kudu rajin maen clip,lo bisa ngakalin death zone pake clip ama conclusive shot terus pas elo ngecast aimed/steady(cast based skill) death zone akan hilank(walaupun tulisan di angka jd merah yg artinya kga bisa)dan skill akan jalan tanpa terpengaruh death zone.
artinya kalo lo cast aimed walau musuh dah jarak melee lo tetep nembak tp abis itu death zone keluar lage ^^
nb : correct me if i wrong(Drago)
Jadi maksud loe kl misalnya kita uda ngecast aimed shot, terus musuh uda ke jarak melee tp kita tetep bisa nembak aimed shotnya? Kl aimed shot gua lom coba, tp steady shot ga bisa, malah kecancel dan lgsg blg target too close.
klo ga sala aimed shot isa ....... klo stedy ...... klo di teken terus2an nda isa .... klo abisin sisa cast sblom e isa .......
ngomong2 kok hunter skrg cuman bisa pake 1 quiver? bukannya seharusnya bisa banyak?
Dh ga bug Quivernya... ky di inter kl make quiver 2 bkl ad tulisan merah "you can only equip one quiver" gt
_________
Lo post itu di guide char hunter aj di, btw ambil jarak nembak gt ga pol kl ga make frost trap :P
setau gua kl di patch 2.2.3 yg inter sih bisa pake quiver byk, tp aspd yg dipakai itu quiver yg arrownya lagi dipake....yah uda ga ngebug ga bisa machinegun lagi deh...
swt lo mao ngikutin si arun ama renad make quiver banyak -_-a
bener kata libra kalo maen death zone pake cast based skill harus tunggu ampe castna kelar soalnya cast timenya bakal ke reset kalo di pencet lagi ya alhasil target too close
kl mo bug machine gun pencet2 aja tuh trankuilizing shotnya sesuai shot sequence pas lagi autoshot, lol
masih blom difix kynya tuh, surem...
Share This Thread