Page 30 of 63 FirstFirst ... 2026272829303132333440 ... LastLast
Results 436 to 450 of 933
http://idgs.in/25289
  1. #436
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    wa mao nanya ni
    cara pake skill 3 puk gimana sih
    ga ngerti saya
    cara pakenya yah pencet ajah klo ada sesuatu yang ngedeketin. misalnya venge ngelempar stunnya, sbelon kena, lsg pencet, nah, jadi gak kena stun kan?
    1. Klo kita ngeluarin bash ato critical ke Punggungnya bristleback (yg naikin bristlebacknya) itu gimana damage critical ato bashnya
    2. klo kita ngeluarin critical ato bash ke blade mail ato spiked carapace itu damage yg dibalikin gimana yah?
    1. anggep ajah itu damage biasa, jadi dipotong.
    2. klo critical, yang dibalikin yah semua damagenya (termasuk crit jg). sementara untuk bash, karena bagi melee damage bash bertipe magic, maka gak direturn.

    skill 3nya lanaya jaraknya berapa range supaya gak kna damage tower???
    skill 3 tuh yang mana sich?
    Last edited by M4Ste12; 19-10-07 at 19:25.

  2. Hot Ad
  3. #437
    kucingmengeong's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Di Dalam Rumahku!!! Code Name:Lelouch Lamperouge
    Posts
    729
    Points
    858.70
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by teryy2ki View Post
    skill 3nya lanaya jaraknya berapa range supaya gak kna damage tower???::hdbang::
    skill 3 nya si lanaya yah
    susa juga si klo ngitungnya abis lanaya hero range dgn jrk terdekat jarak aslinya 120+jarak skill 3 160 =280
    yg jelas kudu make skill 1 wat menghindar+bonus damage
    btw,gimana cara ngurangin damage skill return/spiked karapace/punggung berduri/blade mail

  4. #438
    dew13th's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    2 steps Behind Her
    Posts
    599
    Points
    349.70
    Thanks: 9 / 3 / 3

    Default

    Nanya DonK

    Lasernya tinker Di kasi skill 2 ama pugna jadi Miss --a ga ada damage...
    kok bisa yah ?

  5. #439

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    skill 3 nya si lanaya yah
    susa juga si klo ngitungnya abis lanaya hero range dgn jrk terdekat jarak aslinya 120+jarak skill 3 160 =280
    yg jelas kudu make skill 1 wat menghindar+bonus damage
    btw,gimana cara ngurangin damage skill return/spiked karapace/punggung berduri/blade mail
    klo return centa itu fisik.. jadi nambahin armor aja dah ke reduce

    bwat yg spiked carapac itu magic, sama kyk blade mail.. klo mau reduce bli hood ato bikin BKB

    Lasernya tinker Di kasi skill 2 ama pugna jadi Miss --a ga ada damage...
    kok bisa yah ?
    sama kyk klo pugna decrep trus dikasih death pulse si rotun gak ada damage... gak tau gw itunganya...

    skill 3nya lanaya jaraknya berapa range supaya gak kna damage tower
    tower tuh pan rangenya 700... kyknya psi blade gak bisa ngehindarin tower deh.. itu mah sama kyk cleave tapi cuma kena ke unit yg sejajar ama targetnya

  6. #440
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    tanya donk kk master,

    setiap point armor nambah reduce damage berapa persen?

    kenaikannya secara linier, kuadrat atau pola2 grafik yang laen?

  7. #441

    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    98
    Points
    129.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Grafiknya tuh seperti grafik gerak parabola S-h. h menyatakan reduction. S menyatakan armor. Jadi gerak x(armor) selalu tetap. Gerak y(reduction) akan memiliki perlambatan.
    Jadi kalo armor kecil, menaikkan reduction akan lebih mudah.
    Kalo armor sudah besar, akan lebih sulit untuk menaikkan reduction.

  8. #442
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    tau fungsi parabolanya?

    trus sebaiknya penambahan armor paling efektif ( menambah reduce damage yang besar ) itu ampe armor brapa?

  9. #443

    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    98
    Points
    129.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Ya kayak gerak parabola biasa aja.

  10. #444

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Meteor View Post
    Ya kayak gerak parabola biasa aja.
    gw sih adanya garis linear biasa... soalnya klo parabola bisa ada nilai minusnya..

    neh gw attach aja dah
    Attached Images Attached Images

  11. #445
    bluedarknezz's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Nothingness
    Posts
    1,186
    Points
    238.60
    Thanks: 1 / 6 / 4

    Default

    ga ngerti lagi pada ngomongin apaan @_@

    "Time you enjoy wasting, is not wasted time" - John Lennon.

  12. #446
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    gw sih adanya garis linear biasa... soalnya klo parabola bisa ada nilai minusnya..
    gw yakin itu berupa parabola
    yang loe tampilin itu hubungan antara EHP-Armor, bukan Damage Reduction-Armor.

    Para bolanya kira2 gini:

    sory ancur2an, tapi bisa dilihat klo semakin gede armor, semakin kecil peningkatan dmg reductionnya

    nyari nilai efektif? bisa sich, tapi gw harus tau persamaannya dulu, gw rada2 lupa apa persamaannya >.<

  13. #447
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by M4Ste12 View Post
    gw yakin itu berupa parabola
    yang loe tampilin itu hubungan antara EHP-Armor, bukan Damage Reduction-Armor.

    Para bolanya kira2 gini:

    sory ancur2an, tapi bisa dilihat klo semakin gede armor, semakin kecil peningkatan dmg reductionnya

    nyari nilai efektif? bisa sich, tapi gw harus tau persamaannya dulu, gw rada2 lupa apa persamaannya >.<
    cool...

    gw cuma pengen tau aja ampe armor brapa yang kalo kita nambahin armor lage penambahan damage reduction ngga signifikan lage(cuma nambah persen sdikit). Jadi kita bisa tau MISALNYA kalo udah armor 25 udah ga perlu nambah armor lage, karena ga efektif.

    soal EHP, EHP apaan singkatannya? gw rasa jg ga mgkn linear kalo damage reduction - armor.

    EHP apa kk?
    Last edited by JiaTou; 25-10-07 at 19:54.

  14. #448
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    gw cuma pengen tau aja ampe armor brapa yang kalo kita nambahin armor lage penambahan damage reduction ngga signifikan lage(cuma nambah persen sdikit). Jadi kita bisa tau MISALNYA kalo udah armor 25 udah ga perlu nambah armor lage, karena ga efektif.
    tes ajah ^^
    setau gw sekitar 15-an ke atas udah gak efektif... (perkiraan kasar)

    soal EHP, EHP apaan singkatannya? gw rasa jg ga mgkn linear kalo damage reduction - armor.

    EHP apa kk?
    Effective HP, ini ngitung kaitan antara tambahan HP yang didapet gara2 damage ke kita ngurang (dari armor). gw gak gitu ngerti dan peduli soal EHP ini, karena gw merasa bahwa disable lebih bahaya daripada skedar damage biasa. (disable > nuke > attack)

  15. #449
    kucingmengeong's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Di Dalam Rumahku!!! Code Name:Lelouch Lamperouge
    Posts
    729
    Points
    858.70
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    kk master mo tanya
    reflaction vs ilangnya puk menang mana yah
    kan sama-sama g kena damage

  16. #450
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    oke deh.

    mao nanya lage, skill diabolic edict punya lesrak damagenya brapa tiap letusan? letusannya brapa kale? areanya?

Page 30 of 63 FirstFirst ... 2026272829303132333440 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •