0.oya liat aja , itu garis linear yang cuma punya 1 asismtot data, klo parabola ga ada asimtotnya, tapi tergantung persamaan juga.
asimtot mah persamaan apa ajah bisa...
coba, persamaan y = (x + 2) / (5-x) lsg ada asimtotnya kan? (x = 5)
0.oya liat aja , itu garis linear yang cuma punya 1 asismtot data, klo parabola ga ada asimtotnya, tapi tergantung persamaan juga.
asimtot mah persamaan apa ajah bisa...
coba, persamaan y = (x + 2) / (5-x) lsg ada asimtotnya kan? (x = 5)
mao nanya apakah defiance ngefek ama reaper nya rotund?kl ngefek itungannya gmn?
ngaruh...pokokknya klo ada musuh pake hood [bukan hero yg punya skill magic resistance such AM, Pudge,Viper],, tunggu darahnnya 2/5 byar langsung mokadmao nanya apakah defiance ngefek ama reaper nya rotund?kl ngefek itungannya gmn?
alah2... masih dibahas... ntar post brikutnya gw bawa rumus ngitung armor plus dan minus... tuh 2 rumus gw susah2 buka dari dota calculator byar dapet....0.o
asimtot mah persamaan apa ajah bisa...
coba, persamaan y = (x + 2) / (5-x) lsg ada asimtotnya kan? (x = 5)
ngaruh, soalnya reaper = nuke biasa, tapi damagenya bergantung sisa HP kita...mao nanya apakah defiance ngefek ama reaper nya rotund?kl ngefek itungannya gmn?
neh rumus bwat ngitung +armor.... langsung aja masukin angkanya...
contohnya :Damage Reduction = ([armor]*0.06)/(1+0.06*[armor])
klo bwat ngitung armor minus...:klo +5 armor:
Damage Reduction = ([armor]*0.06)/(1+0.06*[armor])
Damage Reduction = (5*0.06)/(1+0.06*5) = 23.0769 %
contoh nya bwat armor -5:Damage Increase = 2 - 0.94^(-[armor]) or Damage Reduction = 0.94^(-[armour]) - 1
jadi damage yg masuk tuh [100+26.609]%=126.609%Damage Increase = 2 - 0.94^(-[armor]) or Damage Reduction = 0.94^(-[armour]) - 1
Damage Reduction = -26.609 %
Damage Increase = 26.609 %
dah ah males ngurusinya...hehehehehe
klo reaper tuh gw klo gak salah...mao nanya apakah defiance ngefek ama reaper nya rotund?kl ngefek itungannya gmn?
Reaper Scythe Damage on Level 3 :
= 0,75 * 0,9 * (HP missing)
= 0,675 * (HP missing)
= 0,675 * (Max HP - Remaining HP)
Damage > Remaining HP biar Remaining HP - Damage < 0 (mati)
CODE
Damage > Remaining HP
<=> 0,675 * (Max HP - Remaining HP) > Remaining HP
<=> 0,675 Max HP - 0,675 Remaning HP > Remaining HP
<=> 0,675 Max HP > 1,675 Remaining HP
<=> 1,675 Remaining HP < 0,675 Max HP
<=> Remaining HP < 0,403 Max HP
<=> Remaining HP < 40,3% Max HP
ini tanpa hood of defiance....kebayang pan klo pake hood harus brp nyawa musuhnya???artinya kalo Reaper Scythe Level 3, musuh hpnya harus dibawah 2/5 or 40% dari Maximum HP biar mati.
klo pake aganim scep...
Reaper Scythe Damage on Level 4 :
= 0,75 * 1,1 * (HP missing)
= 0,825 * (HP missing)
= 0,825 * (Max HP - Remaining HP)
artinya kalo Reaper Scythe Level 4, musuh hpnya harus dibawah 45% dari Maximum HP biar matiCODE
Damage = Remaining HP
<=> 0,825 * (Max HP - Remaining HP) > Remaining HP
<=> 0,825 Max HP - 0,825 Remaning HP > Remaining HP
<=> 0,825 Max HP > 1,825 Remaining HP
<=> 1,825 Remaining HP < 0,825 Max HP
<=> Remaining HP < 0,4521 Max HP
<=> Remaining HP < 45,21% Max HP
jadi klo pake hoodNatural Hero Resistance : 25%
• Reaper scythe level 1 : darah harus dibawah 23% (or 1/4)
• Reaper scythe level 2 : darah harus dibawah 31% (or 1/3)
• Reaper scythe level 3 : darah harus dibawah 40% (or 2/5)
• Reaper scythe level 4 : darah harus dibawah 45% (or 1/2,2222222222222)
• Reaper scythe level 1 : darah harus dibawah 16,32%
• Reaper scythe level 2 : darah harus dibawah 22,26%
• Reaper scythe level 3 : darah harus dibawah 30,50%
• Reaper scythe level 4 : darah harus dibawah 34,91%
tuh pan ada tablenya... jadi di sini klo lo pake aganim.. useless banget... cuma nambah dikit... mending bli guinsoo ato skadi skalian...
wah jadi aganim gak pati guna donk wat nyuplai ultinya si rotund ene..
rugi-rugi..
mmm klo bwat yg mana void kyknya susah deh.... tuh ada itungan mana...lieur... klo hp pan langsung aja...
Q mo tany neh.
Luna tuh kan orb effect.....
tapi kok bisa make mask of death??
napa harus gak bisa? secara lifesteal adalah orb effect yang kuat efeknya. lagian sering kan kita liat 2 orb effect barengan? misalnya Sange ama Mjollnir, tetep jalan 2-2nya (walaupun gak isa chain sekaligus maim) tapi gak sempurna, sama ajah kek Luna...Q mo tany neh.
Luna tuh kan orb effect.....
tapi kok bisa make mask of death??
lebih lengkapnya liat di Orb Effect Priority table di Misc. Guide
om mao nanya
kenapa item baru (shiva guard, armlet mordigan, orchid malovence)
jarang dipake
kan bagus-bagus??
zzzom mao nanya
kenapa item baru (shiva guard, armlet mordigan, orchid malovence)
jarang dipake
kan bagus-bagus??
itu gka ada hubungannya ama dota mechanic kali...
yah, menurut gw sich karena blon nemu hero yang cocok ajah, misalnya gw cman merasa shiva tuh buat puck doank, orchid buat silencer, armlet gak tau de buat sapa...
__________________
ID Indogamers Public : WyvN.LegACy99 || iD-LegACy
Do you love games and comics? check this out!
Need help with Sentinel's heroes? Check out my Sentinel for Dummies!!
Current activities:
- Explode Area [postponed]
- Spriting One Piece charas
- Watching Heroes season 2
still a WIP:![]()
satu faktor lagi karena item2 tersebut.... mahal dan gak berguna di awal2
Share This Thread