ehm kalo BF % cleaving attck nya g nmbh ya?? gimana 6hp/s nya ??? setauku AoE ama % cleaving attacknya nambah deh kalo pake BF 2..
ehm kalo BF % cleaving attck nya g nmbh ya?? gimana 6hp/s nya ??? setauku AoE ama % cleaving attacknya nambah deh kalo pake BF 2..
stack semua, kecuali AoE cleavingnya...ehm kalo BF % cleaving attck nya g nmbh ya?? gimana 6hp/s nya ??? setauku AoE ama % cleaving attacknya nambah deh kalo pake BF 2..
__________________________
ID Indogamers Public : LegACy99 || iD-LegACy
Do you love games and comics? check this out!
Need help with Sentinel's heroes? Check out my Sentinel for Dummies!!
Current activities:
- Scanlating New Kung Fu Boy and The Law of Ueki PLUS
- Doting (Playing dota, mind you, not 'ngedot')
jadi meski pake BF 2 tetep 6hp/s ?? bkn 12hp/s???
kalo AoE nya nambah jadi misal pake BF 1 AoE nya 100 kalo pake 2 ( 100 + 100 = 200 )
damage nambah kan ???
yg stack cuma % cleaving attacknya ??
wew g dibales..
klo kita bkb, damage return centa ama BM gak ngefek ya???
klo masalah armor type ama damage type itu gemana kk???
kk, return centa itu tipenya FISIK, tidak bisa diblok BKB.
dmg return dari Blademail itu MAGIC, diblok BKB.
setau gw, returnnya centa tipe campuran (dikurangin magic resistance, trus dikurangin armor lagi). jadi gimana?kk, return centa itu tipenya FISIK, tidak bisa diblok BKB.
dmg return dari Blademail itu MAGIC, diblok BKB.
__________________________
ID Indogamers Public : LegACy99 || iD-LegACy
Do you love games and comics? check this out!
Need help with Sentinel's heroes? Check out my Sentinel for Dummies!!
Current activities:
- Scanlating : Law of Ueki PLUS, One Piece, and Double Arts
- Showing the whole world how IMBA alchemist is
- Playing ROSE Online [Yudhistira: LegACy/Muse/Lv31]
Return tuh Physical...
lagian cara ngitung Mixed Damage ga kaya gitu...
cara ngitung Reduction buat Mixed Damage tuh dikali Damage Reduction dari Armor ama Magic Resistance...
misal punya Damage Reduction 50% trus Magic Resistance 25%...
jadi Damage Reduction buat Mixed Damage :
= (1 - 0.5) * (1 - 0.25)
= 0.5 * 0.75
= 37.5% Reduction
trus Mixed Damage bisa diblok juga pake Stout ato Vanguard ^^v
Last edited by Endl3ss; 02-05-08 at 09:38.
.:: ジュンジュン ::.
Hmm?
apa bedanya?
coba tes klo magic : 20%, armor : 30% dan damage: 100
= 0.8 x 0.7 x 100
= 56 damage received
cara 1-1:
dikurangin magic tinggal 80
dikurangin armor tinggal 0.7 x 80 = 56
sama ajah koq, cman klo loe kan lsg dimasukin 1 rumus
BTW, itu bukan 37.5 damage reduction, tapi yang kena cman 37.5% ^^ dan gw cukup yakin klo return itu mixed, gw rasanya pernah liat di dota-allstars.com...
__________________________
ID Indogamers Public : LegACy99 || iD-LegACy
Do you love games and comics? check this out!
Need help with Sentinel's heroes? Check out my Sentinel for Dummies!!
Current activities:
- Scanlating : Law of Ueki PLUS, One Piece, and Double Arts
- Showing the whole world how IMBA alchemist is
- Playing ROSE Online [Yudhistira: LegACy/Muse/Lv33]
^^
iya tuh
wa liat itungannya langsung bingung >.<
Return > 1 dmg hardcoded, 49 dmg triggered. Selalu deal 1 dmg untuk attacker Centa, termasuk building (makanya Centa digebokin tower, towernya kurang terus^^). Pada level 4, Return Centa ngurangin hp tower sekitar 13-15 per gebukan tower.
Engga mixed kk >.<
1 dmg? Bukannya full triggered ato total hardcoded?
Kok susah2 amat si IceFrog dimix Hardcoded sama Triggered?
Return bisa dibikin tanpa Trigger loh -_- kalo nggak salah sih
mmm
engga terlalu taw sih, soalnya kurang mudeng >.<
klo maw taw, coba deh buka pop quiz nya clogon, pertanyaan nomor berapa gitu...
Dulu Return Centa kan basisnya Thorn Aura dari ladder, sehingga menghasilkan angka 60/30 untuk melee dan ranged. Sekarang jadi 50/50, dengan 1 dmg hardcoded n sisanya triggered >.<
repot amat yah jadi mapmaker ^^
btw, ada yang pernah ngomong (lupa sih, kayaknya protomanx deh), klo skill Static Field itu sebenernya kurang efisien n bisa dikurangi sampe 10 baris, tapi g berani kasi taw Icefrog, soalnya taw klo bikin map itu susah >.<
Buat Master maw tanya:
Masalah multicast dan segala sesuatu yang berhubungan dengan statistc, contohnya storm dari mjolnir atau maelstorm, berdasarkan pengalaman, dan gw rasa bukan hoki, karena gw dah sering coba mekanisme ini berulang2, dan berhasil,
mekanismenya yaitu gw bisa mengeluarkan multicast dan storm berulang2, dan kadang gw disangka ngecheat...
jadi dahulu kala waktu gw masih cupu, waktu pake ogre gw sering di kejar2 musuh, dan waktu diserang gw stun dan alhasil keluar tuh multicast, dan dari situ gw ambil kesimpulan kalo statistis seperti multicast akan lebih memihak saat kita defensive, entah bener atau gak, dan ternyata gw coba dengan mekanisme yang sama dan hal itu berhasil
contohnya setiap gw mau stun pake ogre, gw deketin hero musuh, trus gw lari dari dia, dan setelah 2-3 langkah gw stun, dengan syarat stun mengebelakangi musuh, dan alhasil keluarlah multicast, san itu sering banget terjadi(bukan skedar hoki)
hal tersebut juga dah gw buktiin untuk storm mjolnir....kira2 mekanisme ini ada atau gak ya???
(maaph klo dah ada di post sebelumnya)....
engga kk^^
engine warcraft dalam nentuin 'random' itu pake RNG (Random Number Generator), yang diitung berdasarkan waktu sistem. Berhubung tiap skill n kejadian tidak pernah berjalan pada satu waktu yang persis sama, maka ga mungkin klo, misalnya CounterHelix Axe dan Multicast berjalan bersamaan karena nilai RNG sama. (Btw, tar wa kasi penjelasan buat yang mumet)
n masalah randomity itu bener2 random n hoki lu aja^^
wa aja sempat jengkel ama AI+, soalnya klo wa pake Ogre, multi ga pernah kluar sama si AI. Klo AI yang pake, ada aja multinya kluar >.<
Yang ini bener2 kejadian, n ada threadnya di forum sono :
Ada orang yang email ke Icefrog, ngomong klo dia taw bagaimana RNG WC3 bekerja, trus ngomong kalo dia bisa predict pergerakan RNG. Jadinya, dia bisa bikin multi keluar tiap kali dia cast spell dengan prediksi ini. Trus kaga dibales ama Icefrog, soalnya randomness ini mungkin bisa dipredict, tapi prediksi itu g bs digunain. Soalnya beda 1 milidetik aja RNG udah berubah^^
Btw, rekor poster cerita di atas adalah 7 multicast in a row (berurutan) > 4 Fireblast + 3 Bloodlust.
Wa si baru 5 > 3 FB+2 Bloodlust ^^
Share This Thread