sebenernya itu hanya animasi aja
tapi sebener2 nya emg lurus
coba deh lu org tarik garis antara ujung ke ujung...tetep aja lurus intinya...
sebenernya itu hanya animasi aja
tapi sebener2 nya emg lurus
coba deh lu org tarik garis antara ujung ke ujung...tetep aja lurus intinya...
1st n 2nd SS itu terrainnya keknya bener2 datar de...
klo yg 3rd bisa aja...
klo ke pojok layar, emang gitu... scriptnya memaksa dummy unit paling ujung untuk maju2 terus ampe jarak max.... nah, kasus pojok layar, dummy unit engga bisa jalan terus, makanya gantinya dia geser entah kiri ato kanan, tapi max jaraknya tetep sama...
Bisa dicoba dengan Elune's Arrow n Illusory Orb... Mereka juga jalannya miring klo kena layar... Fissure Raigor ke belakang layar bikin kompi FE -.-"
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
Oh ya soal di culling gak mati, itu bneran ya asquall? Kalo emang bner gk mati, brarti shunwokong kna culling mati, krena waktu SG dah abis,, cman itu yg bsa gw pkirin,, abis SG gk ada buffnya,, (ada nggak?)
engga ada buffnya (keknya sih dipaksa removed, klo misalnya dari aura)...
btw, karena gw juga agak bingung, n forum sono juga bilang SG itu cuma triggered healing biasa, harusnya tetep mate ~_~
untuk sementara, anggaplah SG dicull tetep mate -.-"
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
jadi, ada yang bisa jelasin koq bisa gitu, tus cara bengkokin yg gampang gimana?
gw pake shift susah bgt kalo mo di-pas-in kena
cara bengkok yang gampang... maksudnya biar kliatan bengkok ato kita sengaja bengkokin... sengaja bengkokin keknya gak ada deh... kalo yang gampang kan karena ada perbedaan terrain..
btw gw liat2 kok arah bengkok dari SS lo selalu sama dengan arah order queue move lo sih? keknya ada hubungannya deh ma itu...
gw mintanya yang sengaja dibengkokin, bukan terrain >.<
ia itu gw pake shfit makanya bengkok gitu
caranya gmn?? shift hook move? penasaran @_@
Dan kelihatannya Move-nya harus menghadap ke arah yang kita inginkan.
Misal mau bengkok dikit ke kiri, maka Move ke kiri.
Pakai Shift.
Secara mekanik, bisa gw jelaskan begini:
MeatHook itu, seperti yang kalian tahu, terdiri dari banyak unit yang kecil-kecil.
Masing-masing di-create di 'hadapan' Pudge.
Nah, bayangin kalau pake Hook terus Pudge-nya gerak-gerak, bakal aneh dong, bengkok.
Karena itu, IceFrog nge-pause si Pudge pas nge-cast MeatHook.
Kelemahannya, pause masih menyimpan order si unit.
Jadi kalau pake nge-queue order pake Shift, masih bisa gerak.
NB: Untuk Clockwerk Goblin 'seharusnya' juga bisa pakai cara yang sama, tapi dia terlalu cepat untuk dilihat kayaknya.
ntar gw coba pake blink dagger ah
ah gw lupa pudge ga isa pake blink dagger >.<
ya terpaksa nyoba pake swap, tapi g ada org ne...
Last edited by Ch41n_L19htn1n9; 21-09-08 at 18:52.
coba tariknya pas dapet PU haste, ato gak hoki2an aja ma raijin gitu..
btw invoker itu bikin lag cuman karena skill nya banyak aja ya? karena sistem skill na beda ma hero lain gitu ya?
LOL, good SS thanatos, wkwkwkkw
bener2 ngakak gw liat yang ini nih... hehehe
-EDITED-
eh kalo kena tarik kayak di SS thana, gimana tuh jadinya?????
Last edited by fire_god; 21-09-08 at 22:28.
thx, kalo kena target gw pingin liat beloknya, masa blink, cobain dunk, ntar gw grp
Share This Thread