Page 52 of 63 FirstFirst ... 24248495051525354555662 ... LastLast
Results 766 to 780 of 933
http://idgs.in/25289
  1. #766
    mixone19's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    3rd Rock from the Sun
    Posts
    1,380
    Points
    1,652.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    sebenernya itu hanya animasi aja
    tapi sebener2 nya emg lurus
    coba deh lu org tarik garis antara ujung ke ujung...tetep aja lurus intinya...

  2. Hot Ad
  3. #767
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    1st n 2nd SS itu terrainnya keknya bener2 datar de...
    klo yg 3rd bisa aja...

    klo ke pojok layar, emang gitu... scriptnya memaksa dummy unit paling ujung untuk maju2 terus ampe jarak max.... nah, kasus pojok layar, dummy unit engga bisa jalan terus, makanya gantinya dia geser entah kiri ato kanan, tapi max jaraknya tetep sama...
    Bisa dicoba dengan Elune's Arrow n Illusory Orb... Mereka juga jalannya miring klo kena layar... Fissure Raigor ke belakang layar bikin kompi FE -.-"

  4. #768
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    Oh ya soal di culling gak mati, itu bneran ya asquall? Kalo emang bner gk mati, brarti shunwokong kna culling mati, krena waktu SG dah abis,, cman itu yg bsa gw pkirin,, abis SG gk ada buffnya,, (ada nggak?)

  5. #769
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    engga ada buffnya (keknya sih dipaksa removed, klo misalnya dari aura)...
    btw, karena gw juga agak bingung, n forum sono juga bilang SG itu cuma triggered healing biasa, harusnya tetep mate ~_~

    untuk sementara, anggaplah SG dicull tetep mate -.-"

  6. #770
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    jadi, ada yang bisa jelasin koq bisa gitu, tus cara bengkokin yg gampang gimana?

    gw pake shift susah bgt kalo mo di-pas-in kena

  7. #771
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    cara bengkok yang gampang... maksudnya biar kliatan bengkok ato kita sengaja bengkokin... sengaja bengkokin keknya gak ada deh... kalo yang gampang kan karena ada perbedaan terrain..

    btw gw liat2 kok arah bengkok dari SS lo selalu sama dengan arah order queue move lo sih? keknya ada hubungannya deh ma itu...

  8. #772
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    gw mintanya yang sengaja dibengkokin, bukan terrain >.<

    ia itu gw pake shfit makanya bengkok gitu

  9. #773
    makanenak's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Paris V Java
    Posts
    842
    Points
    494.20
    Thanks: 29 / 66 / 10

    Default

    caranya gmn?? shift hook move? penasaran @_@

  10. #774
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    ia, hook + move, pake shift

  11. #775
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Dan kelihatannya Move-nya harus menghadap ke arah yang kita inginkan.

    Misal mau bengkok dikit ke kiri, maka Move ke kiri.

    Pakai Shift.

    Secara mekanik, bisa gw jelaskan begini:
    MeatHook itu, seperti yang kalian tahu, terdiri dari banyak unit yang kecil-kecil.
    Masing-masing di-create di 'hadapan' Pudge.
    Nah, bayangin kalau pake Hook terus Pudge-nya gerak-gerak, bakal aneh dong, bengkok.
    Karena itu, IceFrog nge-pause si Pudge pas nge-cast MeatHook.
    Kelemahannya, pause masih menyimpan order si unit.
    Jadi kalau pake nge-queue order pake Shift, masih bisa gerak.

    NB: Untuk Clockwerk Goblin 'seharusnya' juga bisa pakai cara yang sama, tapi dia terlalu cepat untuk dilihat kayaknya.
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

  12. #776
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    ntar gw coba pake blink dagger ah


    ah gw lupa pudge ga isa pake blink dagger >.<


    ya terpaksa nyoba pake swap, tapi g ada org ne...
    Last edited by Ch41n_L19htn1n9; 21-09-08 at 18:52.

  13. #777
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    coba tariknya pas dapet PU haste, ato gak hoki2an aja ma raijin gitu..

    btw invoker itu bikin lag cuman karena skill nya banyak aja ya? karena sistem skill na beda ma hero lain gitu ya?

  14. #778
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by darkRae View Post
    Dan kelihatannya Move-nya harus menghadap ke arah yang kita inginkan.

    Misal mau bengkok dikit ke kiri, maka Move ke kiri.

    Pakai Shift.

    Secara mekanik, bisa gw jelaskan begini:
    MeatHook itu, seperti yang kalian tahu, terdiri dari banyak unit yang kecil-kecil.
    Masing-masing di-create di 'hadapan' Pudge.
    Nah, bayangin kalau pake Hook terus Pudge-nya gerak-gerak, bakal aneh dong, bengkok.
    Karena itu, IceFrog nge-pause si Pudge pas nge-cast MeatHook.
    Kelemahannya, pause masih menyimpan order si unit.
    Jadi kalau pake nge-queue order pake Shift, masih bisa gerak.

    NB: Untuk Clockwerk Goblin 'seharusnya' juga bisa pakai cara yang sama, tapi dia terlalu cepat untuk dilihat kayaknya.
    Secara mekanik, kalo kita nengok ke arah 90 derajat kenapa malah cuma .. ga sampe 30 derajat gitu bengkoknya

    EDIT: Ngerti sudah, ternyata variabel sudutnya diset, yg ga diset posisi Pudgenya

    EDIT:
    wuakakakkakaakakak XD
    Last edited by SrZ]Xevirath; 21-09-08 at 22:06.

  15. #779
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    LOL, good SS thanatos, wkwkwkkw


    bener2 ngakak gw liat yang ini nih... hehehe

    -EDITED-

    eh kalo kena tarik kayak di SS thana, gimana tuh jadinya?????
    Last edited by fire_god; 21-09-08 at 22:28.

  16. #780
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    thx, kalo kena target gw pingin liat beloknya, masa blink, cobain dunk, ntar gw grp

Page 52 of 63 FirstFirst ... 24248495051525354555662 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •