Disini anak"nya suka ber hitung yah??
set dah tar lama" maen dota gw bwain kalkulator dah..
Piss...
hehehe
Disini anak"nya suka ber hitung yah??
set dah tar lama" maen dota gw bwain kalkulator dah..
Piss...
hehehe
jaman dulu itu benerda yang bilang kalo mau efek dari hood stack kita harus bikin hood sebelum naekin skill seperti spell shield corosive skin or flesh heap
jadi intinya kalo kita pake magina dan kita dah naekin spell shield
terus kita bikin hood jadi spell shield dari hood itu jadi ga guna
apa itu bener?
tapi sekarang mo urutan apapun, 2-2nya tetep stack...
kk mau numpang tanya, kalo magina dibeliin dafian itu yang dipake level 3 nya atau dafian atau digabung, gw ga ngerti neh?tolong kasih tau
digabung...kk mau numpang tanya, kalo magina dibeliin dafian itu yang dipake level 3 nya atau dafian atau digabung, gw ga ngerti neh?tolong kasih tau
dari tadi orang nanyain pertanyaan yang sama mulu dah... heran...
pengen tny soal aspd ni kk , di DOta tuh aspd ada limit max nya ga sih ?.. ato uda berhenti di satu titik ? misalnya morhpling di kasi agi semua trus bli but 1 sisa nya 5 hyper stone.. mana tau ampe hyper ke4 aspd nya da max.. jadi yg ke 5 ga ngaruh lg ?.. soalnya gw liat keceptan nya da ga beda2 amat.
::stretcher::
menurut gw ga da batasnya deh, coba aja lo maen hero sig aginya sampai 10000+++ tambah cepet tuh, masalahnya morpling itu ga keliatan karena saking cpatnya jadi mukul 3 keliatan kaya mukul 1 kali klo dah pakek hyper 5 biji,
kok ga di tes pakek bc aja biar kaya laser panahnya
ada om....
400 % kalo ga salah ya???!
kalo herosiege emank ga ada batas nya --"a
kan paling cepet tuh ursa !!
CMIIW
still the same guy you know, literally
Limit IAS di DotA itu 400% IAS, gak bisa lebih
COMBAT:
IAS: Attack Speed kan..
BAT: Bang Ali Tampan???
MS: Movement Speed
DPS: Damage per Second
EHP: ........ Eang Handoko Paten (ah ga ngerti)
Magic Resistance: kekebalan sama spell
Tipe2 armor: ada apa aj lupa gw tapi di dota kan cuma Hero armor tipenya.
STATUS
Buff: efek
Buff Placer: pengubah/penghilang efek(kaya Kraken shell)
Stacking: Penumpukan Orb efect
Orb Effect: efek serangan fisik
GAMEPLAY
Ganking: bareng2 bokong
Gankbang: Perang
Last Hit: Penting (buat creep) NYAMPAH JING(buat hero)
Deny: menghancurkan sekutu sendiri
Lane Deny: ......aneh ah
Lane Control:kontrol terhadap jalur yang di jaga
Harassing: nyicil
Microing: kemampuan menggerakkan banyak unit sekaligus (yang dulu maen Starcraft pasti ngerti)
AAC: apaan lagi ini...
Orb Walking: Orb efek yang berjalan2.....>.<
Carry: ...... bawain barang temen?
Jungling: creeping netral
Creep Blocking: nahan creep pake fissure
Creep Pulling: narik creep
Creep Slowing: nahan gerakkan creep(biasanya pas baru spawn)
TP: Town Portal
Feeder: ATM!!!!!
Feeding: kegiatan yang dilakukan ATM.
sCreep skipping: narik creep lawan kaluar jalur biar tower lawan bisa di getok creep kita
Skill yang ga kena Linken:
Dragon Slave ( linken muter Damage masuk sucks)
Doom (tembus ga muter linken)
Chrono(ga bakal bisa ditahan yang ini mah)]
Lighning Strike array(damage ketahan stun kena Link muter)
Sunder(link muter Tapi ketuker juga zzzz)
tau ah dah malem kapan2 lagi ya ....
MUACH!!!!!<<Block me plizz
BAT :Base attack time...
EHP :efektif HP... hp lo dikali ama armor
tipe2 armor... neh gw kasih, lo baca aja sendiri.. gak ngerti berarti *****
lane deny = lane pulling... memaksa creep musuh ngedeket ke tower kita...light medium heavy fort norm hero unarmoured
Chaos= 1.00 1.00 1.00 0.40 1.00 1.00 1.00
Normal= 1.00 1.50 1.25 0.70 1.00 0.75 1.00
Pierce= 2.00 0.75 1.00 0.35 1.00 0.50 1.50
Siege= 1.00 0.50 1.25 1.50 1.00 0.63 1.30
Hero= 1.00 1.00 1.00 0.50 1.00 1.00 1.00
Spells= 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 0.75 1.00
max IAS adalah 400%.pengen tny soal aspd ni kk , di DOta tuh aspd ada limit max nya ga sih ?.. ato uda berhenti di satu titik ? misalnya morhpling di kasi agi semua trus bli but 1 sisa nya 5 hyper stone.. mana tau ampe hyper ke4 aspd nya da max.. jadi yg ke 5 ga ngaruh lg ?.. soalnya gw liat keceptan nya da ga beda2 amat.
kenapa klo makin ditambah attack speednya, keknya gka gitu ngaruh? oke, gw buka rahasianya.
rumus dasar attack speed:
cooldown serangan = BAT / (IAS + 100%)
cooldon serangan : jeda antara 1 pukulan ke pukulan laen, klo cooldonnya 0.5 dtk, berarti dalam sedetik dia mukul 2 kali
BAT : suatu konstanta yang beda2 buat tiap hero, tapi rata2 hero punya BAT sebesar 1.7 second. artinya, tanpa AGI ato attack speed tambahan, dia nyerang tiap 1.7 detik sekali
Nah, coba kita aplikasiin, anggep ajah ada hero dengan IAS = 200% dan BAT 1.7, berarti dia punya attack speed:
1.7 / (200% + 100%) = 1.7 / 3 = 0.567
trus dia beli hyperstone 2, bikin dia punya IAS sebesar 310%, attack speednya
1.7 / (310% + 100%) = 1.7 / 4.1 = 0.415
liat, setelah 2 hyperstone, attack speednya cman nambah cepet 0.15 detik, sesuatu yang hampir gak keliatan ama mata kita.
kasus 2, kita liat klo tuh hero cman punya 90% IAS, attack speednya:
1.7 / (90% + 100%) = 1.7 / 1.9 = 0.895
ditambah 2 hyper jadi IAS 200%:
1.7 / (200% + 100%) = 1.7 / 3 = 0.567
liat? kali ini tmabah cepet 0.33 detik, hampir 2 kali bedanya ama yang sebelonnya.
apa yang dapat kita simpulkan?
"Penambahan IAS akan lebih efektif ketika IAS kita masih kecil dibanding ketika IAS kita sudah besar"
jadi?
Pada hero dengan attack speed besar, amat tidak disarankan untuk menambah attack speednya lebih jauh, karena hal itu tidak seefektif bila ynag ditambah adalah damage. (contoh : Jarakal, Razor, BC, dsb)
extra:
koq bisa gitu yah?
mudah saja. karena kita selalu menganggap bila kita naekin IASnya sebanyak 100%, berarti kecepatannya adalah 2 kali lipat, padahal itu salah. lagipula, pada persamaan 1/X, walaupun Xnya bertambah besar, hal ini tidak sama dengan nilai aslinya. contohnya 1/2 ke 1/3, ama 1/3 ke 1/4. jelas antara 1/2 ke 1/3 lebih gede penurunannya daripada 1/3 ke 1/4.
wah thx de infonya kk maste12.. btw raka itu nama kk maste12 ya ?.. mirip nick Op di medan sini.. ^^
::stretcher::
Share This Thread