Page 26 of 63 FirstFirst ... 1622232425262728293036 ... LastLast
Results 376 to 390 of 933
http://idgs.in/25289
  1. #376
    zRL's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    614
    Points
    749.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Disini anak"nya suka ber hitung yah??
    set dah tar lama" maen dota gw bwain kalkulator dah..
    Piss...
    hehehe

  2. Hot Ad
  3. #377
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    da yang bilang kalo mau efek dari hood stack kita harus bikin hood sebelum naekin skill seperti spell shield corosive skin or flesh heap
    jadi intinya kalo kita pake magina dan kita dah naekin spell shield
    terus kita bikin hood jadi spell shield dari hood itu jadi ga guna
    apa itu bener?
    jaman dulu itu bener
    tapi sekarang mo urutan apapun, 2-2nya tetep stack...

  4. #378

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    cirebon n bandung
    Posts
    1
    Points
    1.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kk mau numpang tanya, kalo magina dibeliin dafian itu yang dipake level 3 nya atau dafian atau digabung, gw ga ngerti neh?tolong kasih tau

  5. #379
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    kk mau numpang tanya, kalo magina dibeliin dafian itu yang dipake level 3 nya atau dafian atau digabung, gw ga ngerti neh?tolong kasih tau
    digabung...

    dari tadi orang nanyain pertanyaan yang sama mulu dah... heran...

  6. #380
    silver-kidz's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    medan
    Posts
    328
    Points
    373.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    pengen tny soal aspd ni kk , di DOta tuh aspd ada limit max nya ga sih ?.. ato uda berhenti di satu titik ? misalnya morhpling di kasi agi semua trus bli but 1 sisa nya 5 hyper stone.. mana tau ampe hyper ke4 aspd nya da max.. jadi yg ke 5 ga ngaruh lg ?.. soalnya gw liat keceptan nya da ga beda2 amat.
    ::stretcher::

  7. #381
    sleepy[image]'s Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    206
    Points
    227.81
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    menurut gw ga da batasnya deh, coba aja lo maen hero sig aginya sampai 10000+++ tambah cepet tuh, masalahnya morpling itu ga keliatan karena saking cpatnya jadi mukul 3 keliatan kaya mukul 1 kali klo dah pakek hyper 5 biji,

    kok ga di tes pakek bc aja biar kaya laser panahnya

  8. #382
    -ID_BaRu-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    2,100
    Points
    2,013.90
    Thanks: 33 / 59 / 29

    Default

    ada om....


    400 % kalo ga salah ya???!

    kalo herosiege emank ga ada batas nya --"a

    kan paling cepet tuh ursa !!

    CMIIW
    still the same guy you know, literally

  9. #383

    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    98
    Points
    129.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Limit IAS di DotA itu 400% IAS, gak bisa lebih

  10. #384
    kodokbuduk's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    4chan
    Posts
    325
    Points
    385.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Meteor View Post
    Limit IAS di DotA itu 400% IAS, gak bisa lebih
    betul ud dilimit di 400% kayak skill ursaa ud g isa namba ias lagi walaupun u bli power tread ato hyper stone

  11. #385
    -ID_BaRu-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    2,100
    Points
    2,013.90
    Thanks: 33 / 59 / 29

    Default

    Quote Originally Posted by kodokbuduk View Post
    betul ud dilimit di 400% kayak skill ursaa ud g isa namba ias lagi walaupun u bli power tread ato hyper stone

    iya kalo pake skill na .....

    kalo ga pake sih bisa ....

    ::hdbang::
    still the same guy you know, literally

  12. #386
    [Black_WaltZ]'s Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Right here... Right now...
    Posts
    75
    Points
    98.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    COMBAT:
    IAS: Attack Speed kan..
    BAT: Bang Ali Tampan???
    MS: Movement Speed
    DPS: Damage per Second
    EHP: ........ Eang Handoko Paten (ah ga ngerti)
    Magic Resistance: kekebalan sama spell
    Tipe2 armor: ada apa aj lupa gw tapi di dota kan cuma Hero armor tipenya.

    STATUS
    Buff: efek
    Buff Placer: pengubah/penghilang efek(kaya Kraken shell)
    Stacking: Penumpukan Orb efect
    Orb Effect: efek serangan fisik

    GAMEPLAY
    Ganking: bareng2 bokong
    Gankbang: Perang
    Last Hit: Penting (buat creep) NYAMPAH JING(buat hero)
    Deny: menghancurkan sekutu sendiri
    Lane Deny: ......aneh ah
    Lane Control:kontrol terhadap jalur yang di jaga
    Harassing: nyicil
    Microing: kemampuan menggerakkan banyak unit sekaligus (yang dulu maen Starcraft pasti ngerti)
    AAC: apaan lagi ini...
    Orb Walking: Orb efek yang berjalan2.....>.<
    Carry: ...... bawain barang temen?
    Jungling: creeping netral
    Creep Blocking: nahan creep pake fissure
    Creep Pulling: narik creep
    Creep Slowing: nahan gerakkan creep(biasanya pas baru spawn)
    TP: Town Portal
    Feeder: ATM!!!!!
    Feeding: kegiatan yang dilakukan ATM.
    sCreep skipping: narik creep lawan kaluar jalur biar tower lawan bisa di getok creep kita

    Skill yang ga kena Linken:
    Dragon Slave ( linken muter Damage masuk sucks)
    Doom (tembus ga muter linken)
    Chrono(ga bakal bisa ditahan yang ini mah)]
    Lighning Strike array(damage ketahan stun kena Link muter)
    Sunder(link muter Tapi ketuker juga zzzz)

    tau ah dah malem kapan2 lagi ya ....
    MUACH!!!!!<<Block me plizz

  13. #387

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    BAT :Base attack time...
    EHP :efektif HP... hp lo dikali ama armor

    tipe2 armor... neh gw kasih, lo baca aja sendiri.. gak ngerti berarti *****

    light medium heavy fort norm hero unarmoured
    Chaos= 1.00 1.00 1.00 0.40 1.00 1.00 1.00
    Normal= 1.00 1.50 1.25 0.70 1.00 0.75 1.00
    Pierce= 2.00 0.75 1.00 0.35 1.00 0.50 1.50
    Siege= 1.00 0.50 1.25 1.50 1.00 0.63 1.30
    Hero= 1.00 1.00 1.00 0.50 1.00 1.00 1.00
    Spells= 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 0.75 1.00
    lane deny = lane pulling... memaksa creep musuh ngedeket ke tower kita...

  14. #388
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    pengen tny soal aspd ni kk , di DOta tuh aspd ada limit max nya ga sih ?.. ato uda berhenti di satu titik ? misalnya morhpling di kasi agi semua trus bli but 1 sisa nya 5 hyper stone.. mana tau ampe hyper ke4 aspd nya da max.. jadi yg ke 5 ga ngaruh lg ?.. soalnya gw liat keceptan nya da ga beda2 amat.
    max IAS adalah 400&#37;.

    kenapa klo makin ditambah attack speednya, keknya gka gitu ngaruh? oke, gw buka rahasianya.

    rumus dasar attack speed:
    cooldown serangan = BAT / (IAS + 100%)
    cooldon serangan : jeda antara 1 pukulan ke pukulan laen, klo cooldonnya 0.5 dtk, berarti dalam sedetik dia mukul 2 kali
    BAT : suatu konstanta yang beda2 buat tiap hero, tapi rata2 hero punya BAT sebesar 1.7 second. artinya, tanpa AGI ato attack speed tambahan, dia nyerang tiap 1.7 detik sekali


    Nah, coba kita aplikasiin, anggep ajah ada hero dengan IAS = 200% dan BAT 1.7, berarti dia punya attack speed:
    1.7 / (200% + 100%) = 1.7 / 3 = 0.567

    trus dia beli hyperstone 2, bikin dia punya IAS sebesar 310%, attack speednya
    1.7 / (310% + 100%) = 1.7 / 4.1 = 0.415

    liat, setelah 2 hyperstone, attack speednya cman nambah cepet 0.15 detik, sesuatu yang hampir gak keliatan ama mata kita.


    kasus 2, kita liat klo tuh hero cman punya 90% IAS, attack speednya:
    1.7 / (90% + 100%) = 1.7 / 1.9 = 0.895

    ditambah 2 hyper jadi IAS 200%:
    1.7 / (200% + 100%) = 1.7 / 3 = 0.567

    liat? kali ini tmabah cepet 0.33 detik, hampir 2 kali bedanya ama yang sebelonnya.



    apa yang dapat kita simpulkan?
    "Penambahan IAS akan lebih efektif ketika IAS kita masih kecil dibanding ketika IAS kita sudah besar"

    jadi?
    Pada hero dengan attack speed besar, amat tidak disarankan untuk menambah attack speednya lebih jauh, karena hal itu tidak seefektif bila ynag ditambah adalah damage. (contoh : Jarakal, Razor, BC, dsb)




    extra:
    koq bisa gitu yah?
    mudah saja. karena kita selalu menganggap bila kita naekin IASnya sebanyak 100%, berarti kecepatannya adalah 2 kali lipat, padahal itu salah. lagipula, pada persamaan 1/X, walaupun Xnya bertambah besar, hal ini tidak sama dengan nilai aslinya. contohnya 1/2 ke 1/3, ama 1/3 ke 1/4. jelas antara 1/2 ke 1/3 lebih gede penurunannya daripada 1/3 ke 1/4.

  15. #389
    -ID_BaRu-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    2,100
    Points
    2,013.90
    Thanks: 33 / 59 / 29

    Default

    Quote Originally Posted by M4Ste12 View Post
    max IAS adalah 400%.

    kenapa klo makin ditambah attack speednya, keknya gka gitu ngaruh? oke, gw buka rahasianya.

    rumus dasar attack speed:
    cooldown serangan = BAT / (IAS + 100%)
    cooldon serangan : jeda antara 1 pukulan ke pukulan laen, klo cooldonnya 0.5 dtk, berarti dalam sedetik dia mukul 2 kali
    BAT : suatu konstanta yang beda2 buat tiap hero, tapi rata2 hero punya BAT sebesar 1.7 second. artinya, tanpa AGI ato attack speed tambahan, dia nyerang tiap 1.7 detik sekali


    Nah, coba kita aplikasiin, anggep ajah ada hero dengan IAS = 200% dan BAT 1.7, berarti dia punya attack speed:
    1.7 / (200% + 100%) = 1.7 / 3 = 0.567

    trus dia beli hyperstone 2, bikin dia punya IAS sebesar 310%, attack speednya
    1.7 / (310% + 100%) = 1.7 / 4.1 = 0.415

    liat, setelah 2 hyperstone, attack speednya cman nambah cepet 0.15 detik, sesuatu yang hampir gak keliatan ama mata kita.


    kasus 2, kita liat klo tuh hero cman punya 90% IAS, attack speednya:
    1.7 / (90% + 100%) = 1.7 / 1.9 = 0.895

    ditambah 2 hyper jadi IAS 200%:
    1.7 / (200% + 100%) = 1.7 / 3 = 0.567

    liat? kali ini tmabah cepet 0.33 detik, hampir 2 kali bedanya ama yang sebelonnya.



    apa yang dapat kita simpulkan?
    "Penambahan IAS akan lebih efektif ketika IAS kita masih kecil dibanding ketika IAS kita sudah besar"

    jadi?
    Pada hero dengan attack speed besar, amat tidak disarankan untuk menambah attack speednya lebih jauh, karena hal itu tidak seefektif bila ynag ditambah adalah damage. (contoh : Jarakal, Razor, BC, dsb)




    extra:
    koq bisa gitu yah?
    mudah saja. karena kita selalu menganggap bila kita naekin IASnya sebanyak 100%, berarti kecepatannya adalah 2 kali lipat, padahal itu salah. lagipula, pada persamaan 1/X, walaupun Xnya bertambah besar, hal ini tidak sama dengan nilai aslinya. contohnya 1/2 ke 1/3, ama 1/3 ke 1/4. jelas antara 1/2 ke 1/3 lebih gede penurunannya daripada 1/3 ke 1/4.

    wah gw yg ini baru tau,.....

    jadi ngitungnya gitu ya...

    gw kira sama... maw gede / kecil IAS na...

    tQ raka...
    still the same guy you know, literally

  16. #390
    silver-kidz's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    medan
    Posts
    328
    Points
    373.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah thx de infonya kk maste12.. btw raka itu nama kk maste12 ya ?.. mirip nick Op di medan sini.. ^^
    ::stretcher::

Page 26 of 63 FirstFirst ... 1622232425262728293036 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •